Ucapan Selamat Malam yang Lucu dan Menggelitik

Ucapan Selamat Malam yang Lucu dan Menggelitik by Ucapakankata.my.id

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghibur orang-orang terdekat Anda. Salah satunya adalah mengirim ucapan selamat malam yang lucu agar mereka bisa tersenyum dan terhibur saat membacanya. Jika Anda kesulitan merangkai kata, tak perlu bingung, dalam artikel ini terdapat 15 kutipan lucu sebagai ucapan selamat malam yang bisa Anda jadikan referensi.

Beragam ucapan lucu bisa Anda temui di sini, mulai dari untuk teman atau sahabat, gebetan, hingga pacar, semua ada. Anda tinggal pilih, ucapan selamat malam lucu mana yang sekiranya paling bagus dan cocok untuk dikirimkan.



Dengan mengucapkan selamat malam lucu, Anda tak hanya menghibur, tapi juga menunjukkan kepedulian Anda pada mereka. Selain mengirimkannya via pesan, Anda juga bisa menjadikan kutipan-kutipan tersebut sebagai status di media sosial Anda.


Jadi, siapa saja orang yang mengikuti akun Anda akan merasa terhibur. Anda sudah tidak sabar ingin mengetahui kutipan lucu mana saja yang bisa dipilih dan cocok untuk orang terdekat Anda? Simak langsung artikel ini, yuk!



Ucapan Selamat Malam Lucu untuk Teman


Ucapan Selamat Malam Lucu - Sekadar Mengingatkan


1. Jangan Kepo


PERINGATAN! Kepo akun mantan menyebabkan serangan jantung, pusing, sakit hati, naik darah, galau tingkat tinggi, menangis tak habis-habis, dan gangguan kejiwaan. Berhenti kepo dan tidurlah!


Anda memiliki teman atau sahabat yang belum move on? Tiap malam, ia selalu sibuk mengecek alias kepo akun media sosial sang mantan. Ujung-ujungnya, ia nangis di pojok kamar karena teringat kenangan bersama mantannya.


Sudah tahu hal tersebut akan terjadi, besoknya ia kembali menonton akun mantan. Sebagai sahabat, Anda mungkin merasa iba melihatnya seperti itu, bukan? Maka dari itu, cobalah untuk memperingatkannya lewat kutipan di atas. Katakan kalau kepo itu tidak baik untuk kelangsungan hidupnya.


2. Orang Lemah


Selamat tidur, orang lemah yang belum bisa buka hati untuk seseorang. Jangankan hati, buka bumbu mie instan saja pakai bantuan gunting.


Tak semua orang bisa dengan mudah membuka hati untuk seseorang. Entah itu karena mereka masih belum bisa move on, punya masa lalu suram soal cinta, memiliki kriteria pasangan yang terlalu tinggi, dan alasan-alasan lain.


Jika ada salah satu teman yang masih belum memiliki pasangan, Anda bisa mengirimkan ucapan selamat tidur yang lucu dan kocak ini. Semoga setelah membacanya, teman Anda bisa lebih mudah untuk membuka hatinya pada seseorang.


3.  Jangan Malas


Malam! Sekadar mengingatkan, jangan malas-malasan! Kamu rajin aja belum tentu ada yang mau.


Sahabat Anda single dan hobi bermalas-malasan? Setelah kerja ia langsung pulang, bahkan liburan pun ia memilih untuk di rumah dan menghabiskan waktu untuk rebahan. Sekadar nongkrong aja terkadang sahabat Anda tak berkenan.


Merasa kesal dengan sikap sahabat Anda yang super pemalas itu? Sesekali sindir saja ia pakai ucapan selamat malam yang lucu di atas. Semoga ia lekas mengubah sikapnya.


4.  Masih di Tangan Tuhan


Anda memasuki waktu di mana sendok di tangan kanan, handphone di tangan kiri, dan jodoh masih di tangan tuhan. Malem, Mblo!


Orang-orang yang berstatus jomblo memang kerap dijadikan sasaran untuk di-bully. Ada beberapa orang yang bakal marah-marah dan tak terima jika kesendiriannya dijadikan bahan cercaan.


Tapi, ada juga yang menanggapi ejekan tersebut dengan santai dan tak mau ambil pusing. Anda punya teman yang jomblo dan tak mudah sakit hati jika di-bully? Kirimkan ucapan selamat malam yang lucu ini saja. Barangkali ia malah tertawa cekikikan setelah membacanya.


5. Cepetan Tidur


Jangan tidur malam-malam, Mblo. Kalau kamu sakit, nggak ada yang ngingetin minum obat. Cepetan tidur sana!


Masih membahas orang-orang single, netizen tampaknya tak akan pernah berhenti menjadikan mereka bahan ejekan. Ada saja meme-meme lucu tersebar di dunia maya yang berisi ejekan untuk mereka. Apa saja yang dilakukan para jomblo tampaknya tak lepas dari ejekan.


Bahkan, ketika mereka sedang begadang karena mungkin lembur pekerjaan atau nonton film kesukaan, masih saja kena cercaan. Jika Anda ingin ikut serta mengejek teman-teman yang sedang jomblo, jadikan ucapan selamat malam lucu di atas sebagai status di media sosial Anda.


Baca juga: Kumpulan Motto Hidup Islami untuk Hidup yang Lebih Baik


Ucapan Selamat Malam Lucu untuk Gebetan


Ucapan Selamat Malam Lucu - Tidur Duluan


1. Manis Banget


Selamat malam! Mau bertanya, kamu kalau lagi senyum gulanya berapa sendok? Kok manis banget.


Saat Anda membuat secangkir teh atau kopi, lebih suka yang manis atau tanpa gula? Jika suka teh manis, kira-kira berapa sendok gula yang biasanya Anda tuangkan? Semakin banyak yang diberikan, makin manis pula rasanya, bukan?


Kalau gebetan Anda yang manis saat tersenyum, kira-kira ada kandungan gulanya tidak, ya? Jika ingin memastikannya, kirimkan saja kutipan di atas. Selain mengucapkan selamat malam, tidak ada salahnya kan gombal dikit.


2. Boleh Kangen?


Hai, malam ini aku kangen kamu boleh, nggak?


Sedang merindukan seseorang yang Anda kagumi? Ingin mengungkapkannya tapi sungkan karena ia cuma gebetan? Mau diam saja, tapi Anda sudah tak tahan dengan rindu yang menggebu-gebu ini?


Daripada bingung, lebih baik Anda sampaikan dalam bentuk elegan, salah satu contohnya adalah kutipan di atas. Anda bisa memastikan dulu, apakah ia mengizinkan Anda untuk rindu atau tidak. Barangkali, dari pertanyaan itu terjawab kalau ia sebenarnya juga rindu.


3. Tidur Duluan


Malam! Aku tidur duluan, ya. Karena ada rindu yang harus istirahat.


Masih bicara soal rindu, terkadang Anda harus bisa berdamai dengan hal itu. Walaupun ada keinginan yang menggebu-gebu untuk melepasnya, tapi bukan berarti Anda bisa memaksanya untuk bertemu.


Apalagi jika ia hanya gebetan alias bukan pacar Anda, tentu mengajaknya bertemu setiap waktu bukanlah hal yang mudah. Lebih baik ungkapkan dulu perasaan Anda itu dengan kutipan ini. Katakan padanya, bahwa rindu itu melelahkan.


4. Belum Tidur


Hai, aku belum tidur, nih. Kalau kangen chat aja, ya!


Teruntuk para wanita, apakah kalian sedang rindu gebetan? Ingin mengungkapkannya, tapi malu mau bilang duluan? Ya, kebanyakan perempuan memang gengsi mengungkapkan perasaannya, sehingga lebih memilih diam dan memendamnya.


Jika Anda sudah tak kuat lagi menahan rindu, kutipan di atas sepertinya bisa membantu. Tapi, Anda harus siap dengan apa pun konsekuensinya, ya! Misal ia tak membalas pesan Anda, bisa jadi ia tak merasakan hal yang sama.


5. Susah Dilupain


Wajah kamu kaya orang susah, ya? Susah dilupain maksudnya. Hehe. Selamat istirahat!


Kalau sedang mendekati seseorang, biasanya Anda bakal jadi sosok yang romantis atau humoris? Mungkin, Anda bakal milih menjadi romantis agar terlihat manis di depan pujaan hati. Padahal jadi humoris cenderung bisa membuat gebetan menjadi lebih nyaman saat bersama Anda.


Bagaimana kalau Anda gabungkan saja keduanya? Seseorang romantis sekaligus humoris yang bisa terlihat manis juga bikin nyaman di hati. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah mengirimkan pesan berupa kutipan lucu di atas.


Baca juga: Kata-Kata Semangat Hidup untuk Anda yang Butuh Motivasi dan Dorongan


Ucapan Selamat Malam Lucu untuk Pacar


Ucapan Selamat Malam Lucu - Pete dan Jengkol


1. Kelaparan


Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena rindu kamu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Malamnya. aku tidak bisa tidur karena kelaparan. Hehe. Kamu jangan lupa makan malam. ya!


Ucapan selamat malam buat pacar tersayang ini mungkin terdengar sedikit berlebihan dan gombal. Terlalu sibuk memikirkan pujaan hati, Anda mungkin jadi tak fokus bekerja, lupa makan, dan mungkin lupa istirahat. Anda hanya sibuk memikirkan ia seharian ini.


Berlebihan memang, tapi saat sedang jatuh cinta, terkadang hal-hal itu sempat Anda rasakan, bukan? Anda setuju atau sedang mengalaminya saat ini? Sampaikan perasaan Anda melalui ucapan selamat malam yang lucu ini.


2. Nasib LDR


Kamu kalau tidur yang nyenyak, ya! Siapa tahu kita nanti ketemu di mimpi.


Anda sedang menjalani hubungan jarak jauh? Ada perasaan rindu dan hasrat ingin bertemu, tapi apa daya jarak dan waktu tak mampu untuk ditempuh. Salah satu cara melepas kerinduan hanyalah bertatap mata via video call yang hanya bisa menyembuhkan rindu secara semu.


Jika Anda sedang mengalaminya, ucapan selamat malam lucu yang singkat dan romantis ini bakal mewakili perasaan Anda. Semoga ia bisa tidur dengan nyenyak, lalu benar-benar bermimpi tentang Anda.


3. Sedikit Bau


Seandainya jengkol bisa nyembuhin jengkel dan pete bisa ngilangin bete, dunia ini akan tenang walau sedikit bau. Selamat malam kekasihku yang lagi bete.


Ketika pacar sedang kesal, mungkin Anda akan mencoba untuk mendiskusikan hal yang bisa membuatnya marah. Tapi, tak jarang setelah berdiskusi yang ada pacar Anda malah tambah jengkel.


Pernah mengalaminya? Sebenarnya, ketika pacar Anda marah, mungkin yang ia butuhkan hanyalah kalimat penenang agar hatinya jauh lebih tenang. Cobalah untuk mengirimkan kutipan di atas. Barangkali ia bisa tersenyum lagi setelah membacanya.


4.  Tak Ada Ucapan Selamat Tinggal


Maafkan aku, sengaja memberikan ucapan selamat malam untukmu. Sebab, selamat tinggal tak akan pernah ada dalam kamusku.


Apakah Anda benar-benar mencintai pasangan Anda? Rasanya sudah yakin dan percaya bahwa ia adalah yang terakhir dalam hidup Anda. Jika benar demikian, sudahkah Anda mengatakan perasaan itu kepadanya?


Misalkan masih bingung merangkai kata, Anda bisa mengirimkan ucapan selamat malam yang lucu sekaligus romantis ini. Katakan padanya, Anda tak akan pernah meninggalkannya.


5. Bertemu Dalam Mimpi


Aku capek dan ngantuk, jadi mau tidur dulu. Kalau kamu ada perlu atau rindu, datang ke mimpiku ya! Kamu jangan lupa tidur. Met istirahat!


Kalau lagi awal-awal pacaran, mungkin rasanya ingin selalu bertemu. Entah itu nongkrong, nonton, atau sekadar jalan-jalan berdua. Ada saja sesuatu yang ingin diobrolkan, mulai dari hal-hal penting hingga random.


Bahkan, ketika sudah pulang ke rumah masing-masing, kalian masih melanjutkan obrolan via chat atau telepon. Kalau sedang capek banget dan ingin mengakhiri percakapan tapi takut ia marah, Anda bisa berpamitan secara lucu dan halus melalui kutipan di atas. Mungkin, ia malah memutuskan untuk segera tidur agar bisa menyapa Anda dalam mimpi.


Baca juga: Ekspresikan Perasaan Anda dengan Kata-Kata buat Pacar Tersayang Berikut


Manakah Ucapan Selamat Malam yang Menurut Anda Paling Lucu?


Demikian ucapan selamat malam yang lucu untuk teman, gebetan, atau pacar Anda. Dari 15 contoh di atas, manakah yang paling lucu dan Anda sukai? Pilihlah yang sesuai dengan situasi yang sedang Anda hadapi saat ini.


Buatlah orang-orang terdekat merasa senang dan terhibur dengan kutipan yang Anda kirimkan. Selain itu, kutipan di atas juga bisa Anda jadikan status pada media sosial Anda. Siapa tahu, orang-orang yang menjadi pengikut akun Anda merasa terhibur.


Kalau Anda masih butuh kutipan inspiratif lainnya, langsung saja telusuri PosBagus.com. Dalam artikel ini terdapat kumpulan kutipan inspiratif tentang cinta, motivasi kehidupan, semangat kerja, dan lain-lain.


Tak hanya itu, di sini juga ada banyak informasi menarik lainnya. Beberapa di antaranya cerita lucu, rekomendasi tempat wisata, dan resep-resep masakan lezat. Selamat membac!





Nantikan terus informasi terupdate seputar Contoh Surat, Quotes, Kata-Kata dan informasi bermanfaat lainnya hanya di Ucapakankata.my.id. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow dan ikuti Ucapakankata.my.id. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama