Kumpulan Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar Tercinta

Kumpulan Kata Ucapan Anniversary untuk Pacar Tercinta by Ucapakankata.my.id

Ingin merayakan anniversary dengan memberikan kata-kata ucapan romantis untuk pacar tercinta? Ungkapan-ungkapan yang PosBagus rangkum di artikel ini mungkin bisa menjadi pilihan. Seberapa romantis kata-kata itu? Langsung saja simak untuk mengetahuinya.

Perayaan anniversary Anda dengan kekasih sebentar lagi tiba, tetapi Anda masih bingung mencari kata ucapan yang romantis untuk menyentuh hati pacar? Tenang saja, artikel ini merangkumkan sejumlah kutipan indah yang dapat berikan kepadanya.



Buat hatinya meleleh dengan mengutarakan salah satu ungkapan di bawah ini, baik secara langsung maupun melalui pesan singkat. Siapa tahu dengan begitu, hubungan Anda bersama pacar semakin langgeng ke depannya.


Sejatinya, memang bukan cuma kata ucapan yang mampu melanggengkan hubungan. Namun, kata-kata dapat mempermanis jalinan cinta dan menambah kemesraan. Apalagi jika kalimat yang Anda sampaikan bernada romantis sekaligus puitis.



Kumpulan kata-kata ucapan anniversary berikut ini hanya sebagian kecil dari banyaknya kutipan lain yang dapat Anda temukan di internet. Siapa tahu ada di antaranya yang mampu mewakili apa yang hendak Anda sampaikan kepada kekasih. Seperti apa? Langsung saja simak uraiannya!


Kutipan Singkat sebagai Ucapan Anniversary untuk Pacar


Ucapan Anniversary untuk Pacar - Ucapan Anniversary Singkat


1. Semua Karenamu


Karenamu, aku tertawa lebih keras, sedikit menangis, dan lebih banyak tersenyum. Anonim


Jika Anda mencari kata-kata ucapan anniversary yang singkat dan simpel untuk diberikan kepada pacar, kutipan di atas bisa menjadi pilihan. Saat membaca atau mendengar ungkapan itu, si dia akan langsung bisa memahami maksud Anda.


Bahwasanya dia adalah yang selama ini membuat Anda berubah menjadi lebih baik. Setelah sebelumnya sering kali bersedih meratapi patah hati maupun betapa tidak adilnya hidup, sejak bersamanya Anda menjadi pribadi yang jauh lebih ceria.


2. Ketidaksempurnaan


Aku melihat kesempurnaanmu, lalu aku mencintaimu. Kemudian aku melihat ketidaksempurnaanmu, dan aku lebih mencintaimu. Angelita Lim


Kutipan dari Angelita Lim tersebut juga dapat Anda sampaikan untuk pacar sebagai ucapan anniversary. Bukan sekadar ucapan biasa, kata-kata semacam itu menyiratkan apa yang Anda rasakan setelah cukup lama menjalin hubungan dengannya.


Anda ingat bagaimana awalnya saat dulu jatuh cinta setelah melihat betapa sempurna dirinya. Bahkan, setelah sekian lama menjalin cinta dan semakin mengenal pribadinya yang sebenarnya tidak sempurna, perasaan Anda tidak berubah. Perasaan cinta itu justru terus bertambah.


3. Untuk Selamanya


Selamanya adalah waktu yang lama, tapi tidak masalah jika aku menghabiskannya bersamamu. Anonim


Ungkapan seperti yang tertera pada kutipan di atas akan sangat pas diberikan untuk pacar, khususnya saat Anda dan dia sedang menyambut perayaan anniversary. Ucapan itu menyiratkan bahwa Anda ingin menghabiskan waktu bersamanya untuk selamanya.


Itu juga menandakan kalau waktu yang selama ini sudah Anda lalui dengannya sangat mengesankan. Kesan indah tersebut tentu sulit jika harus dilupakan begitu saja. Maka tak heran jika Anda berharap dapat terus melewati hari bersama-sama di masa depan.


4. Saling Mempertahankan


Hal terbaik yang perlu kita pertahankan dalam hidup adalah saling berpegangan satu sama lain. Audrey Hepburn


Ketika Anda mulai menjalin sebuah hubungan, tentulah berharap supaya bisa berjalan dengan baik dan langgeng. Salah satu hal yang penting untuk dilakukan dalam mewujudkan hubungan yang langgeng yaitu dengan saling menjaga.


Sebagai sepasang kekasih, kedua belah pihak perlu saling menjaga perasaan satu sama lain. Sama halnya dengan saling mempertahankan jalinan cinta agar tak kandas begitu saja. Kiranya, kutipan singkat Audrey Hepburn itu juga bisa Anda kirimkan sebagai kata-kata ucapan anniversary untuk pacar.


5. Bahagia Jika Bersamamu


Aku hanya ingin kau tahu bahwa ketika aku mendapati diriku bahagia, itu adalah saat bersamamu. Anonim


Ucapan lain yang bisa Anda sampaikan pada pacar saat merayakan anniversary ialah seperti yang tertera pada kutipan. Mengatakan padanya bahwa Anda sangat bahagia ketika bersamanya merupakan salah satu bentuk perhatian yang dapat menambah kemesraan hubungan.


Seandainya si dia lupa soal hari jadi, mengirimkan kata-kata ucapan anniversary akan sekaligus mengingatkannya. Berikan kalimat indah yang berkesan supaya lain waktu kekasih Anda tidak melupakannya lagi.


Baca juga: Kembalikan Motivasi Anda dengan 20 Kata-Kata Penyemangat Diri Sendiri Ini


Kutipan Romantis sebagai Ucapan Anniversary


Ucapan Anniversary untuk Pacar - Nicholas Sparks


1. Seluruh Aku


Karena seluruh aku mencintai keseluruhan dirimu, mencintai lekuk tubuhmu dan semua tepinya, semua ketidaksempurnaanmu yang sempurna. Berikan seluruh dirimu padaku, dan aku akan memberikan seluruh diriku padamu. Kaulah akhirku dan awalku, bahkan ketika aku kalah, aku menang. John Legend, All of Me


Sudah bukan rahasia lagi jika lagu berjudul All of Me milik John Legend berisi lirik yang romantis. Kata-kata romantis seperti itu pun bisa Anda jadikan salah satu pilihan ucapan anniversary untuk pacar.


Ungkapan dalam lirik lagu All of Me tersebut menyiratkan bahwa Anda siap memberikan segalanya kepada kekasih. Sebagai gantinya, Anda juga berharap agar kekasih membalas dengan memberikan segalanya pula. Secara tidak langsung, penggalan lagu itu berbicara tentang bagaimana semestinya sepasang kekasih saling memberi dan saling berkorban.


2. Cinta Terbaik


Cinta yang terbaik adalah yang membangkitkan jiwa, membuat kita mencapai sesuatu yang lebih, yang membuat hati kita membara, dan membawa kedamaian dalam pikiran. Karenanya aku berharap bisa memberimu semua itu selamanya. Nicholas Sparks


Kata-kata dari Nicholas Sparks itu pun bisa Anda kirimkan untuk pacar tercinta sebagai ucapan anniversary. Ungkapan yang menggambarkan tentang betapa indahnya jatuh cinta itu tentu bakal bisa membuatnya terenyuh.


Dengan mengirimkannya, si dia bisa tahu seberapa berarti dirinya bagi Anda. Cintanya telah mengubah hidup Anda. Dia mampu menghadirkan kedamaian dan membuat Anda merasa berharga karena memilikinya.


3. Alasan Mencintaimu


Aku mencintaimu bukan hanya karena siapa kau, tapi siapa aku ketika aku bersamamu. Aku mencintaimu bukan hanya untuk apa yang kau lakukan pada dirimu sendiri, tapi juga apa yang kau lakukan terhadapku. Aku mencintaimu demi bagian dari diriku yang telah kau temukan. Roy Croft


Ungkapan dari Roy Croft di atas bisa pula jadi pilihan yang tepat untuk kata-kata ucapan anniversary. Kalimat itu merupakan pernyataan cinta romantis yang mampu membuat hati kekasih Anda tergetar mendengarnya. Kenapa demikian?


Karena melalui kata-kata itu, Anda secara tidak langsung menegaskan kepadanya bahwa dirinya amat penting. Bagaimana tidak, dia adalah sosok yang mampu menunjukkan sisi lain diri Anda yang selama ini mungkin tidak Anda sadari.


4. Kaulah Duniaku


Aku tidak memberitahumu kalau aku mencintaimu sejak pertama kali melihatmu, atau mungkin yang kedua, ketiga, atau keempat. Tapi aku ingat pertama kali aku melihatmu berjalan ke arahku dan menyadari bahwa entah bagaimana, seluruh dunia lenyap saat aku bersamamu. Cassandra Clare


Tampaknya tidak ada ucapan anniversary untuk pacar yang memberi kesan mendalam selain yang menghujani si dia dengan kata-kata cinta. Salah satunya seperti ungkapan dari Cassandra Clare yang tertera pada kutipan di atas.


Ungkapan itu menyiratkan tentang bagaimana pertama kali Anda merasakan jatuh cinta pada kekasih. Mengatakan hal semacam itu dapat menjadi bukti kalau Anda mengingat momen-momen awal pertemuan dengannya. Baginya, sesuatu semacam itu adalah hal yang romantis.


5. Arti Cintamu


Aku mencintaimu tanpa awal, tanpa akhir. Aku mencintaimu seolah kau adalah organ yang amat penting dalam tubuhku. Aku mencintaimu seperti anak gadis tergila-gila anak lelaki. Tanpa rasa takut. Tanpa berharap. Tidak menginginkan imbalan apa pun, kecuali kau mengizinkanku menjagamu dalam hatiku, bahwa aku selalu tahu kekuatanmu, matamu, dan jiwamu yang memberiku kebebasan dan membiarkanku terbang. Jamie Weise


Kata-kata romantis pada kutipan tersebut mestinya bakal membuat pacar Anda semakin klepek-klepek. Apalagi kalau Anda mengungkapkannya bertepatan dengan anniversary. Pastikan dia tersipu malu mendengar Anda mengatakannya secara langsung.


Bahkan jika Anda malu mengatakannya langsung dan memilih menyelipkan kalimat itu dalam sepucuk surat bersama setangkai bunga, tidak masalah. Yang terpenting adalah ketulusan yang Anda tunjukkan lewat kejutan-kejutan manis itu.


Baca juga: Kata-Kata Indah Novel sebagai Sumber Inspirasi dalam Menjalani Kehidupan


Kata Ucapan Anniversary yang Menyentuh Hati


Ucapan Anniversary untuk Pacar - Cassandra Clare


1. Kau Mengubah Hidupku


Aku mencintaimu dan aku tidak ingin kehilanganmu. Karena hidupku menjadi lebih baik sejak aku menemukanmu. Anonim


Terkadang, Anda hanya perlu menyampaikan kata-kata sederhana untuk dapat menyentuh hati kekasih. Contohnya dengan kalimat tanpa basa-basi yang mengatakan bahwa Anda tidak ingin kehilangan dirinya seperti pada kutipan di atas.


Mungkin akan membosankan jika mengatakan hal tersebut setiap hari. Tetapi, akan lebih berkesan jika Anda mengutarakannya sebagai ucapan selamat anniversary untuk pacar di hari jadi kalian.


2. Cinta Sampai Mati


Aku mencintaimu dan akan terus cinta sampai aku mati. Jika ada kehidupan setelah mati, aku juga akan mencintaimu. Cassandra Clare


Dalam rangka merayakan hari jadi bersama kekasih, cobalah beri si dia kata-kata manis seperti di atas. Yakinkan dirinya bahwa cinta Anda takkan pernah pudar meski termakan waktu. Bahkan, mungkin akan tetap abadi setelah kematian memisahkan.


Kirimkan ucapan anniversary itu dengan sekotak cokelat atau buket bunga. Atau, Anda juga bisa mengatakannya langsung di sela makan malam romantis yang telah dipersiapkan sebagai kejutan. Dia pasti akan semakin cinta.


3. Selamat Hari Jadi


Sayangku, kaulah cinta dalam hidupku. Kita menjalani hidup dengan bergandengan tangan dan aku tahu bahwa cinta kita akan bertahan selamanya. Kuucapkan selamat hari jadi padamu. Anonim


Anniversary memiliki makna yang berbeda-beda bagi setiap pasangan. Barangkali, sebagian besar pasangan kekasih menilai bahwa perayaan hari jadi dilakukan dengan harapan bahwa di tahun-tahun berikutnya mereka masih bersama. Bagaimana dengan Anda?


Jika pemikiran Anda juga demikian, kiranya kata-kata di atas bisa menjadi ucapan anniversary indah yang dapat diberikan untuk pacar. Di dalam kalimat itu terselip harapan dan rasa syukur lantaran selama ini Anda dan si dia sudah banyak melalui hari berdua, baik dalam suka maupun duka.


4. Kau bagai Malaikat


Waktu yang kuhabiskan bersamamu bagaikan wangi kebun bunga, indahnya senja, dan air mancur bernyanyi karenanya. Kau, dan hanya kau, membuatku merasa bahwa aku hidup. Ada orang yang bilang melihat malaikat di sana, tapi aku melihatmu dan kau saja sudah cukup. George Moore


Jalinan asmara terkadang mendatangkan kebahagiaan yang belum pernah dirasakan seseorang. Merujuk pada kutipan, George Moore mengibaratkan hari-hari yang dilaluinya dengan kekasih begitu indah dan membuatnya lebih bahagia dari sebelumnya.


Seandainya Anda merasakan hal yang sama, kutipan George Moore itu bisa dikirimkan sebagai ucapan anniversary untuk pacar tercinta. Pasalnya, ungkapan itu menandakan bahwa hanya dengan melihatnya saja Anda bagaikan melihat malaikat, dan dunia menjadi indah karenanya.


5. Sebuah Harapan


Selamat hari jadi, Kekasihku. Kau membuat hidupku berarti. Kaulah kunci kebahagiaanku. Kau melengkapiku, dan setiap hari yang kuhabiskan bersamamu dipenuhi kebahagiaan. Kau tidak pernah berhenti membuatku takjub dan bersyukur karena cinta kita semakin besar setiap tahun. Anonim


Terkadang untuk menyentuh hati pacar tercinta, Anda hanya perlu memberikan ucapan selamat hari jadi secara langsung saat merayakan anniversary. Tetapi, jangan lupa untuk tetap membubuhkan kalimat manis setelahnya.


Kalimat yang manis dan romantis akan membuat kekasih Anda merasa perayaan hari jadi menjadi lebih spesial. Sebab si dia juga spesial bagi Anda, sekadar mengirimkan ucapan seperti tertulis pada kutipan di atas mestinya bukanlah seberapa. Jangan ragu untuk melakukannya agar pasangan Anda bahagia.


Baca juga: Ungkapkan Perasaan Anda secara Elegan Melalui Kata-Kata Mutiara Cinta Sejati


Mengirim Ucapan Anniversary agar Pacar Makin Cinta


Kiranya, ada kata-kata yang pas di antara kumpulan ucapan anniversary yang telah diuraikan dalam artikel ini jika diberikan kepada kekasih Anda. Kirimkanlah lewat pesan singkat atau ungkapkan secara langsung agar lebih mengena di hatinya.


Bahkan, meski tak sedang merayakan anniversary, Anda tetap dapat memberikan kata-kata romantis supaya hubungan semakin terjaga. Jika Anda memerlukan kutipan lain yang lebih romantis selain untuk anniversary, di PosBagus Anda juga dapat menemukan artikel seputar kata-kata gombal buat pacar.





Nantikan terus informasi terupdate seputar Contoh Surat, Quotes, Kata-Kata dan informasi bermanfaat lainnya hanya di Ucapakankata.my.id. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow dan ikuti Ucapakankata.my.id. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama