30 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial

30 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial by Ucapakankata.my.id

Ulang tahun menjadi momen spesial karena datangnya hanya sekali dalam setahun. Maka dari itu, wajar bila Anda berusaha untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun yang tidak ada duanya. Dalam artikel ini, terdapat banyak kutipan berisi ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial yang bisa Anda gunakan.

Memberikan kartu ucapan untuk momen-momen spesial seperti ulang tahun seseorang mungkin menjadi hal wajib yang tidak boleh dilewatkan. Harapan yang Anda sisipkan dalam ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial akan sangat berarti baginya.



Di sini, berbagai ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial dapat Anda temukan. Baik yang ditujukan kepada kekasih, ataupun orang-orang terdekat Anda seperti ayah, ibu, saudara kandung, dan sahabat.


Ucapan selamat ulang tahun yang ada dalam artikel ini bisa Anda gunakan sebagai status media sosial atau dikirimkan langsung melalui pesan pribadi. Tinggal pilih kutipan mana yang sekiranya sesuai dengan harapan Anda untuk orang spesial itu.



Apakah Anda sudah tidak sabar untuk segera mengetahui kutipan-kutipan ucapan selamat ulang tahun manis tersebut? Langsung saja simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial - Ibu


1. Membantu Meniup Lilin


Masih ingat bagaimana ibu membantu meniupkan lilin ulang tahunku? Sekarang ibu yang minta bantuanku karena lilin ulang tahun milik ibu banyak sekali. Selamat ulang tahun ibu!


Dulu ketika masih kecil, Anda selalu meminta bantuan ibu untuk melakukan banyak kegiatan dari hal yang sulit sampai sederhana sekalipun. Seiring berjalannya waktu, Anda akhirnya mampu melakukan hal-hal itu dengan sendirinya.


Sebaliknya, dengan bertambahnya usia, ibu Anda yang akan meminta bantuan Anda. Kutipan ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial di atas sekiranya menggambarkan perasaan Anda tersebut.


2. Tanda Kebahagiaan


Bahagia adalah memiliki ibu seperti dirimu. Mengirimkan cintaku kepadamu hari ini, Ibu.


Mungkin Anda tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya memiliki mama selain ibu Anda sekarang. Belum tentu orang lain yang menjadi sosok ibu itu akan memberikan perhatian dan dukungan yang sama.


Beri tahu betapa berartinya keberadaan ibu Anda dengan ucapan ulang tahun untuk orang spesial di atas. Pesan yang berisi kata-kata sederhana itu bisa saja membuat momen hari lahir beliau menjadi lebih istimewa.


3. Hati Paling Besar


Kamu memiliki hati paling besar di dunia. Terima kasih telah melindungiku di dalamnya.


Kebesaran hati seorang ibu mungkin tidak akan pernah bisa diketahui sampai mana batasnya. Kesalahan yang mungkin bagi Anda sudah melewati batas, ternyata masih dimaafkan oleh ibu Anda.


Namun, hal itu tidak lantas membuat Anda terus-terusan memanfaatkan kebesaran hati beliau. Sebaliknya, beri tahu sang ibu kalau Anda sangat berterima kasih atas perhatian yang beliau berikan selama ini dengan kutipan di atas.


4. Sumber Kekuatan


Ibu, kamulah sumber kekuatanku untuk selalu berjuang melawan segala rintangan dalam hidupku. Terima kasih dan selamat hari lahir!


Sumber kekuatan untuk menghadapi sulitnya hidup bisa dari mana saja. Salah satunya adalah ibu yang tidak pernah lelah memberikan dukungan dan doa supaya Anda dapat selalu mengatasi masalah dalam hidup.


Tunjukkan rasa terima kasih Anda kepada beliau dengan mengirimkan kutipan di atas sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk ibu ini. Meskipun ibu Anda mungkin tidak pernah meminta balasan, tidak ada salahnya sesekali mengingatkan beliau bahwa dukungannya selalu berarti untuk Anda.


5. Bukan Seperti Ibu Orang Lain


Kamu tidak seperti ibu-ibu lainnya, kamu adalah ibuku, dan itu yang membuatmu spesial.


Mungkin mama Anda pernah berpikir bahwa beliau merasa tidak memberikan yang terbaik untuk Anda dibandingkan dengan ibu-ibu lain. Padahal menurut Anda apa yang diberikan beliau itu sudah cukup.


Jika ibu Anda pernah meminta maaf atas segala kekurangannya, berikan kutipan ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial di atas supaya beliau berhenti merasa bersalah. Yakinkan ibu Anda bahwa beliau adalah orang yang spesial dan tidak akan pernah tergantikan.


Baca juga: Meluapkan Perasaan Lewat Kata-Kata buat Mantan Pacar


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial - Ayah


1. Ayah Paling Hebat


Selamat hari lahir kepada ayah paling hebat sedunia. Aku sangat beruntung memilikimu.


Tidak semua orang beruntung untuk memiliki orangtua yang baik dan bertanggung jawab. Maka dari itu, jangan sia-siakan kehadiran orangtua Anda yang selalu suportif dan hanya ingin mengharapkan Anda untuk bahagia.


Mulailah mengutarakan rasa terima kasih Anda dengan hal-hal kecil. Salah satunya seperti mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang ayah. Apa yang Anda lakukan juga dapat menjadi salah satu bukti bahwa Anda tidak akan pernah melupakan jasa mereka.


2. Seperti Kompas


Ayah, kamu adalah kompasku. Terima kasih telah menunjukkan jalan yang tepat dan membimbingku ke arah yang benar. Untuk itu, aku mencintaimu. Selamat ulang tahun!


Biasanya, kompas digunakan untuk menunjukkan arah yang benar ketika menyusuri suatu daerah yang masih asing bagi Anda. Kompas membantu Anda supaya tidak tersesat dan dapat sampai ke tujuan dengan selamat.


Meski hidup adalah sebuah perjalanan, hidup tidak memiliki pedoman yang dapat menuntun Anda. Maka dari itu, ayah dapat menjadi salah satu figur yang bertindak sebagai kompas dalam hidup Anda karena beliau memiliki lebih banyak pengalaman. Kutipan di atas dapat dikirimkan kepada sang ayah sebagai ucapan selamat ulang tahun sekaligus terima kasih.


3. Seorang Pahlawan Super


Beberapa orang tidak percaya dengan adanya pahlawan super, tapi mereka belum bertemu denganmu. Selamat ulang tahun, Ayah!


Banyak orang mungkin berpikir bahwa untuk menjadi seorang pahlawan adalah mengalahkan orang jahat dengan kekuatan supernya. Maka dari itu pahlawan super hanyalah sebuah imajinasi semata karena tidak ada manusia yang mempunyai kekuatan super.


Padahal siapa saja yang telah membuat hidup seseorang menjadi lebih mudah dapat disebut sebagai pahlawan super. Contohnya saja seorang ayah yang bekerja susah payah untuk menghidupi dan membahagiakan keluarganya. Nah, ucapan selamat ulang tahun di atas bisa disampaikan kepada ayah Anda yang telah berjasa dalam hidup.


4. Tidak Ada yang Seperti Pelukanmu


Ayah, aku mungkin mendapatkan banyak pelukan dari orang-orang. Tetapi, aku ingin kamu tahu bahwa di antara pelukan-pelukan itu tidak sehangat pelukan darimu. Semoga kamu bahagia di sana, Yah.


Melepaskan kepergian ayah yang telah membimbing Anda dalam mengarungi kejamnya kehidupan memang tidak mudah. Apalagi jika setiap hari ulang tahun sang ayah tiba, kerinduan akan pelukan hangatnya pun tidak dapat dihindari.


Kalau Anda ingin mengutarakan rindu tersebut, gunakan saja kutipan ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial di atas sebagai status di media sosial. Jika ingin lebih personal, datangi makam ayah Anda dan katakan ucapan ulang tahun manis tersebut.


5. Merayakan Bersama Malaikat


Aku hanya ingin mengatakan selamat ulang tahun di surga kepadamu, Yah. Aku bisa mendengar malaikat merayakan ulang tahunmu. Ingatlah bahwa Ayah akan selalu ada dalam hatiku.


Tidak ada doa yang lebih baik daripada mengharapkan seseorang yang telah berpulang untuk ditempatkan di surga. Khususnya bagi orang-orang yang telah sangat berjasa dalam hidup Anda, salah satunya adalah sang ayah.


Ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial tersebut menyampaikan keinginan Anda bahwa mendiang sang ayah sudah tenang dan bahagia di surga. Harapan bahwa beliau mungkin merayakan ulang tahunnya bersama malaikat tentu akan memberikan ketenangan di hati Anda.


Baca juga: Ungkapkan Perasaan Anda secara Elegan Melalui Kata-Kata Mutiara Cinta Sejati


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Saudara


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial - Saudara


1. Tidak Dikembalikan ke Rumah Sakit


Selamat ulang tahun! Aku senang ayah dan ibu tidak mendengarkan permintaanku untuk mengembalikanmu ke rumah sakit.


Jika Anda adalah seorang anak pertama, kecemburuan karena kehadiran sang adik mungkin pernah dirasakan. Dugaan kalau akan diperlakukan berbeda oleh orangtua pun bisa saja pernah menakut-nakuti Anda.


Maka dari itu, lelucon untuk mengembalikan anak kedua ke rumah sakit pun muncul. Kalau ingin menjahili sang adik di hari ulang tahunnya, mungkin ucapan selamat hari lahir di atas bisa Anda coba. Kata-kata lucu tersebut juga memiliki makna bahwa Anda bersyukur memiliki adik seperti dirinya.


2. Tidak Selalu Harus Bersama


Saudara tidak perlu selalu bersama setiap waktu, yang penting akan selalu ada ketika kamu membutuhkannya. Selamat ulang tahun!


Memasuki usia dewasa, Anda dan saudara mungkin tidak akan sering bertemu karena memiliki urusan hidup masing-masing. Namun, hal itu tidak akan menjadi masalah selama Anda dan saudara masih sering berkomunikasi walaupun tidak secara langsung.


Ketika momen ulang tahun tiba dan Anda tidak dapat menemuinya, kirimkan saja pesan yang berisi ucapan selamat hari lahir dari kutipan tersebut. Dengan begitu, jalinan persaudaraan antara Anda dengan saudara Anda akan tetap kuat meski jarak memisahkan.


3. Partner Terbaik


Kamu adalah partner terbaik saat ingin berbuat sesuatu yang usil, tapi perlahan-lahan kamu harus belajar untuk menjadi dewasa dan lebih bijaksana dengan usahamu sendiri. Selamat hari lahir!


Anda dan adik mungkin adalah partner dalam berbagai ulah usil di rumah ketika masih kecil. Tak jarang kelakuan jahil itu membuat Anda dan adik dimarahi oleh orang tua karena sudah melebihi batas. Tetapi, perilaku usil itu perlahan-lahan berkurang karena usia yang semakin bertambah.


Perubahan itu semakin jelas terasa ketika adik Anda ikut tumbuh dewasa. Yang awalnya selalu meminta saran, ternyata mulai belajar menyelesaikan masalah secara mandiri. Nostalgia dan harapan terbaik untuk sang adik bisa Anda sisipkan dengan mengirimkan kutipan di atas kepadanya.


4. Ini Adalah Harimu


Aku tahu kamu telah menghadapi berbagai rintangan berat, tapi kamu tidak pernah menyerah. Kamu adalah salah satu wanita terkuat yang aku tahu. Untuk hari ini saja, biarkan dirimu bersantai.


Anak perempuan pertama dalam sebuah keluarga bisa jadi memiliki tanggung jawab yang sama besarnya dengan anak laki-laki pertama. Bayang-bayang untuk tidak menyulitkan keluarga serta menjadi sosok yang bisa dicontoh untuk sang adik bisa saja selalu ada di pikiran.


Oleh karena itu, bila Anda memiliki seorang kakak perempuan, jangan ragu untuk menunjukkan kasih sayang kepadanya dengan ucapan selamat ulang tahun dalam kutipan tersebut. Beritahu bahwa dia tidak harus memikul tanggung jawab sendiri karena Anda akan selalu ada untuknya.


5. Menghabiskan Waktu Bersama


Kita sudah banyak melalui waktu bersama, baik suka maupun duka. Aku ingin kamu tersenyum lepas hari ini. Tetaplah bahagia.


Melihat saudara kandung bekerja keras dan tidak pernah mau menyerah ketika hidup memberikannya rintangan akan menjadi inspirasi bagi Anda supaya tetap kuat. Namun, kadang perasaan kasihan mungkin terbesit dalam benak Anda melihat ketidakadilan yang dialami saudara Anda.


Ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial di atas bisa Anda kirimkan beserta kado berisi barang yang sudah lama dia idam-idamkan. Kebahagiaan yang tidak terukur mungkin akan Anda rasakan ketika melihat senyuman tulus saudara Anda.


Baca juga: Untaian Kata-Kata Motivasi Cinta Sebagai Suntikan Semangat Hubungan Asmara Anda


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Tersayang


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial - Sahabat


1. Bersyukur


Syukurilah hidupmu dengan senyuman, bukan air mata. Hitung usiamu dengan sahabat, bukan tahun. Selamat ulang tahun!


Keberadaan sahabat yang selalu siap berada di sisi Anda di kala suka dan duka adalah suatu hal yang perlu disyukuri. Maka dari itu, ketika sahabat sedang mengalami kesusahan tapi hanya dipendam sendiri, Anda jangan membiarkannya saja.


Yakinkan sahabat bahwa di balik kesulitan yang dia hadapi, Anda akan selalu ada di sampingnya. Seperti apa yang dikatakan kutipan di atas, hidup akan lebih baik bila dihadapi dengan senyuman dan dukungan dari sahabat.


2. Tetap Bersama


Selamat ulang tahun kepada sahabatku. Mari sambut tahun berikutnya dengan menertawakan lelucon kita sendiri dan menjaga satu sama lain agar tetap waras. Aku sayang kamu!


Persahabatan kadang bisa terbentuk karena Anda dan sahabat sama-sama merasa cocok karena beberapa hal. Salah satunya adalah masalah kegilaan hidup yang tidak ada habisnya.


Anda dan sahabat akan berusaha untuk saling menjaga dan menguatkan agar tidak dikalahkan oleh hidup. Sisipkan kutipan yang berisi ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial di atas kepadanya agar dia tidak pernah lupa.


3. Secantik Dirimu


Selamat ulang tahun, kawan. Semoga harimu secantik dirimu.


Memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial kadang tidak perlu menyusun kata-kata terlalu panjang. Kata-kata singkat seperti yang tercantum dalam kutipan tersebut bisa menjadi salah satu contohnya.


Meskipun singkat, ucapan selamat ulang tahun di atas mengandung pesan yang manis. Selain itu, Anda juga bisa sekaligus menyisipkan pujian kepada sang sahabat yang dapat menyemangatinya untuk mengawali hari.


4. Tetap Menikmati Hidup


Harapanku di hari ulang tahunmu ini adalah agar kamu tetap menikmati hidup dan tidak berhenti untuk bermimpi. Semoga kebahagiaan selalu mengelilingimu.


Banyak sekali harapan yang mungkin ingin Anda sampaikan kepada sahabat di momen spesialnya. Namun, jangan lupa untuk selalu menyisipkan harapan semoga dia selalu bahagia dalam hidupnya.


Bahagia boleh saja gampang diucapkan, tetapi belum tentu semua orang akan merasakannya. Maka dari itu, semoga harapan bahagia Anda untuk sang sahabat akan dikabulkan di hari spesialnya.


5. Matahari Bersinar Lebih Terang


Matahari bersinar lebih terang hari ini seolah ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.


Mempermanis momen ulang tahun sahabat bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan menyisipkan kutipan ucapan selamat ulang tahun di atas sebagai pesan selamat pagi.


Siapa tahu perasaan hatinya yang sebelumnya tidak karuan akan membaik setelah membaca pesan singkat Anda. Selain itu, pesan Anda bisa saja menjadi sumber semangatnya untuk mengawali hari.


Baca juga: Inspirasi Kata-Kata Sedih buat Pacar Tersayang untuk Menunjukkan Kepiluan dan Kegundahan Hati


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Terkasih


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial - Pacar


1. Hal Terindah


Hal terindah di dunia adalah merayakan ulang tahun dengan orang yang kamu cinta. Aku sangat beruntung dapat memanggilmu milikku. Selamat ulang tahun!


Ulang tahun yang hanya terjadi setahun sekali menjadi momen spesial yang tidak boleh Anda lewatkan. Apalagi bila hari spesial itu adalah milik sang kekasih. Sangat disayangkan kalau Anda sampai lupa walaupun dipisahkan oleh jarak sekalipun.


Ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial di atas dapat Anda kirimkan kepada si dia bila jarak memisahkan. Dengan begitu, meski tidak dapat bertemu secara langsung, momen spesial itu tidak akan berlalu begitu saja.


2. Pelukan Seperti Rumah


Pelukanmu seperti rumah bagiku, di mana aku bisa merasa damai dan kuat untuk hidup. Selamat ulang tahun cintaku.


Menganggap seseorang sebagai sebuah rumah adalah perbandingan yang maknanya sangat dalam. Rumah adalah tempat di mana seseorang bisa merasa aman dan bebas untuk melakukan apa saja.


Jadi, bila sudah menemukan seseorang yang sudah seperti rumah bagi Anda, jangan pernah sia-siakan kehadirannya. Beri tahu betapa berartinya dirinya bagi Anda dengan ucapan selamat ulang tahun romantis di atas.


3. Senyummu, Kelemahanku


Untuk seseorang yang berhasil membuat jantungku berdegup kencang hanya dengan sebuah senyuman, aku harap keinginanmu hari ini akan dikabulkan.


Merayakan ulang tahun kekasih tercinta mungkin menjadi momen yang Anda tunggu setiap tahun. Anda mulai menyiapkan hadiah dari jauh-jauh hari dan memasang pengingat di kalender ponsel Anda agar tidak lupa.


Tetapi, di antara persiapan-persiapan itu, Anda jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mempermanis hadiah Anda. Caranya adalah dengan menulis kartu ucapan berisi kutipan manis di atas dalam kado Anda supaya suasana perayaan ulang tahunnya semakin romantis.


4. Membuat Duniaku Sempurna


Selamat hari lahir kepada orang paling spesial dalam hidupku! Kamu membuat duniaku sempurna, Sayang.


Kehidupan Anda yang awalnya hanya hitam putih akhirnya menjadi berwarna setelah kehadiran sang kekasih. Kekurangan yang Anda rasakan kemudian akan terpenuhi oleh adanya si dia yang siap melengkapi.


Ungkapkan kebahagiaan Anda di  hari spesialnya dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun romantis di atas. Siapa tahu jalinan asmara Anda dengan si dia semakin bertambah erat.


5. Yang Selalu Bisa Diandalkan


Pesan ucapan selamat ulang tahun spesial untukmu yang telah menjadi fondasi terkuatku. Terima kasih karena telah menjadi seseorang yang selalu bisa diandalkan.


Hidup tidak selamanya akan memberikan Anda kebahagiaan. Namun, selama ada sang kekasih yang siap menjadi punggung sandaran Anda ketika mulai lelah, rasanya kesulitan yang dihadapi tidak berarti apa-apa.


Ungkapkan perasaan terima kasih Anda dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial di atas kepadanya. Dengan begitu, sang kekasih akan tahu bahwa Anda mengapresiasi setiap usaha yang telah dia lakukan untuk Anda.


Baca juga: Anda Akan Terharu Membaca Kata-Kata Cinta Islami yang Menyentuh Hati Ini


Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Lucu untuk Orang Spesial


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial - Lucu


1. Lupa Beli Kado


Lupakanlah masa lalumu, kamu tidak bisa mengubahnya. Jangan terlalu peduli dengan masa depan, kamu tidak bisa memprediksinya. Lupakan tentang hadiah ulang tahun, karena aku belum membelinya. Selamat ulang tahun!


Lupa membelikan kado untuk merayakan ulang tahun orang spesial dalam kehidupan Anda mungkin adalah kesalahan yang ingin dihindari. Namun, karena Anda hanyalah manusia biasa, bisa saja karena suatu hal, keinginan untuk membeli kado mungkin tidak terpikirkan oleh Anda.


Nah, kutipan ucapan selamat ulang tahun lucu untuk orang spesial di atas bisa digunakan sebagai trik untuk mengurangi rasa malu. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan waktu tambahan untuk dapat mempersiapkan kado yang sempat dilupakan. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, bukan?


2. Tanpa Perlu Diingatkan Facebook


Selamat ulang tahun kepada salah satu orang yang ulang tahunnya aku ingat tanpa perlu diingatkan Facebook.


Fitur Facebook memudahkan Anda untuk menerima pemberitahuan bahwa ada teman atau rekan kerja yang sedang ulang tahun. Dengan fitur ini Anda dengan mudah memberikan ucapan selamat ulang tahun tanpa perlu mengingat tanggal kelahiran mereka.


Namun, hal itu tentu saja tidak berlaku untuk orang spesial dalam hidup Anda. Karena dia sangat berarti, Anda mungkin akan berusaha untuk mengingat tanggal lahirnya sebagai bukti perhatian Anda padanya. Kirimkan saja ucapan selamat ulang tahun di atas agar si dia tahu bahwa Anda memang peduli dengannya.


3. Seperti Diriku


Selamat hari lahir kepada orang yang menawan, berbakat, dan humoris yang selalu mengingatkanku pada diriku sendiri. Semoga harimu menyenangkan!


Memberikan ucapan hari lahir yang lucu memang bisa Anda lakukan jika bosan dengan kata-kata ucapan yang itu-itu saja. Salah satunya adalah kata ucapan selamat ulang tahun menghibur dalam kutipan tersebut.


Awalnya memang memberikan pujian, tetapi ternyata komplimen itu juga ditujukan kepada sang pengirim. Mungkin orang spesial yang menerima ucapan itu akan memberikan respon candaan kalau Anda memiliki sifat narsistik. Namun, di balik kejengkelan itu, dia juga akan terhibur dengan ucapan lucu Anda.


4. Umur Bertambah Tua


Selamat ulang tahun! Kamu menjadi semakin tua tapi aku masih tetap menyukaimu.


Hal yang mungkin tidak disukai seseorang ketika bertambah usia adalah merasa bahwa dia akan menjadi tua dan tidak akan memiliki penampilan keren seperti saat muda. Padahal hal itu tidak akan menjadi masalah bagi orang-orang yang mencintainya dengan tulus.


Contohnya saja adalah ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial di atas. Kata-kata dalam kutipan tersebut menandakan bahwa usia hanyalah angka yang tidak berarti dibandingkan perasaan cinta.


5. Seandainya Jadi Hari Libur Nasional


Aku ingin hari ulang tahunmu dirayakan sebagai hari libur nasional. Dengan begitu aku akan mendapatkan hari libur.


Menemukan waktu luang untuk merayakan ulang tahun orang yang Anda cintai tidak akan mudah bila sudah bekerja. Maka dari itu, wajar bila Anda mempunyai harapan yang sama seperti kutipan selamat ulang tahun di atas.


Ketika sudah bekerja, tanggal merah menjadi tambahan waktu untuk libur selain weekend. Jika hari lahir milik orang yang Anda anggap spesial menjadi hari libur nasional, tentunya Anda tidak perlu repot untuk mencuri-curi waktu atau mengambil cuti, bukan?


Baca juga: Kata-Kata Bijak Kehidupan untuk Anda Renungkan


Ungkapkan Rasa Peduli Anda dengan Memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun


Demikian kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk orang spesial yang dapat kami rangkum. Kata-kata tersebut dapat Anda kirimkan ke orang-orang spesial yang membuat hidup Anda lebih berwarna dan berarti.


Anda dapat mengirimkan ucapan-ucapan tersebut melalui pesan pribadi atau dengan menyisipkannya sebagai status di media sosial. Tetapi, jangan lupa untuk tag orang spesial Anda bila mengucapkannya di media sosial, ya, agar dia juga tahu.


Selain artikel ini, masih banyak artikel menarik lainnya di PosBagus. Beberapa di antaranya adalah kata-kata motivasi, cinta romantis, atau sindiran untuk orang-orang yang mungkin telah membuat Anda kecewa. Selamat membaca!





Nantikan terus informasi terupdate seputar Contoh Surat, Quotes, Kata-Kata dan informasi bermanfaat lainnya hanya di Ucapakankata.my.id. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow dan ikuti Ucapakankata.my.id. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama