15 Caption Instagram tentang Sahabat yang Penuh Makna

15 Caption Instagram tentang Sahabat yang Penuh Makna by Ucapakankata.my.id

Sahabat adalah salah satu anugerah dalam hidup. Anda beruntung jika memilikinya karena tidak semua orang bisa mendapatkan seseorang yang bisa memahami dan selalu ada untuk Anda. Nah sebagai bentuk apresiasi, Anda bisa mengungkapkannya di media sosial dengan caption instagram tentang sahabat berikut.

Sedang kebingungan mencari caption yang tepat untuk foto persahabatan yang ingin diunggah di media sosial? Tak perlu khawatir, mungkin kumpulan caption Instagram tentang sahabat yang kami rangkum di artikel ini bisa menginspirasi Anda.



Banyak kata-kata yang bisa Anda gunakan untuk menghiasi akun Instagram pribadi. Mulai dari caption tentang sahabat dari lirik lagu, ungkapan menyentuh hati, hingga kata-kata yang melukiskan jalinan persahabatan.


Setelah membacanya, semoga saja banyak kutipan yang mampu mewakili kondisi pertemanan Anda. Tulisan itu juga bisa dibagikan ke sahabat untuk mengekspresikan rasa sayang Anda padanya.



Saat menerimanya, mungkin teman Anda akan bahagia, lalu membalasnya dengan kata-kata yang tak kalah inspiratif. Dengan begitu, harapannya hubungan Anda dengan dirinya pun semakin akrab.


Sudah tak sabar ingin mengetahui caption Instagram tentang sahabat yang dapat Anda baca di sini? Tak perlu berpanjang lebar, simak uraian lengkapnya di bawah ini! Mudah-mudahan ada banyak caption yang pas di hati, ya!


Caption Instagram tentang Sahabat dari Lirik Lagu


Caption Instagram tentang Sahabat - Demi Lovato, Gift of A Friend


1. Selalu Sehati


Kau teman sehati, kita teman sejati. Hadapilah dunia, genggam tanganku. Nidji, Arti Sahabat


Bahagia rasanya memiliki teman sejati yang selalu setia menemani. Dia selalu jadi orang pertama yang mendukung usaha Anda dalam mencapai impian, baik itu dukungan morel maupun materiel.


Tak hanya itu, si sahabat tak akan meninggalkan ketika Anda sedang down. Sebaliknya, dia akan berusaha membantu memecahkan permasalahan serta menyemangati Anda agar bangkit lagi. Persis seperti apa yang tertulis dalam caption Instagram yang diambil dari lirik lagu berjudul Arti Sahabat di atas.


2. Arti Teman


Aku raja kau pun raja. Aku hitam kau pun hitam. Arti teman lebih dari sekedar materi. Sheila On 7, Sahabat Sejati


Hubungan Anda dengan sahabat sedang erat-eratnya? Untuk mengekspresikan kebahagiaan, Anda bisa memasang caption tentang sahabat dari penggalan lagu milik grup musik Sheila On 7 tersebut di akun Instagram pribadi.


Biar postingan Anda semakin menarik, pilihlah foto yang mampu menggambarkan keterangan di bawahnya, misalnya potret Anda dan teman saat liburan. Jangan lupa tag dirinya juga, ya!


3. Dunia Jadi Hidup


Dunia jadi hidup dan segalanya cerah ceria. Dari awal hingga akhir, ketika kamu memiliki sahabat di sisimu. Demi Lovato, Gift of A Friend


Teman sejati merupakan anugerah dari Tuhan karena keberadaannya menjadikan hidup Anda lebih berwarna. Anda juga tak akan pernah sendirian karena dia akan selalu menemani dalam suka maupun duka.


Oleh karenanya, sekali-kali ungkapkanlah rasa sayang dan terima kasih Anda pada sahabat. Misalnya dengan mem-posting foto kalian di media sosial kemudian membubuhkan caption Instagram dari potongan lagu milik penyanyi Demi Lovato di atas.


4. Melangkah Bersama


Kupercayakan langkah bersamamu. Tak kuragukan berbagi denganmu. Kita temukan tempat yang layak sahabatku. Audy feat. Nindy, Untuk Sahabat


Mungkin telinga Anda sudah tak asing dengan penggalan lirik lagu yang dinyanyikan Audy dan Nindy di atas. Ya, kata-kata tentang sahabat itu cocok sekali Anda jadikan caption Instagram untuk menyemangati teman yang sedang jatuh.


Unggahlah foto yang menggambarkan kebersamaan kalian di media sosial, lalu tambahkan caption di atas. Tandai juga sahabat agar dia tak merasa sendirian dan mengerti bahwa masih ada Anda yang selalu mendukung dan menemaninya.


5. Begitu Sempurna


Bersamamu kuhabiskan waktu. Senang bisa mengenal dirimu. Rasanya semua begitu sempurna. Sayang untuk mengakhirinya. Ipang, Sahabat Kecil


Seberapa sering Anda menghabiskan waktu bersama sahabat untuk sekadar mengobrol atau berjalan-jalan? Meski hanya sebentar atau nampak sederhana, kegiatan itu sering kali membuat hati Anda bahagia.


Tak ketinggalan, mungkin Anda juga kerap mengabadikan momen yang sempurna itu melalui jepretan foto. Beberapa foto pun bisa Anda unggah ke Instagram pribadi dengan membubuhkan caption seperti halnya kutipan di atas.


Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial yang Berarti dalam Hidup Anda 


Caption Instagram Menyentuh Hati tentang Sahabat


Caption Instagram tentang Sahabat - Hellen Keller


1. Setia Menemani


Sahabat, dia orang yang merangkulmu di saat kamu sedih, dan di saat seribu orang teman pergi. Syahrul Hendiyani 


Setujukah Anda dengan caption Instagram tentang sahabat di atas? Ya, teman sejati adalah seseorang yang selalu merangkul Anda ketika jatuh dan mendukung saat orang-orang pergi meninggalkan.


Namun tak mudah menemukan kawan sejati, ibarat mencari jarum di tengah-tengah jerami. Sehingga, bersyukurlah kalau Anda sudah memilikinya serta jagalah selalu hubungan persahabatan kalian itu.


2. Menjadikan yang Terbaik


Sahabatku adalah seseorang yang menjadikan aku yang terbaik. Henry Ford


Selain setia, ciri kawan sejati lainnya yaitu bersedia mengingatkan Anda ketika berbuat kesalahan atau melakukan tindakan negatif lainnya. Hal itu dia lakukan bukan karena rasa benci, melainkan agar Anda menjadi seseorang yang lebih baik.


Senada pula dengan apa yang disampaikan kata-kata sahabat sejati pendek dari tokoh Henry Ford tersebut. Cocok juga dijadikan caption Instagram agar followers Anda turut mengerti arti teman sesungguhnya.


3. Berjalanlah Di Sampingku


Jangan berjalan di belakangku, aku tak akan memimpin. Jangan berjalan di depanku, aku tak akan mengikutimu. Cukup berjalan di sampingku dan jadilah sahabatku. Albert Camus


Caption Instagram bijak tentang sahabat tersebut ditulis oleh penulis sekaligus filsuf kelahiran Aljazair, Albert Camus. Pria yang meninggal di Prancis ini telah melahirkan banyak karya, seperti Le mythe de Sisyphe (1942), Caligula (1944), La peste (1947), dan sebagainya.


Menurut pandangan Camus, sahabat bukanlah orang yang selalu ingin memimpin atau sekadar rela mengikuti. Seseorang pantas disebut kawan sejati ketika dia selalu berjalan beriringan di samping temannya untuk saling merangkul dan menguatkan.


4. Lebih Baik


Berjalan dengan seorang sahabat di kegelapan lebih baik daripada berjalan sendirian dalam terang. Hellen Keller


Siapa yang tak kenal dengan Hellen Keller? Tokoh satu ini begitu populer di dunia karena kisahnya yang begitu inspiratif. Wanita buta dan tuli ini berhasil melawan keterbatasannya dengan menjadi seorang penulis, dosen, dan aktivis politik di Amerika Serikat.


Caption Instagram tentang kebersamaan sahabat yang ditulis Hellen di atas memiliki makna yang cukup dalam. Menurutnya, lebih baik hidup susah asalkan ada sahabat yang menemani dibanding penuh kesenangan tapi sendirian. Setujukah Anda dengan pendapat ini?


5. Gelas Rapuh


Persahabatan ibarat sebuah gelas yang rapuh. Kau bisa memperbaikinya saat pecah, tapi bekas retakannya akan selalu ada. Waqar Ahmed


Mantan pemain kriket profesional Waqar Ahmed berpendapat bahwa persahabatan itu bagaikan sebuah gelas yang rapuh. Untuk itu, jagalah baik-baik hubungan Anda dengan sahabat agar tak mudah retak.


Karena kalau sudah rusak, susah sekali untuk memperbaikinya. Bahkan, setelah kalian baikan pun mungkin masih meninggalkan bekas yang akan sulit untuk dilupakan. Jadi, sudah seberapa baik Anda menjaga pertemanan?


Baca juga: Kata-Kata Indah Novel sebagai Sumber Inspirasi dalam Menjalani Kehidupan


Caption Instagram yang Menggambarkan Persahabatan


Caption Instagram tentang Sahabat - Aristoteles


1. Memberi Kebebasan


Seorang sahabat adalah seseorang yang memberikan kebebasan sepenuhnya pada dirimu. Jim Morrison ok


Musisi Jim Morrison memiliki pandangan lain tentang persahabatan. Menurutnya, jika ada seseorang yang memberikan kebebasan serta membiarkan Anda menjadi diri sendiri, maka dia pantas disebut sebagai kawan sejati.


Kata mutiara teman seperjuangan itu juga dapat Anda jadikan caption kekinian di akun Instagram pribadi. Carilah foto persahabatan terbaik yang mampu menggambarkan kata-kata di atas.


2. Teman Baik


Teman dan sikap baik akan membawamu ke tempat yang tidak terjangkau oleh uang. Margaret Walker


Setelah membaca kutipan dari penulis sekaligus penyair Margaret Walker di atas, Anda mungkin langsung teringat dengan sahabat. Sikap baik dan hal-hal positif yang dibawanya sering kali membuat Anda merasa dia adalah salah satu anugerah terindah dari Tuhan yang patut disyukuri.


Jadi benar apa yang disampaikan Margaret tersebut, kehadiran teman memang tak ternilai harganya. Sebanyak apa pun uang yang Anda miliki, tak akan pernah bisa membeli atau bahkan menggantikan teman sejati.


3. Satu Jiwa


Apakah sahabat itu? Satu jiwa yang berada dalam dua tubuh yang berbeda. Aristoteles


Aristoteles merupakan filsuf Yunani yang banyak melahirkan pemikiran bijak, semisal kutipan persahabatan yang bisa Anda jadikan caption Instagram tersebut. Murid dari filsuf Plato ini beranggapan bahwa kawan sejati bagaikan satu jiwa yang berada dalam tubuh berbeda.


Ketika menjalin pertemanan dengan seseorang, otomatis Anda akan menjadi bagian dari hidupnya. Anda pun turut merasakan kepedihan saat dia sakit dan ikut merasa bahagia atas segala pencapaian-pencapaiannya.


4. Sulit Ditemukan


Kata-kata itu mudah dibuat. Seperti angin, sahabat yang setia sulit untuk ditemukan. William Shakespeare


William Shakespeare mengatakan bahwa kawan sejati itu bagaikan angin yang susah dicari dan ditemukan. Sepertinya bukan hanya Shakespeare saja yang kesulitan menemukan, mungkin Anda juga mengalami hal serupa.


Meski begitu, bukan berarti Anda tak akan pernah mendapatkannya, ya. Janganlah berhenti dan terus mencari keberadaan teman sejati. Kalau sudah ketemu, jagalah selalu hubungan Anda dengannya.


5. Tetap Mencintai


Seorang sahabat adalah seseorang yang mengetahui tentang dirimu dan tetap mencintaimu. Ellen Hubbard


Saat ditanya siapa yang paling memahami Anda, mungkin jawabannya adalah sahabat. Barangkali, hanya teman sejatilah yang mengetahui kejelekan-kejelekan Anda. Meski begitu, dia tak pernah mempermasalahkan dan tetap menerima Anda sebagai kawan baiknya.


Sebaliknya, bukan teman namanya jika dia tak mau menerima Anda apa adanya. Anda tak perlu memaksakan diri melanjutkan persahabatan itu jika terus-terusan merasa tak nyaman dengan perlakuannya.


Baca juga: Kata-Kata Gombal buat Pacar yang Bisa Anda Kirimkan untuk Menambah Kemesraan 


Hiasi Media Sosial Anda dengan Caption Instagram tentang Sahabat


Bagaimana? Dari kumpulan caption Instagram tentang sahabat di atas, adakah yang ingin Anda pasang media sosial? Kirimkan pula kata-kata tersebut untuk sahabat tersayang Anda.


Selain caption persahabatan, di artikel ini Anda juga bisa menyimak banyak artikel lain yang tak kalah menarik. Misalnya adalah aneka resep makanan, cerita lucu, kata-kata motivasi, dan lain-lain. Selamat membaca!





Nantikan terus informasi terupdate seputar Contoh Surat, Quotes, Kata-Kata dan informasi bermanfaat lainnya hanya di Ucapakankata.my.id. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow dan ikuti Ucapakankata.my.id. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama