Kata-Kata buat Pacar Tersayang yang Bikin Baper

Kata-Kata buat Pacar Tersayang yang Bikin Baper by Ucapakankata.my.id

Untuk Anda yang memiliki karakter pendiam, mungkin merasa kesulitan untuk mengatakan apa yang sedang dirasa pada kekasih tercinta. Oleh karena itu, artikel ini hadir untuk memberi Anda inspirasi tentang kata-kata buat pacar tersayang yang bisa Anda kirimkan pada si dia.

Berpacaran adalah salah satu cara yang ditempuh oleh kebanyakan orang untuk mengenali pasangannya sebelum melangkah ke jenjang selanjutnya. Agar benar-benar tahu karakter pasangan, tak boleh ada sesuatu hal yang ditutupi oleh masing-masing pihak. Segala macam perasaan yang ada dalam hati bisa diungkapkan dengan kata-kata buat pacar tersayang.



Saat hubungan sedang romantis dan baik-baik saja, kata-kata buat pacar tersayang yang so sweet bisa Anda kirimkan pada kekasih pujaan hati. Jangan dianggap remeh, saling mengucapkan kata cinta bisa menjadi jalan untuk melanggengkan hubungan asmara.


Namun hal yang sebaliknya pun berlaku. Saat hubungan sedang tidak sehat, Anda juga harus mengungkapkan perasaan yang mengganjal di hati. Dengan adanya keterbukaan, masing-masing pihak bisa menyadari apa yang kurang di dalam dirinya dan berusaha memperbaikinya jika masih ingin hubungan berlanjut.



Jadi pada intinya, kunci dalam jalinan hubungan asmara adalah komunikasi. Bila komunikasi yang terjalin antara sepasang kekasih tidak baik, maka bisa dipastikan bahwa hubungan yang sedang dibina juga tidak sehat.


Nah, jika Anda adalah tipe orang yang merasa kesulitan merangkai kata untuk diungkapkan pada pasangan, Anda bisa mendapatkan inspirasi kata-kata buat pacar tersayang dengan berbagai nuansa di artikel ini. Selamat membaca!


Kata-Kata Gombal buat Pacar Tersayang


Kata-Kata buat Pacar Tersayang - Boy Candra


1. Jelaskan Saja


Jika aku mendapatkan bunga setiap aku memikirkanmu, mungkin aku bisa berjalan di kebun bunga selamanya. Alfred Tennyson


Apa yang Anda rasakan saat sedang jatuh cinta? Apakah bayang-bayang orang yang Anda cinta selalu terlintas di pikiran tak peduli pagi, siang, atau malam? Jika ya, maka kutipan romantis untuk pacar di atas sangat cocok untuk Anda kirimkan pada kekasih hati.


Misalkan setiap pemikiran Anda tentangnya bisa diwakili oleh setangkai bunga, niscaya Anda akan memiliki bunga yang teramat banyak. Penyebabnya, tentu saja karena Anda terlalu sering memikirkannya.


2. Obat Terbaik


Menghabiskan beberapa waktu denganmu adalah obat terbaik untuk semua luka. Anonim


Setiap orang tentu memiliki masalah dalam hidupnya. Namun, seberat apa pun masalah akan terasa lebih ringan bila ada kekasih hati yang selalu berada di sisi untuk saling mendukung.


Semangat yang diberikannya bisa menjadi motivasi terbaik untuk Anda. Bahkan mungkin hanya dengan menghabiskan waktu dengannya, segala duka yang tengah Anda rasakan bisa lenyap seketika.


3. Tempat Berbagi Cerita


Aku ingin kamu saja yang menemaniku membuka pagi hingga melepas senja, menenangkan malam dan membagi cerita. Boy Candra


Berbagi cerita dengan sahabat memang bisa membuat perasaan lega di kala masalah yang dirasa cukup berat sedang menghimpit. Namun, menceritakan masalah yang ada pada kekasih pun tidak ada salahnya.


Saling berbagi cerita dan pengalaman hidup justru bisa membuat Anda dan kekasih saling memahami satu sama lain. Lagi pula, bukankah bersama kekasih hati sepanjang hari tidak akan terasa membosankan? Jadi, Anda bisa berbagi kisah sambil menikmati kebersamaan berdua.


4. Diam-Diam Melindungi


Aku ingin menjadi awan putih di bawah sinar matahari. Yang meski tak kau minta, diam-diam melindungimu dari terik matahari. Rohmatikal Maskur


Apakah Anda pernah benar-benar mencintai seseorang? Dalam kondisi demikian, tentu Anda rela melakukan apa pun agar pujaan hati bahagia, bukan? Bahkan, jika untuk melihat senyumnya diperlukan sebuah pengorbanan, mungkin Anda juga akan rela-rela saja melakukannya.


Cinta yang tulus memang selalu begitu, kebahagiaan pasangan adalah hal yang utama. Tak masalah meskipun ia tidak tahu apa yang telah Anda lakukan untuknya. Asal ia bisa berbahagia, Anda akan turut bersuka cita.


5. Lebih Dekat


Cintaku ke kamu lebih dekat dari kopi ke pahitnya. Usman Arrumy


Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar kata kopi? Mungkin saja yang pertama kali terlintas di pikiran Anda adalah pahit. Ya, minuman kopi memang selalu dekat atau identik dengan rasa pahit.


Namun, cinta yang besar pada kekasih hati ternyata bisa lebih dekat daripada kopi dan pahitnya. Nah, jika Anda juga merasakan hal demikian pada sang pujaan hati, mungkin kata-kata buat pacar tersayang di atas bisa Anda kirimkan padanya.


Baca juga: Kata-Kata Bijak & Mutiara Terbaik untuk Menyemangati Diri Sendiri


Kata-Kata Kangen buat Pacar yang Jauh


Kata-Kata buat Pacar Tersayang - Sam Haidy


1. Menumbuhkan Rindu


Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh. Boy Candra


Memiliki kekasih yang berdekatan dengan Anda tentu sangat menyenangkan. Saat rindu, Anda bisa langsung menemuinya. Saat khawatir, Anda juga bisa langsung mendatanginya untuk memastikan ia baik-baik saja. Bahkan, saat merasa curiga atau cemburu, Anda juga bisa langsung memastikan apakah ia benar-benar mendua atau tetap setia.


Namun, bagaimana jadinya saat menjalin hubungan jarak jauh? Anda tak bisa melihat apa yang sedang dilakukan kekasih atau datang menemuinya meski rasa hati benar-benar rindu. Hmm.. jangan keburu khawatir, hubungan LDR (Long Distance Relationship) justru bisa menambah cinta akibat rasa rindu yang mengendap dalam hati, lho.


2. Menikam Hati


Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik. Tere Liye


Anda sedang tersiksa karena menjalin hubungan jarak jauh dengan pujaan hati? Kirimkan saja kata-kata LDR sedih di atas buat pacar tersayang.


Dengan begitu, semoga ia bisa memahami betapa Anda harus menderita karena rasa rindu terhadapnya. Hal itu juga bisa membuatnya percaya bahwa meski Anda dan ia berjauhan, tapi perasaan Anda padanya tak pernah surut sedikit pun.


3. Tak Ada yang Mampu


Aku memang pergi, tetapi bukan meninggalkanmu. Aku harus melangkah, tetapi bukan menjauhimu. Ketahuilah cinta, tak ada jarak yang mampu membuatku beranjak darimu. Sam Haidy


Hidup tanpa cinta akan terasa hampa, tapi bukan berarti kita hanya hidup dengan cinta. Ada beberapa hal dalam hidup seperti pendidikan atau karir yang sangat perlu diperjuangkan. Apalagi jika kesuksesan yang diraih bisa membuat orang yang kita cintai pada akhirnya juga merasa bahagia.


Jika saat ini Anda sedang berencana mengejar pendidikan atau karir sehingga harus merantau ke kota yang jauh dan meninggalkan kekasih, kirimkan saja kata-kata buat pacar tersayang di atas padanya. Semoga dengan begitu ia akan memahami bahwa apa yang Anda lakukan semata-mata demi masa depan Anda dan dirinya.


4. Anda Kau Tahu


Tiada yang lebih indah. Tiada yang lebih rindu. Selain hatiku. Andai engkau tahu. Dewi Lestari


Siapa yang tak suka mendengar kata-kata manis dari pujaan hati. Apalagi jika sedang berjauhan, tentu ungkapan rindu yang diucapkan dengan manis bisa menjadi pemupuk rasa cinta sehingga tetap tumbuh subur.


Untuk Anda yang sedang menjalin LDR tapi bingung bagaimana caranya mengungkapkan rasa rindu dengan cara yang romantis, kami punya solusinya! Kirimkan saja kata-kata kangen buat pacar tersayang di atas, dijamin kekasih Anda akan senyum-senyum sendiri saat membacanya.


5. Seperti Ada yang Salah


Kurasa aku sudah terbiasa selalu melihatmu, jadi kalau kau tidak ada, aku merasa agak aneh. Seolah-olah ada sesuatu yang salah. Ilana Tan


Selalu bersama orang yang kita cinta tentu membuat kita terbiasa dengan keberadaannya. Hal tersebut menjadikan ketiadaannya seperti meninggalkan kehampaan dalam relung hati kita.


Jika biasanya kita bisa menatapnya setiap hari, kini tak bisa. Jika biasanya ada dia sebagai tempat mencurahkan segala beban di hati, kini segalanya harus dilakukan lewat perantara media telepon atau pesan singkat. Berat memang, tapi kemajuan teknologi yang mendukung telepon video pada saat ini mungkin bisa sedikit mengurangi beban rindu para pejuang LDR.


Baca juga: Kata-Kata Motivasi Hidup yang Akan Menyulutkan Kembali Rasa Semangat dalam Diri Anda


Kata-Kata buat Pacar Tersayang yang Cuek


Kata-Kata buat Pacar Tersayang - Tere Liye


1. Sepi Meski Ramai


Urusan perasaan itu ajaib sekali, bahkan bisa membuat merasa sepi di tengah keramaian, ramai di tengah kesepian. Tere Liye


Seyogyanya, suasana yang ramai membuat kita turut merasa gembira dan bersemangat. Namun, bagi orang-orang yang memiliki kekasih cuek, mungkin seramai apa pun keadaan di sekitarnya tak akan mampu membuat ia merasa bahagia.


Hati tetap terasa kosong dan hampa karena pujaan hati dirasa tak lagi peduli. Jika sudah begitu, tentu pilihannya hanya dua, mengatakan segala unek-unek agar pasangan mengubah sikapnya atau berpisah saja jika memang ia cuek karena sudah tak lagi cinta.


2. Setia Menunggu


Kamu seperti hujan, turun dan reda tak beraturan, sedangkan aku adalah tanaman yang setia menunggumu turun. Anonim


Sedekat apa pun hubungan antara dua orang, tentu masing-masing tak akan bisa mengatur pemikiran atau sikap orang lain, bahkan dalam berpacaran sekalipun. Mungkin Anda iri karena teman memiliki pacar yang sangat peduli, sementara Anda memiliki pacar yang sangat cuek.


Padahal sebenarnya, orang yang terlihat cuek bisa saja bukannya benar-benar tidak peduli, lho. Mungkin saja memang karakternya seperti itu. Namun, jika Anda merasa sikap cueknya menyebalkan, kirimkan saja kata-kata buat pacar tersayang di atas.


3. Jangan Cuek


Aku benci tidak diacuhkan. Amanda Palmer


Sepertinya tak ada satu orang pun di dunia ini yang merasa senang jika tidak diacuhkan oleh orang lain. Apalagi kalau yang cuek itu adalah orang yang dicinta, pacar misalnya. Anda juga tak senang saat tak diacuhkan kekasih, bukan?


Jika dari awal perkenalan ia memang memiliki sikap yang cuek, tentu hal ini tak begitu menjadi masalah. Namun, jika di awal hubungan ia begitu romantis, sedangkan saat ini terasa sangat cuek, mungkin Anda harus mengutarakan apa yang Anda rasakan padanya.


4. Tak Mampu Tanpamu


Sangat menyakitkan bagiku untuk bertahan denganmu, tapi aku juga tak mampu hidup tanpamu. Anonim


Apakah Anda pernah berpacaran dengan orang yang tidak peduli dengan Anda? Jika perasaan cinta Anda terhadapnya sudah sirna, tentu akan lebih mudah, karena hubungan yang sudah tidak sehat memang tak pantas lagi untuk dipertahankan.


Namun, bagaimana jika Anda terlalu mencintai si dia sehingga merasa sulit bahkan untuk sekedar membayangkan hidup tanpanya? Mungkin Anda bisa diibaratkan bagai memakan buah simalakama. Jika bertahan, hati Anda akan terasa sakit akibat sikapnya, tapi jika berpisah, Anda juga merasa sakit karena tak sanggup hidup tanpa ada dirinya di sisi.


5. Mungkin Tidak Sempat


Kamu nggak cuek kok, kamu mungkin nggak sempet memberi kabar karena sangat sibuk. Anonim


Saat kekasih hati terlihat cuek, tentu Anda juga harus menimbang-nimbang sendiri dalam hati, apakah cueknya itu karena tak peduli, atau karena sedang benar-benar sibuk. Jika memang pacar Anda sedang tak bisa sering-sering menghubungi karena disibukkan oleh pekerjaan yang menggunung, Anda seharusnya memahami hal tersebut.


Bukankah perjuangannya juga demi masa depan Anda bersamanya? Namun, bila hati tak juga bisa tenang, jadikan kata-kata buat pacar tersayang di atas sebagai status di media sosial untuk menyindirnya. Semoga dengan begitu, ia akan tersadar bahwa kesibukannya membuat Anda merasa terabaikan.


Baca juga: Kata-Kata Kecewa untuk Seseorang sebagai Bentuk Luapan Perasaan


Kata-Kata Romantis buat Pacar dari Lagu


Kata-Kata buat Pacar Tersayang - Maudy Ayunda Perahu Kertas


1. Menjadi Pelengkapku


Kamu dikirim Tuhan untuk melengkapiku, tuk jaga hatiku. Kamu hasrat terindah untuk cintaku, takkan cemas kupercaya kamu. Afgan & Rossa, Kamu yang Kutunggu


Perkara jodoh memang sudah ditentukan oleh Tuhan. Namun, sebagai manusia kita juga harus berusaha menjalin hubungan baik dengan orang lain. Karena hal tersebut juga akan memudahkan langkah kita untuk mendapatkan pasangan atau sahabat yang baik.


Nah, jika saat ini sudah mendapatkan kekasih yang menurut Anda terbaik, kirimkan saja kutipan romantis untuk pacar di atas padanya. Semoga ungkapan cinta dari Anda akan membuat dia memahami bahwa kehadirannya di sisi Anda begitu berarti.


2. Kamu yang Terhebat


Kamu adalah bukti dari cantiknya paras dan hati, kau jadi harmoni saat kubernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini. Kaulah bentuk terindah dari baiknya Tuhan padaku, waktu tak mengusaikan cantikmu. Kau wanita terhebat bagiku, tolong kamu camkan itu. Virgoun, Bukti


Kesetiaan seorang pacar diuji saat kekasihnya sedang dilanda permasalahan yang  berat. Alih-alih pergi meninggalkan sang kekasih, ia justru tetap bertahan demi menjadi lentera dalam gelapnya hari-hari pujaan hati.


Jika Anda memiliki kekasih yang benar-benar tulus mencintai dan bertahan bersama Anda dalam setiap kondisi, Anda bisa dibilang sangatlah beruntung. Untuk mengutarakan rasa cinta Anda padanya, kata-kata buat pacar tersayang di atas bisa menjadi pilihan.


3. Hanya Untukmu


Sayang, maafkanlah aku bila kutak selalu di sisimu. Namun percayalah kasih, hatiku hanya untukmu. Tiada yang lain yang menggantikanmu. Adera & Nadiya Rawil, Dengarkan Hatiku


Dalam menjalani hidup, tentunya Anda tak hanya memiliki satu tanggung jawab saja, bukan? Anda harus menjalankan semua peran dengan baik, misalnya saja sebagai pelajar di sekolah, sebagai anak di hadapan ayah dan ibu, sebagai kakak atau adik bagi saudara, dan sebagai karyawan di kantor.


Peran-peran yang Anda emban mungkin saja terlalu banyak menyita waktu Anda sehingga jarang berada di sisi pasangan. Namun, Anda bisa berkomunikasi secara baik-baik dengannya dan memberi pengertian bahwa yang Anda lakukan bukan karena tidak cinta lagi, tapi memang benar-benar sedang sibuk.


4. Cinta Pertama dan Terakhir



Kau buat aku bertanya, kau buat aku mencari, tentang rasa ini aku tak mengerti. Akankah sama jadinya bila bukan kamu, lalu senyummu menyadarkanku, kau cinta pertama dan terakhirku. Sherina, Cinta Pertama dan Terakhir




Bagi sebagian besar orang, cinta pertama adalah sesuatu yang sangat spesial. Bahkan meski sudah tak lagi bersua, kenangan bersama seseorang yang merupakan cinta pertama tak akan hilang begitu saja. Di sisi lain, juga ada cinta terakhir yang akan mendampingi kita sepanjang sisa usia.


Tapi bagaimana ya, jika cinta pertama dan cinta terakhir kita adalah orang yang sama? Tentu akan sangat membahagiakan, bukan? Jika Anda saat ini sedang menjalin hubungan dengan cinta pertama dan juga mengharapkannya sebagai cinta terakhir, coba kirimkan kata-kata buat pacar tersayang di atas.



5. Tiada yang Mampu Menghalangi



Kubahagia kau telah terlahir di dunia dan kau ada di antara miliaran manusia, dan kubisa dengan radarku menemukanmu. Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku, cintaku padamu. Maudy Ayunda, Perahu Kertas




Mendapatkan pasangan yang benar-benar pas di hati memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Setelah menemukan seseorang yang membuat Anda begitu jatuh cinta dan merasa nyaman, mungkin Anda akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan hubungan tersebut.


Bahkan, meski banyak halangan seperti restu orang tua, status sosial, tingkat pendidikan, dan rentang usia, Anda tak akan menyurutkan langkah. Tantangan-tantangan tersebut justru bisa menjadi ajang pembuktian bahwa Anda adalah orang yang benar-benar ingin berada di sisinya.


Baca juga: Anda Akan Terharu Membaca Kata-Kata Cinta Islami yang Menyentuh Hati Ini



Kata-Kata Cinta yang Manis untuk Mempererat Hubungan


Kata-Kata buat Pacar Tersayang - Anonim


1. Membeli Cinta


Aku tidak terlalu peduli pada uang. Uang tidak dapat kupakai untuk membeli cinta. John Lennon


Banyak orang yang menganggap uang adalah segalanya. Seseorang bisa mendapat penghormatan yang lebih saat punya uang. Bahkan kekuasaan juga bisa saja dibeli dengan uang yang banyak.


Namun, tahukah Anda apa yang tak bisa dibeli dengan uang? Ya, itu adalah cinta. Uang mungkin saja bisa membuat seseorang yang kita cinta untuk berpacaran dengan kita. Namun, hal itu tidak menjamin bahwa perasaannya benar-benar untuk kita. Bisa saja dia tertarik oleh uang yang kita miliki, bukannya benar-benar jatuh cinta.


2. Bagaikan E-KTP


Cintaku kepadamu bagaikan E-KTP, sekali untuk seumur hidup. Anonim


Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau yang biasa disebut E-KTP adalah KTP yang bisa digunakan dengan sistem komputerisasi. E-KTP mulai digunakan secara luas di Indonesia sekitar tahun 2011. Jika dalam KTP biasa ada masa berlakunya sehingga kita harus selalu memperbaharuinya, maka E-KTP berlaku seumur hidup.


Nah, bicara tentang seumur hidup, sepertinya perumpamaan E-KTP ini bisa Anda gunakan sebagai bahan gombalan untuk kekasih Anda. Kalau tidak bisa merangkai kata sendiri, kirimkan saja kata-kata buat pacar tersayang di atas padanya. Dijamin dia akan senyum-senyum sendiri saat membacanya.


3. Mencari Keputusan Berdua


Pada hati kau akan tetap setia. Belajar mencari kata se-iya. Belajar mengerti bahwa ingin kita tak selalu sama, dan selalu belajar bagaimana kita mencari keputusan berdua. Boy Candra


Setiap manusia memiliki karakter yang berbeda. Jangankan orang lain, saudara kandung yang terlahir dari orang tua yang sama dan tumbuh dalam pola asuh yang sama pun bisa memiliki karakter yang berbeda.


Oleh sebab itu, sangatlah wajar jika Anda dan pasangan memiliki karakter atau pandangan yang berbeda. Saat berpacaran, masing-masing pihak tidak boleh egois maupun menyombongkan diri karena merasa yang paling benar. Karena sejatinya, menjalin hubungan adalah tentang saling berkompromi dengan perbedaan yang ada.


4. Laksana Bintang Timur


Karena apabila saya bertemu dengan engkau, maka matamu yang sebagai bintang timur itu senantiasa menghilangkan susun kataku. Buya Hamka


Tahukah Anda apa yang dimaksud dengan bintang timur? Istilah itu merujuk pada bintang kejora di langit sebelah timur yang terlihat besar dan sangat berkilauan ketika dini hari.


Untuk Anda yang sedang jatuh cinta, sepertinya kata-kata buat pacar tersayang di atas akan sangat cocok dikirimkan pada si dia. Matanya yang menurut Anda selalu menyinarkan cahaya cinta bisa diibaratkan seperti sinar bintang kejora yang begitu besar dan terang jika dibandingkan bintang yang lain.


5. Tak Menemukan Alasan


Begitu kuat. Begitu dalam. Sampai saya tak temukan lagi alasan, mengapa harus kamu yang saya cinta? Dwitasari


Jatuh cinta sering kali tak memerlukan alasan apa pun. Rasa tertarik yang begitu kuat menancap dalam hati membuat seseorang yang sedang dimabuk cinta rela melakukan apa pun demi sang pujaan hati.


Orang-orang yang tulus mencintai biasanya akan menjawab “tidak tahu” saat ia ditanya tentang alasan mencintai kekasihnya. Memang seharusnya seperti itulah cinta sejati, hati merasa tertarik begitu saja tanpa harus dibarengi alasan kebaikan hati, kekayaan harta, tingginya kedudukan, atau kerupawanan wajah.


Baca juga: Kata-Kata Motivasi Kerja Inspiratif untuk Menumbuhkan Semangat Bekerja


Kata-Kata Cinta untuk Kekasih Hati di Situasi Sulit


Kata-Kata buat Pacar Tersayang - Alvi Syahrin


1. Semakin Rumit


Cinta tak pernah mulus. Semakin panjang semakin rumit, semakin sulit pula menjaganya agar tak tumbang dihajar angin kencang atau jatuh tersandung kerikil. Bernard Batubara


Saat hubungan masih hangat-hangatnya, segala hal akan tampak sangat indah di mata sepasang kekasih. Masing-masing pihak biasanya juga akan menjaga sikap agar tampak baik dan tak mengecewakan pasangannya.


Namun, semakin lama hubungan itu terjalin, maka akan semakin banyak hal yang diketahui oleh pasangan. Tak hanya itu, rasa bosan saja bisa saja melanda sehingga membuat hubungan kasih tak lagi semanis di awal jumpa. Tapi justru di situlah letak tantangannya, hanya orang yang memiliki komitmen tinggi yang tetap mampu bertahan saat hubungan cintanya diterpa badai.


2. Perjuangkan yang Nyaman


Problemnya, bukan mencari orang yang lebih baru, tetapi untuk memperjuangkan yang nyaman. Raditya Dika


Rasa nyaman sering kali menjadi penyebab sebuah hubungan bisa bertahan lama. Meski begitu, hubungan yang sudah lama terjalin bisa jadi membuat sang lelaki atau wanitanya merasa bosan. Pada akhirnya, mereka kemudian mencari pelarian untuk menghilangkan rasa bosan.


Padahal sebenarnya orang yang baru belum tentu memberikan kenyamanan seperti yang diberikan pasangan yang telah lama berjuang bersama. Jangan hanya karena rasa bosan sesaat lantas meninggalkan seseorang yang bisa membuat nyaman hanya demi yang baru, bisa-bisa Anda justru akan kehilangan keduanya.


3. Kehilangan Cinta


Aku mampu bertahan menghadapi segala bencana, kecuali satu; kehilangan cinta. Oscar Wilde


Cinta bagaikan warna-warna indah yang menghiasi kanvas kehidupan yang berwarna putih. Banyak orang merasa depresi hingga melakukan hal-hal yang tidak baik karena kurang kasih sayang atau cinta dari orang-orang di sekitarnya.


Oleh karena itu, sepertinya tidaklah salah jika Oscar Wilde, penulis kenamaan dari Irlandia mengibaratkan kehilangan cinta sebagai suatu bencana yang teramat besar. Nah, jika Anda sedang memiliki masalah dengan pujaan hati, coba saja kirimkan kata-kata buat pacar tersayang di atas. Siapa tahu setelah membacanya, hati kekasih Anda akan luluh dan mau berbaikan lagi.


4. Minta Maaf


Aku cuma bisa minta maaf. Aku tahu mungkin aku nggak pantes buat minta maaf. Raditya Dika


Meminta maaf bisa menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan penyesalan saat Anda terlanjur berbuat salah. Meski Anda menyadari bahwa kesalahan yang dilakukan tidaklah sederhana, jangan takut untuk meminta maaf.


Keberanian dan ketulusan Anda meminta maaf pada pujaan hati pasti akan dihargai olehnya. Ya, setidaknya Anda telah menyadari bahwa apa yang Anda perbuat salah. Namun ingat, jangan mengulangi kesalahan tersebut jika tak ingin kehilangan kepercayaan kekasih.


5. Tak Pernah Membenci


Di antara musim gugur dan semi, kutemukan satu waktu untuk merenung bahwa kita tidak pernah saling membenci, hanya saling merindu. Alvi Syahrin


Ketika Anda dan kekasih menghadapi pertengkaran yang hebat, jangan terburu-buru mengucapkan kata perpisahan karena bisa saja itu adalah emosi sesaat. Alangkah baiknya setelah berselisih paham, Anda maupun kekasih sama-sama menjauh sementara waktu untuk merenung.


Jangan sampai keputusan yang Anda ambil saat dalam kondisi marah menimbulkan masalah baru yang justru membuat Anda menyesal selamanya. Saat merenung pikirkanlah, apakah Anda benar-benar membencinya atau justru tak sanggup hidup tanpa ada dirinya di sisi Anda.


Baca juga: Inspirasi Kata-Kata Sedih buat Pacar Tersayang untuk Menunjukkan Kepiluan dan Kegundahan Hati


Jadikan Kata-Kata buat Pacar Tersayang sebagai Ungkapan Hati untuk Kekasih


Setelah membaca kata-kata buat pacar tersayang di atas, kira-kira manakah yang sesuai dengan kondisi Anda saat ini? Jangan lupa kirimkan kata-kata tersebut pada kekasih, ya. Jika yang Anda kirimkan adalah kata-kata manis, semoga bisa membuat hubungan yang terjalin lebih berwarna. Namun, bila yang Anda kirimkan adalah kutipan tentang seseorang cuek atau sedang dilanda masalah, semoga saat membacanya, kekasih Anda akan luluh hatinya.


Sekadar tips untuk Anda yang sudah lama membina hubungan, jangan hanya mengucapkan kata-kata gombal pada si dia. Ajak dia untuk berlibur ke tempat-tempat wisata seperti pantai, pegunungan, atau taman rekreasi, atau kolam renang untuk menyegarkan suasana dan mengukir kenangan indah bersama.





Nantikan terus informasi terupdate seputar Contoh Surat, Quotes, Kata-Kata dan informasi bermanfaat lainnya hanya di Ucapakankata.my.id. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow dan ikuti Ucapakankata.my.id. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama