20 Status WA Bikin Baper untuk Mengungkapkan Perasaan

20 Status WA Bikin Baper untuk Mengungkapkan Perasaan by Ucapakankata.my.id

Saat ini, Whatsapp (WA) seolah menjadi aplikasi yang wajib dimiliki oleh semua orangg. Apalagi, sekarang WA tak hanya bisa digunakan untuk saling berkirim pesan singkat, tapi bisa juga untuk mengungkapkan perasaan lewat status WA yang bikin baper. Tak bisa menyusun kata-kata? Gampang, ambil saja kutipan yang ada di artikel ini!

Teknologi yang maju dengan cepat membuat manusia semakin mudah melakukan berbagai aktivitas. Tak hanya perkara pekerjaan, dalam hal komunikasi pun demikian. Untuk urusan mengungkapkan perasaan, Anda pun bisa mengungkapkannya lewat status WhatsApp (WA) yang bikin baper, lho!



WhatsApp adalah aplikasi yang bisa dibilang wajib dimiliki oleh semua orang. Hal tersebut mungkin disebabkan sifatnya yang begitu praktis jika digunakan untuk berkomunikasi.


Jika masyarakat di era awal tahun 2000-an harus mengirimkan sms dengan biaya yang mahal jika ingin memberi kabar pada seseorang yang jauh, maka kini dengan WhatsApp semua jadi mudah dan murah. Tinggal beli kuota internet, maka Anda bisa menikmati kemudahan fasilitas WA.



Bahkan, tak hanya pesan saja, WA juga bisa Anda gunakan  untuk menelepon atau video call. Selain kecanggihan-kecanggihan tersebut, terhitung sejak ulang tahunnya yang ke-8 pada 24 Februari 2017, WhatsApp mulai meluncurkan fitur baru, yaitu “Status”. Terobosan ini dilakukan untuk mengimbangi media-media sosial lain seperti Facebook atau Instagram.


Nah, dengan fasilitas status ini, Anda bisa menyindir atau menyatakan perasaan pada seseorang yang berada di kontak telepon pintar dengan status WA yang bikin baper. Bagaimana? Anda tertarik? Jika ya, simak artikel tentang status WA yang bikin baper ini sampai selesai. Selamat membaca!


Status WA Romantis yang Bikin Baper buat Pacar


Status WA Bikin Baper - Fiersa Besari


1. Karena Kau Tak Ada


Kota hanya menjadi cantik malam ini karena kau tidak ada sebagai bahan pembanding. Fiersa Besari


Pemandangan kota bisa menjadi sangat indah saat malam hari, apalagi jika Anda melihatnya dari atas ketinggian. Kerlap-kerlip cahaya yang berasal dari lampu-lampu kota tak ubahnya bagaikan bintang yang menghiasi pekatnya malam.


Namun, tampaknya keindahan itu tak dapat dibandingkan oleh kecantikan kekasih Anda tercinta. Nah, agar dia mengetahui perasaan Anda, coba jadikan kata-kata yang bikin baper di atas sebagai status WA. Pasti saat membacanya dia akan merasa bahagia dan langsung membalas status Anda.


2. Sering Berpisah


Mencintaimu adalah bahagia & sedih. Bahagia karna memilikimu dalam kalbu, sedih karena kita sering berpisah. W.S. Rendra


Bagi pasangan kekasih, menjalin hubungan jarak jauh tentu menjadi sebuah tantangan tersendiri. Jika pasangan lain yang berdekatan bisa bertemu sewaktu-waktu ketika rindu, hal tersebut tak bisa bebas dilakukan pasangan Long Distance Relationship (LDR).


Serindu apa pun rasa hati, semua harus ditahan sendiri karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk bertemu. Hanya dengan menghubungi kekasih melalui pesan singkat, telepon suara, atau telepon video, rasa rindu bisa sedikit terobati.


3. Senyummu Mengguyurku


Pada ranum embun yang lupa dipanen pagi, harapku meluncur membasuh ragu, senyummu mengguyur sekujur aku. Wira Nagara


Bagi orang yang sedang jatuh cinta, tak ada yang lebih indah dibandingkan senyum manis pujaan hati. Bahkan mungkin, senyuman yang terukir di wajahnya itu bisa membuat perasaan yang sedang risau menjadi bahagia.


Jika Anda adalah salah satu orang yang merasa begitu, ungkapkan saja perasaan Anda dengan cara menuliskan kata-kata manis untuk pacar di atas sebagai status WA. Dijamin saat membacanya dia akan merasa berbunga-bunga hingga senyum di wajahnya akan terkembang lagi.


4. Harus Kamu


Satu dari seribu, memang harus kamu. Oda Sekar Ayu


Populasi manusia di bumi ini berjumlah miliaran. Namun, bagi Anda yang merupakan orang biasa, bukan figur terkenal seperti presiden, raja, atau artis, paling-paling hanya ribuan orang yang dikenal atau sekedar diketahui namanya.


Dari sekian banyak orang itu, tentu ada beberapa lawan jenis yang pernah dekat dengan Anda, bukan? Akan tetapi, saat menemukan seseorang yang dirasa benar-benar tepat, mungkin Anda akan berpikir bahwa hanya dia yang sanggup mendampingi sepanjang sisa hidup Anda.


5. Tetap Memilih Kamu


Kamu itu orang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi kalau aku harus mengulang hidupku lagi, aku akan tetap memilih kamu. Hasri Ainun Habibie


Masing-masing orang memiliki karakter yang berbeda. Tidaklah mungkin ada dua orang yang memiliki karakter sama persis, meski keduanya adalah saudara kandung yang berada di dalam pengasuhan orangtua yang sama.


Namun, karakter seseorang bukanlah pengendali rasa cinta. Bagi orang yang jatuh cinta, seperti apa pun karakter pasangannya, ia akan bertahan dalam hubungan tersebut, apalagi jika kebaikannya lebih banyak dibanding keburukannya. Bukankah tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini?


Baca juga: Kata-Kata Sindiran Halus untuk Menyentil Perasaan Orang Lain


Status WhatsApp WA Bijak tentang Kehidupan yang Bikin Baper


Status WA Bikin Baper - Lenang Manggala


1. Tidak Tergantung Orang Lain


Aku tidak diselamatkan oleh seorang pangeran, aku adalah pengelola atas keselamatanku sendiri. Elizabeth Gilbert


Mungkin beberapa orang yang sedang ditimpa kesulitan bermimpi akan ada seorang yang rupawan dan baik hati datang menolongnya. Padahal, mengharapkan suatu keberuntungan tanpa ada usaha yang dilakukan adalah sebuah kekeliruan.


Jika Anda memiliki teman yang selalu bermimpi akan mendapat keberuntungan tanpa pernah berusaha, barangkali kutipan yang bikin baper di atas bisa Anda jadikan sebagai status WA. Namun, bila ia tak merasa tersindir meski telah membacanya, mungkin Anda bisa mengajaknya bercakap-cakap dari hati ke hati untuk memberinya motivasi.


2. Jangan Berlebihan


Kamu butuh istirahat sesekali untuk menikmati keseharian dan kamu butuh keseharian untuk menikmati waktu istirahat yang kamu ambil sesekali. S.A. Tawks


Rutinitas yang dilakukan sehari-sehari seperti bekerja atau belajar mungkin bisa menyebabkan Anda merasa jenuh. Libur yang hanya sekali dua kali setiap pekan dirasa kurang karena masa istirahat sangat tak sebanding dengan lelahnya menjalankan rutinitas sehari-hari.


Jika Anda pernah merasa demikian, mungkin kutipan di atas bisa menjadi bahan renungan. Bukankah istirahat sepanjang waktu tanpa melakukan apa-apa itu membosankan? Waktu istirahat justru terasa sangat berharga karena lelah yang dirasa.


3. Halangan Kecil


Kita tidak akan jatuh oleh hadangan gunung. Tetapi kerikil, justru yang paling kerap membuat kita jatuh terhuyung. Lenang Manggala


Dalam menjalani kehidupan, tentu tak semua hal bisa berjalan sesuai kehendak kita. Ada saja halangan yang muncul dan membuat langkah kita terhenti. Namun, ibarat seorang pendaki yang harus bersusah payah mendaki untuk menaklukkan gunung, halangan yang besar dan terlihat jelas akan tetap bisa kita lalui meski diperlukan usaha yang lebih keras.


Sedangkan, yang sering kali menghalangi langkah kita adalah hambatan-hambatan kecil yang kerap kita abaikan. Padahal bisa saja justru hambatan kecil inilah yang akan membuat kita tersandung dan jatuh. Ketika sudah jatuh, tak hanya usaha lebih keras yang dibutuhkan, tapi juga motivasi dalam diri untuk bangkit kembali.


4. Manusia Tanpa Mimpi


Burung tersebut memang nggak akan lari, tapi burung tanpa sayap sudah bukan burung lagi. Dan manusia tanpa mimpi, sudah bukan manusia lagi. Windhi Puspitadewi


Sudah sewajarnya seorang manusia memiliki paling tidak satu mimpi dalam hidupnya. Mimpi itu bisa membuat manusia semakin bersemangat dalam menjalani kehidupan. Kemauan untuk meraih mimpi mampu jadi pendorong untuk terus maju dalam situasi tersulit sekalipun.


Namun, apa jadinya jika manusia hidup tanpa mempunyai mimpi? Tidak adanya keinginan untuk meraih mimpi akan membuat hidup yang dijalaninya jadi kurang bermakna, bagaikan seekor burung yang tak memiliki sayap untuk terbang.


5. Berani atau Ikhlas


Hanya ada dua pilihan untuk memenangkan kehidupan: keberanian, atau keihlasan. Jika tidak berani, ikhlaslah menerimanya. Jika tidak ikhlas, beranilah mengubahnya. Lenang Manggala


Terkadang dalam hidup ada suatu peristiwa yang mengharuskan seorang manusia melakukan langkah berani, misalnya saja berani meminang kekasih pujaan hatinya. Namun, jika tak berani maka yang harus dilakukan adalah mengikhlaskan kekasih untuk bersanding di pelaminan dengan orang lain. Mungkin memang berat, tapi bukankah salah satu bukti rasa cinta yang tulus adalah berani membawa si dia ke jenjang yang lebih serius?


Jika Anda memiliki kekasih yang masih merasa ragu-ragu untuk menikah padahal segalanya sudah siap, sindir saja dirinya dengan menjadikan kata-kata bijak yang bikin baper di atas sebagai status WA. Semoga dengan begitu dia akan sadar dan segera mengambil keputusan yang terbaik untuk hubungan Anda dan dirinya.


Baca juga: Kata-Kata Bijak & Mutiara Terbaik untuk Menyemangati Diri Sendiri


Status WA Galau Bikin yang Baca Ikut Baper


Status WA Bikin Baper - Kang Maman


1. Menyisakan Puisi


Malam adalah ladang pembantaian abadi jiwa-jiwa tandus yang digerus sepi yang tak menyisakan apa-apa selain puisi. Sam Haidy


Bagi seseorang yang tak memiliki pasangan, mungkin perasaan sepi dapat dihalau saat siang hari. Padatnya aktivitas harian mau tidak mau membuat ia melupakan sejenak kesunyian hati yang sedang dirasakan.


Namun, saat malam tiba, di kala sedang beristirahat dan berdiam diri, kekosongan hati akan terasa sangat terasa. Kesepian akibat tak ada kekasih hati yang bisa diajak berbagi menjadikan diri terlarut dalam lamunan panjang dan bermain sendiri dengan alam pikiran. Suasana sepi dan kekosongan hati, benar-benar paduan yang pas untuk menciptakan sebuah puisi, kan?


2. Menghilang bersama Pagi


Ada yang melesat setiap kali pagi menghilang, bukan butir embun yang menggumpal di lengkung dedaunan. Melainkan wajahmu yang selalu hadir di mimpi. Kang Maman


Memiliki pacar yang begitu dicintai memang bisa membuat kita terbayang-bayang akan wajahnya sepanjang hari. Namun, bagaimana jadinya jika orang yang benar-benar kita cintai belum jadi milik kita atau bahkan mustahil jadi milik kita?


Saking cintanya, bayangan si dia mungkin saja menjelma menjadi mimpi-mimpi di malam hari yang diproyeksikan oleh alam bawah sadar kita. Hanya saja, dunia mimpi adalah dunia mimpi, ia harus berakhir saat pagi datang menyapa. Nah, untuk Anda yang sedang berada dalam kondisi demikian, tapi tak berani mengungkapkan perasaan Anda secara langsung, menuliskan kata-kata galau yang bikin baper di atas sebagai status WhatsApp (WA) bisa jadi pilihan untuk menyatakan cinta.


3. Lepaskan Saja


Ibu melahirkanku untuk menjadi kekasihmu. Sudah, lepaskan dia, dekatlah denganku. Boy Candra


Kegalauan tak hanya bisa diungkapkan dengan kata-kata sedih saja, lho. Melalui kalimat yang lucu pun, pesan galau tetap bisa tersampaikan dengan baik, contohnya kutipan dari penulis muda kenamaan Boy Candra.


Saat orang yang Anda cintai masih menjadi kekasih orang, mungkin Anda akan merasa patah hati hingga merasa tak ada kesempatan untuk bersama sang pujaan hati. Padahal selama janur kuning belum melengkung, Anda masih mungkin memenangkan hatinya. Bukankah pacaran hanyalah masa penjajakan sebelum mengikat janji suci pernikahan?


4. Nyata Adanya


Ternyata semalaman terjaga sebab memikirkan seseorang itu nyata adanya. Wira Nagara


Pernahkah Anda merasa begitu jatuh cinta pada seseorang? Jika dia telah menjadi kekasih Anda, tentu menghabiskan waktu bersamanya adalah salah satu cara mencurahkan rasa cinta. Namun, jika dia belum Anda miliki, apa yang akan Anda lakukan?


Bukan mustahil rasa yang begitu besar bisa membuat Anda terjaga semalaman karena memikirkannya. Nah, agar dia tahu apa yang sedang Anda rasakan, jadikan saja kutipan yang bikin baper di atas sebagai status WA. Siapa tahu dengan begitu dia akan menyadari perasaan Anda.


5. Sebatas Benalu


Apa sih yang kau tunggu hingga larut malam? Membaca ulang pesan yang kau kirim tapi tidak dia balas? Merenungi perasaan yang kau perjuangkan, tapi dia abaikan? Apakah kau tidak juga sadar? Bahkan kau bukan seseorang yang dia inginkan. Mungkin saja baginya kau sebatas benalu. Boy Candra


Ketika mengirimkan pesan melalui WhatsApp, pesan terkirim akan terlihat dengan adanya dua tanda centang pada pesan tersebut. Jika tanda centang telah berwarna biru, artinya pesan tersebut telah dibaca oleh sang penerima pesan.


Saat mengirimkan pesan WA pada orang yang Anda cintai, tentu Anda berharap ia akan segera membalas pesan itu, bukan? Namun, bagaimana perasaan Anda jika ia selalu cuek akan pesan-pesan yang Anda kirimkan? Mungkin menjadikan kutipan yang bikin baper di atas sebagai status WA bisa membuat perasaan Anda sedikit lebih baik.


Baca juga: Ungkapkan Perasaan Anda secara Elegan Melalui Kata-Kata Mutiara Cinta Sejati


Status WA tentang Cinta yang Menyentuh Hati


Status WA Bikin Baper - Sam Haidy


1. Akulah Orangnya


Bukan tentang bunga dan cokelat, tapi tentang siapa yang tak pernah pergi saat kau terluka, aku orangnya. Fiersa Besari


Barang-barang seperti bunga atau coklat sering kali digunakan sebagai lambang keromantisan. Seorang lelaki yang rajin memberikan hadiah berupa coklat atau bunga kemudian dianggap seorang kekasih yang memiliki sikap romantis.


Padahal itu hanyalah sikap yang bisa saja hanya dibuat-buat untuk menarik perhatian sang wanita. Keromantisan sesungguhnya adalah ketika seorang laki-laki tak pernah meninggalkan kekasihnya meski dalam keadaan tersulit.


2. Jadi Hujan Saja


Kau dan aku mengalir sebagaimana air. Namun semakin mendekati hilir, semakin aku tak ingin ada akhir. Maka mari jadilah saja hujan yang berulang jatuh di permulaan. Sam Haidy


Kalimat “biarkanlah mengalir bagaikan air” bisa diungkapkan ketika seseorang ingin membiarkan sesuatu agar berjalan apa adanya, tak perlu dipaksakan. Namun, jika mengalir bagaikan air di sungai, tentu suatu saat air tersebut akan sampai hilir dan kemudian berakhir di laut.


Jika Anda sedang menjalin hubungan asmara tapi tidak ingin hubungan itu menjadi beban bagi Anda atau kekasih, mungkin istilah pada kutipan di atas bisa Anda jadikan sebagai perumpamaan. Sama-sama diumpamakan sebagai air yang mengalir, bukankah lebih baik menjadi air hujan daripada air sungai? Air hujan akan mengalir jatuh berkali-kali, berbeda dengan air sungai yang akan berakhir di laut.


3. Tak Hanya tentang Bahagia


Padahal, cinta bukan hanya soal bahagia. Ia merangkum pertengkaran, saling salahkan, patah hati, dan gejolak-gejolak perasaan yang tak terjelaskan. Boy Candra


Rasa cinta yang hadir dalam hati tak hanya mampu menghadirkan kebahagiaan yang nyata. Cinta juga sering kali menimbulkan pertengkaran atau patah hati yang membuat hati lara.


Untuk Anda yang sedang merasakan sakit karena cinta, kata-kata yang bikin baper di atas bisa Anda jadikan sebagai status WA. Bila tak ingin menceritakan yang Anda rasakan pada orang lain, barangkali mengungkapkan di media sosial tanpa menjelaskan detail masalah akan membuat perasaan Anda lega.


4. Tak Pernah Kemarau


Kenapa tisue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau. Sujiwo Tejo


Rasa sakit yang hadir karena cinta tak jarang membuat seseorang merasa sedih hingga menitikkan air mata. Karena itulah alat yang digunakan untuk menyeka air mata seperti tisu akan sangat berguna.


Memang, suatu saat luka karena cinta itu akan hilang. Namun, hati yang kosong cepat atau lambat akan terisi oleh orang yang baru dan luka yang dulu pernah ada bukan mustahil akan kembali dirasakan.


5. Seberapa Jelas


Cinta bukanlah bertahan seberapa lama. Tetapi seberapa jelas dan ke arah mana. Emha Ainun Nadjib


Semua orang yang sedang menjalin hubungan asmara boleh saja mengatakan ia begitu mencintai kekasihnya. Hal itu sering kali dibuktikan dengan lamanya ia dan kekasihnya berpacaran.


Padahal, bukti sesungguhnya adalah dengan membawa orang yang dicinta ke pelaminan. Untuk apa pacaran lama-lama tapi tak ada niat untuk membawanya ke jenjang yang lebih serius? Bukankah itu sama saja malah menggantung sang kekasih dalam hubungan yang penuh ketidakpastian?


Baca juga: Untaian Kata-Kata Motivasi Cinta Sebagai Suntikan Semangat Hubungan Asmara Anda


Status WA yang Bikin Baper Manakah Favorit Anda?


Setelah membaca kumpulan kata-kata bikin baper yang bisa dijadikan sebagai sebagai status WA di atas, manakah yang paling cocok dengan kondisi Anda saat ini? Meski tak bisa menjelaskan apa yang sedang Anda rasakan secara detail, setidaknya status WA tersebut bisa mewakilinya.


Memang, sebenarnya mencurahkan isi hati di media sosial tidak terlalu baik karena semua orang jadi mengetahui kondisi Anda saat ini. Namun, jika tidak ada jalan lain untuk membuat perasaan lega, sesekali mengungkapkan isi hati lewat status WA yang bikin baper pun tidak ada salahnya.





Nantikan terus informasi terupdate seputar Contoh Surat, Quotes, Kata-Kata dan informasi bermanfaat lainnya hanya di Ucapakankata.my.id. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow dan ikuti Ucapakankata.my.id. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama