Kata-Kata Sindiran Lucu untuk Mengungkapkan Perasaan

Kata-Kata Sindiran Lucu untuk Mengungkapkan Perasaan by Ucapakankata.my.id

Di dunia ini, ada banyak orang dengan berbagai sifat dan tingkah lakunya, baik buruk maupun baik. Anda mungkin sering dihadapkan dengan orang-orang yang menyebalkan dan kerap membuat Anda kesal. Jika Anda ingin mengungkapkan kekesalan tapi bingung caranya, artikel tentang kata-kata sindiran lucu ini mungkin bisa membantu Anda.

Ingin mengungkapkan kekesalan Anda pada seseorang dengan umpatan kasar? Tapi tunggu dulu, lebih baik tahan emosi Anda dan luapkan melalui kata-kata sindiran lucu yang ada di artikel ini.



Rasa kesal itu tumbuh tentunya bukan tanpa sebab, salah satunya mungkin karena teman yang munafik. Terkadang, Anda ingin sesekali memukul atau memarahi orang tersebut. Tapi, marah-marah bukanlah tindakan yang tepat dalam menghadapi orang menyebalkan.


Alangkah lebih bijak jika energi Anda disimpan untuk melakukan hal-hal yang lebih positif. Nah, untuk memberi pelajaran kepada mereka yang membuat Anda bad mood, sindir saja menggunakan kata-kata yang menyentil sekaligus menggelitik.



Apabila Anda kebingungan dalam merangkai kata-kata sindiran yang lucu tapi tetap mengena di hati, tidak perlu khawatir. Dalam artikel ini tersedia kumpulan kutipan yang bisa Anda contek. Selamat membaca!


Kata-Kata Sindiran Lucu buat Teman


Kata-Kata Sindiran Lucu - Sandiwara


1. Teman Makan Teman


Kalau mau makan teman, sekalian pakai nasi biar kenyang.


Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah teman makan teman. Misalnya saja, teman Anda tiba-tiba menggaet gebetan yang selama ini Anda ceritakan padanya. Tentu hal tersebut sangat menyebalkan, bukan?


Lantas, langkah apa yang akan Anda ambil? Apakah memarahi teman dan gebetan Anda? Daripada buang-buang tenaga untuk marah-marah, lebih baik sindir saja mereka dengan kata-kata di atas.


2. Seperti Tuyul


Bekerjalah seperti tuyul, tidak kelihatan, tidak butuh pujian, tidak gila jabatan, dan tidak pula cari perhatian. Tapi, hasilnya JELAS.


Dalam dunia kerja, Anda tentunya akan dihadapkan dengan beberapa rekan yang memiliki karakter berbeda. Mungkin, beberapa ada yang memiliki sifat menyebalkan, seperti penjilat atau bermuka dua.


Terkadang mereka berbuat menyebalkan di hadapan Anda dan rekan-rekan lainnya, contohnya sering bermalas-malasan atau menunda pekerjaan. Tapi, giliran ada pimpinan, ia seolah-olah bekerja keras dan menunjukkan sikap yang berbeda. Punya teman seperti itu? Kutipan tentang cara kerja tuyul ini bisa mewakili perasaan Anda.


3. Terima Nasib


Jika ada orang yang bilang kamu jelek, jangan putus asa. Belum tentu orang itu berkata bohong.


Apakah Anda memiliki sahabat yang sukanya mengeluh soal penampilannya? Ia juga sering minder dengan tampilan orang lain yang menurutnya lebih kece. Apalagi, ia sangat sensitif dengan komentar-komentar perihal penampilannya.


Sebagai teman yang baik, alangkah lebih baik jika Anda memberi semangat untuk teman yang minderan. Kalau Anda sudah sering memberi nasihat tapi ia tetap merasa tak percaya diri, mungkin memberi sindiran lucu bisa sedikit menghiburnya. Kiranya, kata mutiara sindiran buat sahabat di atas bisa Anda kirimkan kepadanya.


4. Hidup Ini Sandiwara


Hidup ini memang sandiwara, sayangnya banyak yang aktingnya buruk.


Sejatinya, hidup adalah sebuah sandiwara di mana kita yang jadi pemerannya. Dalam setiap sandiwara kehidupan, Anda akan berperan sebagai protagonis yang harus menghadapi berbagai orang dengan peranannya masing-masing.


Sayangnya, tidak semua orang bisa memegang satu peran dan berakting dengan baik, contohnya adalah si munafik. Ia seolah-olah memainkan dua peran dalam dirinya alias apa yang ditunjukkan beda dengan isi hatinya. Kalau Anda muak dengan orang-orang seperti itu, mungkin kata-kata sindiran halus buat orang munafik ini bisa mewakili perasaan Anda.


5.  Buat Para Jomblo


Nggak usah menghina para jomblo, pacarmu saja kalau ketemu yang lebih keren dikit langsung ngaku jomblo.


Jomblo adalah suatu kondisi di mana seseorang tidak memiliki ikatan hubungan dengan lawan jenisnya. Kaum jomblo atau sering disebut jombloers mungkin sering dijadikan bahan olok-olokan temannya. Apakah Anda salah satu jombloers yang sering kena bully?


Tak sedikit orang yang kena bully karena kesendiriannya akan merasa marah, kecewa, dan sedih. Kalau Anda sering kena bully, lebih baik sindir saja mereka yang suka mengejek Anda dengan kutipan di atas. Semoga setelah membacanya, ia bisa berhenti mengolok-olok kesendirian Anda.


Baca juga: Buat Pasangan Anda Merasa Dicintai dengan Kata-Kata Cinta & Romantis Ini


Kata-Kata Sindiran Lucu yang Singkat


Kata-Kata Sindiran Lucu - Foto Profil


1. Berawal dari Foto Profil


Kejujuran itu dimulai dari foto profil media sosial.


Di era modern ini, ada banyak handphone yang sudah dilengkapi dengan fitur edit foto dengan berbagai filter. Hal tersebut yang kemudian memicu generasi milenial berlomba-lomba mengedit foto serapi dan seartistik mungkin.


Tak sedikit orang yang memanfaatkan fitur edit foto untuk mengubah wajahnya agar terlihat lebih cantik atau ganteng. Lalu, mereka akan menjadikannya sebagai foto profil. Anda memiliki teman seperti itu? Nah, kutipan ini bisa mewakili perasaan Anda.


2. Balon Warna-Warni


Ucapanmu seperti balon warna-warni, indah tapi isinya angin.


Sekuat apa pun hati Anda, ada kalanya akan luluh ketika mendengar kata-kata manis dari pasangan. Seolah-olah segala ucapannya akan menjadi nyata dan berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Tapi, jika yang terjadi ternyata sebaliknya? Di mana segala ucapan dan janjinya sekadar kalimat penghibur lara yang berisi bualan semata.


Rasa kesal dan kecewa karena percaya dengannya pasti akan muncul dalam hati Anda. Memendam perasan tersebut tentu akan menimbulkan rasa sakit dan sesak yang mendalam. Lebih baik ungkapkanlah perasaan Anda melalui kata-kata buat orang munafik dan pembohong ini.


3. Diedit Biar Cantik


Wajah itu dirawat, bukan diedit aplikasi.


Pernahkah Anda berjumpa orang-orang yang foto dengan wajah aslinya berbeda? Misalnya saja, mereka sebenarnya memiliki wajah kusam dan berjerawat, tapi diedit sedemikian rupa sehingga tampak lebih putih dan mulus.


Sebenarnya, tidak masalah mengedit wajah yang ada difoto agar bisa tampil lebih menarik. Hanya saja, alangkah lebih baik percaya diri dengan segala yang ada diri sendiri. Kalau pun ingin tampil lebih menarik, sebenarnya bisa dengan merawat dan menjaga penampilan.


4. Hanya Titipan


Contohlah tukang parkir! Punya banyak mobil tapi nggak sombong karena ia tahu semua hanya titipan.


Apakah Anda memiliki teman yang sombong alias selalu pamer? Jika punya, mungkin Anda akan merasa jengkel dan muak dengan segala hal yang ia pamerkan. Sombong itu memang salah satu sikap buruk yang bisa dimiliki oleh manusia.


Apa pun topik pembicaraannya, orang yang congak akan selalu berakhir dengan membicarakan dirinya sendiri. Entah perihal materi, penampilan, hingga prestasi, semua ia bangga-banggakan. Daripada terus-terusan merasa kesal, lebih baik katakan padanya untuk mencontoh tukang parkir seperti pada kutipan ini.


5. Parfum Isi Ulang


Janji-janjimu kaya parfum isi ulang, wangi tapi palsu.


Pada dasarnya, janji adalah ucapan yang menyatakan kesediaan dan kesanggupan untuk berbuat sesuatu. Misalnya saja, ketika pasangan Anda berjanji untuk setia dan selalu berkata jujur, harusnya ia yakin bakal menyanggupinya.


Sayangnya, banyak orang yang tidak bisa memaknai hakikat janji dan menjadikannya sebagai kalimat penenang tanpa pembuktian. Teruntuk Anda yang sudah muak dengan janji-jani manis seseorang, kiranya kata-kata sindiran lucu ini bisa mewakili perasaan Anda.


Baca juga: Kata-Kata Bijak & Mutiara Terbaik untuk Menyemangati Diri Sendiri


Kata-Kata Sindiran Lucu tentang Cinta


Kata-Kata Sindiran Lucu - Sofa


1.  Jangan Takut


Bila Anda jelek, jangan takut mencintai karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai. Cak Lontong


Bagi sebagian orang, jatuh cinta adalah perasaan yang membuat hati bahagia. Sayangnya, ada beberapa orang yang merasa takut jatuh cinta. Alasannya pun beragam, bisa jadi karena pernah ditinggal menikah, dikhianati, atau menjalin hubungan yang berakhir menyakitkan.


Tak hanya itu, ada juga beberapa orang yang takut jatuh cinta karena merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Punya teman seperti itu? Lebih baik dibuat bercandaan melauli kata-kata sindiran lucu dari Cak Lontong ini.


2. Semua Cowok Sama Saja


Jika cewek beranggapan semua cowok itu sama, kenapa mereka mesti milih-milih cowok?


Para wanita mungkin pernah ditinggalkan begitu saja atau disakiti oleh seorang pria. Saat itu, Anda bisa jadi telah menghabiskan waktu bersama dengan orang yang salah. Tapi, bukan berarti Anda akan terus-terusan dipertemukan dengan orang yang salah.


Meskipun pernah disakiti oleh seorang pria, menganggap semua laki-laki sama saja adalah hal yang kurang bijak. Untuk para lelaki, Anda pasti kesal jika ada wanita yang mengatakan hal itu, bukan? Nah, ungkapkan kekesalan Anda melalui kata-kata sindiran ini.


3. Tulang Belulang


Jika jodoh adalah tulang rusuk, maka mantan sudah menjadi fosil alias tulang belulang. Vergi Crush


Tuhan menciptakan kebahagiaan sepaket dengan kesedihan agar manusia bisa senatiasa bersyukur. Itulah kenapa Tuhan menciptakan jatuh cinta sepaket dengan patah hati. Teruntuk Anda yang sedang patah hati, jangan terus-terusan meratapi kesedihan.


Lebih baik dibuat santai saja dan sesekali memberikan sindiran kepada mantan yang telah menggoreskan luka di hati Anda. Nah, kata-kata sindiran lucu ini cocok buat Anda kirimkan kepada mantan.


4. Pacaran sama Sofa


Kalau kamu pengen nyaman terus, pacaran saja sama sofa.


Salah satu hal penting dalam hubungan adalah kenyamanan. Setiap orang tentu berusaha semaksimal mungkin untuk membuat pasangannya merasa nyaman. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi. Sehingga rasa nyaman pun tak bisa sepenuhnya terjaga dengan baik.


Apakah pasangan Anda menuntut rasa nyaman terus-terusan dan tidak bersahabat dengan masalah yang sedang dialami? Tentu rasanya sangat menyebalkan, bukan? Daripada Anda stres, lebih baik dibuat bercandaan melalui kata-kata lucu untuk orang tersayang ini.


5. Bumi Itu Bulat


Tak semua pria itu berengsek. Percayalah, ada pria yang baik di setiap sudut bumi ini. Tapi, bumi itu bulat.


Wanita terkadang menganggap semua pria itu berkelakukan tidak baik. Anggapan tersebut muncul karena kebanyakan kasus patah hati dialami oleh para wanita. Sedangkan, para pria adalah pelaku yang kerap menorehkan luka.


Padahal tidak semua pria itu memiliki kepribadian buruk, masih ada lelaki baik di sudut bumi ini. Sayangnya, bumi tidak memiliki sudut karena bentuknya bulat.


Baca juga: Kata-Kata Romantis buat Pacar agar Hubungan Semakin Harmonis


Saatnya Mengungkapkan Kekesalan Anda Melalui Kata-Kata Sindiran Lucu


Demikian kata-kata lucu yang bisa Anda jadikan referensi untuk menyindir seseorang. Anda bisa memilih kutipan yang sesuai dengan pengalaman yang dialami. Misalnya seperti merasa kesal dengan rekan kerja, memiliki pacar yang menyebalkan, atau mempunyai teman yang sombong.


Jika Anda ingin mencari kutipan lain, langsung saja simak PosBagus.com. Dalam situs ini terdapat beberapa referensi kutipan untuk mengungkapkan rasa kecewa, bahagia, jatuh cinta, dan lain-lain. Selamat membaca!





Nantikan terus informasi terupdate seputar Contoh Surat, Quotes, Kata-Kata dan informasi bermanfaat lainnya hanya di Ucapakankata.my.id. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow dan ikuti Ucapakankata.my.id. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama