Kata-Kata Sindiran Halus untuk Menyentil Orang Lain

Kata-Kata Sindiran Halus untuk Menyentil Orang Lain by Ucapakankata.my.id

Ketika tengah merasa kesal dan kecewa pada seseorang, tak jarang Anda ingin sekali mengiriminya kata-kata sindiran halus. Jika Anda tengah mencari inspirasi, di artikel ini kami sudah mengumpulkan beberapa yang bisa Anda kirimkan pada orang tersebut!

Memilih cara menegur orang yang sudah melakukan hal-hal yang mengesalkan terkadang memang membingungkan. Salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan menyesakkan itu adalah dengan kata-kata sindiran halus. Sehingga ucapan yang Anda berikan tidak akan terdengar terlalu kasar.



Karena terkadang Anda merasa tidak enak untuk menegur secara langsung padanya. Apalagi jika orang tersebut adalah sahabat, teman, kekasih, atau bahkan suami Anda sendiri.


Namun, sebenarnya akan lebih baik jika kesedihan itu langsung diungkapkan agar permasalahan itu dapat segera diatasi. Karena tentunya Anda tidak mau permasalahan itu semakin berlarut-larut, kan?



Jika Anda masih ingin mencari kata-kata sindiran halus yang bisa menyentil perasaan orang lain, langsung cek saja artikel di bawah ini! Di sini kami sudah menyediakan beberapa inspirasi yang bisa Anda jadikan status akun media sosial atau kirimkan pada orang lain. Selamat membaca!


Kata-Kata Sindiran Halus tentang Kehidupan


Kata-Kata Sindiran Halus - Anton Chekhov


1. Kesetaraan Hewan


Semua hewan itu sama, tapi beberapa hewan lebih setara daripada yang lain. George Orwell, Animal Farm


Pernahkah Anda mendengar ungkapan tentang kesetaraan dalam segala hal bagi semua orang? Di mana pada kenyataannya banyak sekali ketidaksetaraan yang terjadi di dunia. Mulai dari hal-hal sederhana antara dua orang, hingga ketimpangan dalam hal pendidikan, gender, dan sosial.


Jika Anda ingin menyentil hal tersebut di status media sosial, coba gunakan kata-kata sindiran halus yang satu ini. Ungkapkan bahwa meskipun beberapa orang berkata bahwa setiap orang itu setara, tapi tetap saja ada beberapa orang yang kesetaraannya jauh lebih tinggi dibandingkan yang lainnya.


2. Tidak Cukup Cerdas


Dia memiliki cukup kecerdasan untuk membuka mulut ketika ingin makan, tapi tentu saja tidak lebih dari itu. P.G. Wodehouse


Beberapa orang terkadang berusaha terlalu keras membuktikan kalau dirinya memiliki kecerdasan yang berlebih. Padahal seharusnya hal itu tidak perlu dibuktikan. Karena jika seseorang memang cukup cerdas, hal tersebut akan terlihat dari caranya bersikap nda berbicara.


Teruntuk orang-orang di sekitar Anda yang suka sekali berkoar tentang kecerdasan yang dimilikinya, langsung saja berikan sindiran yang satu ini pada mereka. Bahwa setiap kali mereka membua mulut, hal itu tidak akan menunjukkan seberapa pintarnya mereka, yang terjadi justru sebaliknya.


3. Selalu Berkabung


Ketika ditanya, “Mengapa kamu selalu pakai pakaian hitam?”, dia berkata, “Aku berkabung untuk hidupku.” Anton Chekhov


Di Indonesia, orang-orang biasanya akan mengenakan baju hitam ketika tengah takziah. Hal tersebut untuk menunjukkan rasa berkabung dan belasungkawa pada mereka yang ditinggalkan.


Di sisi lain, ada beberapa orang yang lebih suka mengenakan baju hitam dalam berbagai situasi, entah karena kenyamanan atau memang menyukai warna gelap itu saja, Anda mungkin salah satunya. Jika pada suatu saat ada orang yang mengomentari warna pakaian Anda yang tidak pernah berganti itu, coba berikan saja kata-kata sindiran halus ini. Ucapkan bahwa sebenarnya Anda tengah berkabung untuk kehidupan.


4. Kebohongan Terus Menerus


Kebohongan yang diceritakan terlalu sering lama-lama akan terasa seperti kebenaran. Vladimir Lenin


Apakah Anda memiliki kenalan atau relasi yang suka sekali melakukan kebohongan? Tak hanya kebohongan besar yang bertujuan untuk menyelamatkan dirinya sendiri, tapi hingga ke hal-hal kecil yang sebenarnya tidak perlu dilakukan sekalipun.


Kesal pasti rasanya mengenal seseorang yang selalu berbohong ketika bicara. Daripada hanya dipendam dan menumpuk amarah, sindir saja dengan kutipan ini. Bahwa meskipun segala yang ia ucapkan itu terasa seperti benar-benar terjadi, tapi Anda tahu kalau itu semua hanyalah kebohongan yang selalu diulang-ulang.


5. Mencari Jalan


Jauh lebih mudah mendapatkan jalanmu kalau kamu memiliki lebih dari satu jalan. Jennifer James


Beberapa orang di dunia ini memiliki hak istimewa (privilege) dan kemudahan dalam menjalani hidupnya. Namun sayangnya, beberapa di antaranya mempertanyakan orang lain (dalam hal ini mungkin Anda) mengapa terlihat kesulitan melakukan sesuatu yang mudah bagi mereka. Rasanya pasti akan mengesalkan sekali.


Daripada emosi sendiri, lebih baik Anda kirimkan saja kata-kata sindiran halus yang satu ini. Ungkapkan bahwa jalan mudah yang mereka lalui itu dikarenakan mereka memiliki jauh lebih banyak pilihan. Tidak seperti orang-orang lain yang tidak memiliki privilege untuk memilih cara yang lain.


Baca juga: Kata-Kata Motivasi Hidup yang Akan Menyulutkan Kembali Rasa Semangat dalam Diri Anda


Kata-Kata Sindiran Halus buat Teman yang Mengesalkan


Kata-Kata Sindiran Halus - Ambrose Bierce


1. Teman dan Kebutuhan


Teman datang seiring banyaknya kebutuhan. Anonim


Memiliki seorang teman adalah hal yang menyenangkan, apalagi jika ia bisa menjadi tempat berbagi tentang segala hal. Sayangnya, terkadang ada saja teman yang tidak pernah terlihat ketika Anda membutuhkannya, lalu baru terlihat batang hidungnya ketika ia yang membutuhkan bantuan Anda.


Teruntuk orang-orang yang mengesalkan dan tidak tahu diuntung itu, coba berikan kata-kata sindiran halus yang satu ini. Tunjukkan bahwa selama ini ia hanya mendekat sebagai teman ketika membutuhkan Anda. Padahal seharusnya teman itu akan saling mendukung setiap saat, bukan hanya saat salah satu butuh saja.


2. Arti Maaf


Permintaan maaf: Pondasi untuk pelanggaran yang akan dilakukan di masa depan. Ambrose Bierce, The Unabridged Devil’s Dictionary 


Meminta maaf setelah melakukan kesalahan memanglah sesuatu yang baik. Hal itu dapat menunjukkan kalau ia menyadari kesalahannya dan tidak akan mengulangi lagi. Namun, jika permintaan maaf itu terlalu sering diucapkan, Anda mungkin jadi mempertanyakan kesungguhannya.


Seolah setiap kata maaf yang terucap itu hanya menjadi persiapan untuk segala masalah yang akan ia lakukan suatu saat nanti. Daripada hanya bisa merasa kesal, gunakan ungkapan tentang permintaan maaf ini untuk menyindir teman Anda melalui status media sosial.


3. Berusaha Menjatuhkan


Menembakku tidak akan membawamu ke mana pun. Jeffrey Boam, Indiana Jones


Seorang teman yang berkhianat terkadang akan melakukan hal-hal buruk untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Tak jarang ia berusaha menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan Anda. Saat itu, status pertemanan kalian tentu sudah patut dipertanyakan.


Salah satu cara mengungkapkan kekesalan yang menumpuk di dalam dada itu bisa dengan kata-kata sindiran halus ini. Beritahukan padanya bahwa cara apa pun yang ia lakukan untuk menjatuhkan Anda, tidak akan membuatnya menjadi lebih baik.


4. Sesuai Kebutuhan


Kita menyelamatkan orang yang perlu diselamatkan, memberi makan orang yang perlu makan, dan menembak orang yang perlu ditembak. Dutch van der Linde: Red Dead Redemption 2


Pernahkah Anda mendengar perumpamaan mata diganti mata dan gigi diganti gigi? Ungkapan tersebut biasanya digunakan untuk menunjukkan bahwa segala keburukan dan kebaikan yang dilakukan orang lain akan dibalas dengan sikap yang sama.


Tidak jauh berbeda dengan ungkapan yang bisa Anda berikan pada teman Anda yang mengesalkan. Katakan padanya bahwa Anda bisa saja melakukan segala hal yang pernah ia lakukan, khususnya hal-hal yang sering membuat Anda kesal.


5. Pahlawan Tak Berguna


Terkadang pahlawan terbesar juga bisa menjadi seorang idiot. Sir Te, Crouching Tiger, Hidden Dragon


Seorang teman yang baik akan berusaha membantu Anda dalam berbagai hal. Saat itu, ia mungkin berpikiran bahwa usaha yang dilakukan itu menjadikannya pahlawan dalam kehidupan Anda. Padahal, bisa saja yang ia lakukan itu justru mengacaukan banyak hal.


Jika itu terjadi, coba gunakan kata-kata ini sebagai sindiran halus di status media sosial Anda. Tanpa perlu menunjukkan terang-terangan siapa yang Anda maksud, katakan kalau terkadang seseorang yang merasa dirinya adalah pahlawan terkadang justru seseorang yang tidak dapat diandalkan.


Baca juga: Ungkapkan Perasaan Anda secara Elegan Melalui Kata-Kata Mutiara Cinta Sejati


Kata-Kata Sindiran Halus buat Orang Sok Bijak


Kata-Kata Sindiran Halus - Anonim


1. Dunia Tidak Sempit


Dunia itu tidak sempit. Kamu saja yang mainnya kurang jauh. Anonim


Pernahkah Anda mendengar ungkapan tentang sempitnya dunia sehingga harus sering berbuat baik pada semua orang yang ditemui? Terkadang bahkan ditambahi kalau salah satu orang itu adalah calon jodoh. Anda mungkin sampai merasa itu adalah sesuatu yang terlalu dilebih-lebihkan.


Kalau Anda ingin menyindir mereka yang suka sekali mengatakan tentang sempitnya dunia ini, coba berikan kata-kata sindiran halus yang satu ini. Mungkin saja mereka terlalu sering bermain di situ-situ saja sehingga hanya bertemu dengan orang yang sama.


2. Cara Menjadi Hebat


Kalau kamu ingin mencapai kehebatan, berhentilah meminta izin. Banksy


Ada banyak sekali ungkapan bijaksana yang berusaha mendorong seseorang untuk bisa mencapai keberhasilan. Namun sayangnya, beberapa orang sering merasa ragu melangkahkan kakinya untuk memulai sesuatu dan cenderung meminta persetujuan beberapa orang terlebih dahulu.


Untuk orang-orang yang terlihat sok bijaksana tapi ternyata memiliki keraguan dalam hatinya, coba kirimkan saja kutipan ini padanya. Katakan bahwa percuma ia berpegangan pada kata-kata bijaksana kalau terus menerus merasa ragu untuk maju dan masih saja bergantung pada orang lain. Pada akhirnya ia tak akan pernah mencapai keberhasilan yang diinginkan.


3. Lebih Baik Diam


Seorang genius sejati takut terlihat tidak sempurna – dan biasanya lebih suka diam daripada mengatakan sesuatu yang tidak berarti. Edgar Allan Poe 


Anda mungkin mengenal beberapa orang yang merasa cukup bijaksana dan berusaha untuk menyalurkan kebijakan-kebijakan di dalam pikirannya. Jika hal tersebut dilakukan dalam sekali waktu mungkin tak masalah, tapi jika secara terus menerus bisa jadi akan membuat Anda muak mendengarnya. Apalagi jika yang diucapkan sudah mulai terasa kosong dan tak lagi ada artinya.


Daripada terus menerus merasa muak, Anda bisa mencoba menggunakan kata-kata sindiran halus ini sebagai status media sosial. Ungkapkan kalau seorang yang benar-benar genius dan bijaksana tak akan sok pintar dan mengatakan sesuatu yang tidak ada maknanya. Semoga saja ungkapan itu bisa menyentilnya dan membuatnya berhenti menasehati Anda.


4. Tentang Kebahagiaan


Siapakah di antara kita yang bahagia di dunia ini? Siapakah di antara kita yang memiliki hasratnya? Atau merasa puas? William Makepeace Thackeray, Vanity Fair


Pernahkah Anda menemukan kutipan tentang kebahagiaan yang tersebar di dunia maya? Terkadang sok mengajarkan bagaimana cara menjadi seseorang yang bahagia, bahkan selalu mengingatkan untuk selalu bahagia. Seolah para pembacanya tidak tahu apa itu bahagia dan bagaimana cara untuk terus merasakan itu.


Padahal seharusnya standar kebahagiaan seseorang itu Anda sendiri yang mengukurnya. Besar kecilnya kebahagiaan atau bahkan perasaan cukup dan kurang bahagia itu seharusnya Anda sendiri yang tahu.


5. Seberapa Berartinya Anda


Mengapa aku harus bertanya kepada orang lain tentang seberapa berartinya aku? Akulah orang yang memutuskan hal itu. Sadanatsu Anda, Kokoro Connect


Salah satu ungkapan bijak yang cukup banyak tersebar di dunia maya adalah tentang pentingnya keberadaan seseorang di dalam hidup ini. Terkadang beberapa orang bijak pun seolah selalu berusaha mengingatkan tentang betapa pentingnya keberadaan Anda.


Padahal seharusnya Anda tidak perlu selalu diingatkan betapa pentingnya keberadaan Anda dalam hidup ini. Sama seperti kutipan dari anime Jepang ini, seharusnya Andalah yang memutuskan seberapa pentingnya Anda bagi orang-orang di sekitar.


Baca juga: Kata-Kata Motivasi Kerja Inspiratif untuk Menumbuhkan Semangat Bekerja


Kata-Kata Sindiran Halus buat Orang Munafik


Kata-Kata Sindiran Halus - William Shakespeare


1. Tidak Berlebihan


Miliki lebih dari yang kau tunjukkan, bicaralah lebih sedikit dari yang kamu tahu. William Shakespeare


Seseorang yang munafik dan tulus dapat dibedakan dari sikap dan perkataannya. Salah satunya adalah terlalu memamerkan hal yang tidak sungguh-sungguh dimilikinya dan melebih-lebihkan dalam berbicara. Ketika membaca tentang itu, apakah ada nama seseorang yang terlintas dalam pikiran Anda?


Jika ada, coba gunakan kata-kata sindiran halus dari William Shakespeare ini untuk update stories di WhatsApp atau Instagram. Tambahkan sekalian bahwa tidak ada gunanya menunjukkan sesuatu yang berlebih-lebihan. Apalagi kalau beberapa orang sudah tahu seperti apa orang tersebut yang sebenarnya.


2. Tentang Manusia


Subjek terbaik adalah manusia, yang tidak pernah gagal membuat saya kagum dengan ketidakpastiannya. Ronnie James Dio


Orang-orang yang munafik sering kali berubah dalam ucapan dan sikapnya. Di pagi hari melakukan sesuatu, kemudian di siang hari sudah berubah menjadi ucapan atau sikap yang berbeda, terkadang bisa berbeda hingga 180°.


Teruntuk orang-orang yang selalu berubah ucapan, sikap, dan pendiriannya itu, cobalah gunakan sindiran halus dari penyanyi metal Amerika Serikat yang satu ini sebagai status media sosial. Seolah menunjukkan bahwa beberapa manusia itu terlalu sering berubah pikiran dan ucapan sehingga membuat Anda menggelengkan kepala melihat tingkahnya.


3. Selamat Datang


Tuhan sudah memberimu satu wajah, tapi kamu tetap saja membuat wajah lainnya. William Shakespeare


Seseorang akan disebut memiliki dua wajah jika ia menunjukkan sesuatu yang berbeda dari apa yang ia ucapkan. Akan sangat mengesalkan jika orang terdekat Anda termasuk seseorang yang seperti itu.


Daripada terus menerus dibuat kesal atas perilakunya, coba berikan kata-kata sindiran halus yang satu ini. Selama ini Tuhan sudah memberinya satu wajah yang menawan, tapi mengapa ia masih saja menambah wajah palsu lainnya hanya demi menyelamatkan dirinya sendiri.


4. Penunjuk Jalan


Semoga saja jembatan yang kubakar ini dapat menjadi penunjuk jalanmu. Chip Johannessen, Beverly Hills 90210


Ketika Anda sudah cukup merasa muak dengan kemunafikan teman atau kerabat, tak ada salahnya memutuskan semua hubungan dengannya. Ibaratnya seperti membakar jembatan penghubung antara dua wilayah yang dipisahkan oleh sungai atau jurang.


Kutipan dari salah satu serial televisi Amerika ini bisa Anda kirimkan padanya untuk memperkuat sindiran halus Anda. Semoga saja hubungan yang sudah Anda putuskan itu dapat menerangi pikirannya hingga tersadar bahwa sikapnya itu tidaklah menyenangkan.


5. Menyimak


Orang-orang hanya mendengarkan apa yang ia ingin dengar, bukan apa yang orang lain katakan. Fay Weldon, Auto da Fay 


Seseorang yang munafik terkadang juga sering terlalu fokus pada dirinya sendiri. Ia tidak akan sungguh-sungguh mendengarkan atau memperhatikan apa yang orang lain lakukan juga ucapkan.


Jika memiliki kenalan seperti itu, Anda mungkin merasa sesekali ingin menegur dan mengingatkannya. Salah satu caranya bisa dengan kata-kata sindiran halus yang satu ini, di mana kenalan Anda itu terlalu fokus pada dirinya sendiri sehingga yang hanya mendengar apa yang ingin ia dengar. Tidak benar-benar berusaha menyimak apa yang orang lain katakan.


Baca juga: Kata-Kata Bijak & Mutiara Terbaik untuk Menyemangati Diri Sendiri 


Kata-Kata Sindiran Halus tentang Cinta


Kata-Kata Sindiran Halus - Lily Tomlin


1. Cinta Sebenarnya


Orang yang beneran cinta sama kita, nembak bilang “i love you”-nya nggak sendirian. Dia datang serombongan, bareng keluarga besar. Darwis Tere Liye


Setiap orang biasanya merasa senang ketika ada orang lain yang mengungkapkan rasa cintanya, begitu pula dengan Anda. Namun, pernahkah Anda merasa lelah karena kekasih seolah tak pernah memberikan kepastian hubungan kalian?


Saat itu terjadi, coba berikan kata-kata sindiran halus tentang cinta ini padanya. Bahwa mungkin kini sudah tiba saatnya bagi dia untuk datang ke rumah Anda bersama keluarga besarnya. Tujuannya tentu saja untuk melamar Anda dan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.


2. Cinta Selalu Berubah


Cinta berubah, dengan sedikit kesenangan menjadi ketidakpedulian atau kejijikan: hanya kebencian saja yang abadi. William Hazlitt, On the Pleasure of Hating


Perasaan cinta itu tidak selalu tentang rasa senangnya saja, terkadang ada juga kekesalan dan kemarahan yang muncul. Itu adalah hal yang normal karena pada dasarnya hubungan itu terjalin antara dua manusia yang berbeda sifat dan kepribadian.


Oleh karena itu, perasaan cinta itu bisa saja berubah dari kesenangan menjadi ketidakpedulian atau bahkan kejijikan. Namun, perasaan itu dapat berubah kembali menjadi hal yang menyenangkan selama belum berubah menjadi kebencian. Karena ketika kebencian mulai menguasai hati, hal itu tak akan mudah menghilang begitu saja.


3. Jawaban dari Semua Pertanyaan


Kalau cinta adalah jawabannya, bisakah kamu ulangi pertanyaannya? Lily Tomlin


Pernahkah Anda mendengar beberapa ucapan klise tentang cinta adalah jawaban dari semua pertanyaan? Padahal tidak semua hal bisa terjawab begitu saja dengan ungkapan kasih sayang.


Jika Anda merasa muak dengan segala ucapan tentang cinta itu, coba berikan kutipan ini padanya. Jika memang cinta adalah jawaban yang diharapkan, mungkin pertanyaannya perlu diulang sekali lagi. Apakah memang sesuai dengan jawabannya atau justru perlu diganti.


4. Seperti Halnya Sakit Punggung


Cinta itu seperti sakit punggung: tidak terlihat ketika dirontgen, tapi kamu tahu itu ada di sana. George Burns


Anda mungkin pernah merasa kalau perasaan cinta yang Anda rasakan terkadang menyakitkan. Namun, ketika harus menjelaskan bagaimana rasa sakit tersebut, Anda tak dapat mengungkapkan begitu saja dengan kata-kata.


Mungkin itulah maksud dari kutipan seorang komedian dan aktor Amerika yang satu ini. Perasaan cinta itu tidak ada bedanya seperti sakit punggung, di mana tidak akan terlihat ada masalah ketika dirontgen, tapi orang yang mengalaminya akan merasakan sakit yang mendalam.


5. Perusak Kehidupan


Sebuah ciuman dapat merusak kehidupan manusia. Oscar Wilde


Anda mungkin sempat merasa bingung dengan kata-kata sindiran halus yang satu ini. Bagaimana bisa sebuah ciuman dapat merusak kehidupan seseorang? Bukankah seharusnya ciuman itu adalah suatu hal yang menyenangkan dan menghangatkan hati?


Namun, Anda mungkin terlupa dengan fakta bahwa terkadang ada beberapa ciuman yang tidak seharusnya dilakukan, juga ada yang dilakukan sebagai tanpa perpisahan. Pada saat-saat seperti itu, Anda mungkin baru benar-benar memahami tentang betapa sebuah ciuman dapat menghancurkan hidup.


Baca juga: Buat Pasangan Anda Merasa Dicintai dengan Kata-Kata Cinta & Romantis Ini


Kata-Kata Sindiran Halus buat Suami


Kata-Kata Sindiran Halus - Jim Carrey


1. Di Belakang Pria Hebat


Di belakang setiap pria hebat terdapat wanita yang tengah memutar matanya. Jim Carrey


Anda mungkin pernah mendengar kalimat “di belakang pria yang hebat, terdapat wanita yang hebat”. Hal itu biasanya digunakan untuk menunjukkan bahwa para pria yang terlihat hebat itu memiliki istri hebat yang mendukungnya.


Namun, kalau berdasarkan kata-kata sindiran halus yang lucu ini, istri hebat itu mungkin tidak sekadar mendukung begitu saja. Di belakang suaminya yang terlihat hebat itu, bisa saja ia justru tengah memutar matanya karena mengetahui segala keburukan di balik kehebatan sang suami. Apakah Anda juga termasuk istri yang seperti itu?


2. Beda Pria dan Bocah


Kenapa tidak. Dua kata berharga yang membedakan antara pria dan bocah. David M. Stern, The Wonder Years


Pernahkah Anda merasa kalau suami terkadang terlalu plin-plan dan tidak bisa diandalkan? Padahal sebagai seorang imam dalam rumah tangga, ia seharusnya menjadi sosok yang tegas dan dapat diandalkan. Tak hanya mengenai hal-hal besar yang perlu dibahas secara serius berdua, tapi juga hal-hal kecil yang hanya membutuhkan persetujuan suami saja.


Anda pun jadi mempertanyakan apakah suami kurang dewasa hingga tidak bisa membuat keputusan untuk hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan kalian. Jika ingin menyentil suami, coba ungkapkan bahwa terkadang yang Anda inginkan hanyalah ucapan persetujuan, larangan, atau bahkan tantangan. Seperti “kenapa tidak”, bukannya sebuah kedikan bahu dan ucapan “entah”.


3. Malam yang Paling Indah


Aku pernah memiliki malam yang sangat indah, tapi bukan malam ini. Groucho Marx


Saat suami melakukan sesuatu yang mengecewakan, Anda mungkin sudah tak sabar lagi menunjukkannya pada suami. Namun, sebagai seorang istri yang baik, Anda tahu terkadang harus menjaga harga diri suami dengan tidak terlalu sering mengucapkan hal buruk tentangnya secara langsung.


Salah satu cara untuk menegur suami bahwa apa yang ia lakukan saat itu adalah hal yang mengesalkan, Anda bisa menggunakan kutipan yang satu ini. Bahwa saat suami tengah mengesalkan, Anda langsung teringat waktu-waktu ketika suami tengah menyenangkan dan memberikan kenangan terbaik.


4. Manfaat Memiliki Suami


Aku suka sekali memiliki suami. Sangat menyenangkan dapat menemukan seseorang istimewa yang bisa kamu ganggu seumur hidupmu. Rita Rudner


Beberapa orang memiliki alasannya tersendiri untuk menikahi kekasihnya, demikian pula dengan Anda. Ketika ada yang selalu bertanya apa alasan Anda menikah, perasaan kesal dan terganggu mungkin langsung muncul.


Teruntuk mereka yang selalu mengganggu Anda dengan pertanyaan seputar pernikahan, coba ucapkan kata-kata sindiran halus ini padanya. Sentil ia dengan mengungkapkan bahwa memiliki suami itu sangat menyenangkan karena setidaknya Anda memiliki seseorang yang bersedia diganggu seumur hidup. Sehingga Anda tidak perlu lagi mengganggu kehidupan orang lain.


5. Suami yang Terbaik


Menjadi suami yang baik sama seperti menjadi komika. Kamu perlu pengalaman selama 10 tahun sebelum dapat menyebut dirimu seorang pemula. Jerry Seinfeld


Setiap laki-laki yang baik biasanya menginginkan untuk menjadi seorang suami yang baik. Namun, untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan pengalaman yang ilmunya tidak bisa ditemukan di buku panduan mana pun.


Perumpamaannya adalah seperti seorang komika dalam acara stand-up comedy. Di mana untuk dapat disebut sebagai seorang pemula saja membutuhkan pengalaman setidaknya sepuluh tahun. Lalu kira-kira membutuhkan waktu berapa lama untuk menjadi seorang yang ahli, ya?


Baca juga: Kata-Kata Romantis buat Pacar agar Hubungan Semakin Harmonis


Menggunakan Kata-Kata Sindiran Halus untuk Menyentil Orang-Orang di Sekitar Anda


Terkadang memiliki kenalan yang mudah tersinggung ketika ditegur akan terasa merepotkan. Mau tak mau Anda pun harus mencari cara lain untuk dapat menegur orang tersebut, seperti halnya menggunakan kata-kata sindiran halus.


Meskipun memberikan sindiran terhitung cukup aman karena tidak akan terlalu menyakiti perasaan, tapi terkadang ada beberapa orang yang tidak terlalu peka dan tidak sadar kalau Anda tengah menyindirnya. Kalau bertemu dengan orang yang seperti itu, Anda lebih baik langsung memberitahukan kesalahannya sehingga tidak akan timbul kesalahpahaman. Selamat mencoba!





Nantikan terus informasi terupdate seputar Contoh Surat, Quotes, Kata-Kata dan informasi bermanfaat lainnya hanya di Ucapakankata.my.id. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow dan ikuti Ucapakankata.my.id. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama