Kata-Kata Bahagia bersama Pacar sebagai Ungkapan Cinta

Kata-Kata Bahagia bersama Pacar sebagai Ungkapan Cinta by Ucapakankata.my.id

Ada beragam cara untuk mengungkapkan rasa sayang pada kekasih, seperti memberi hadiah, meluangkan waktu untuknya, memanjakannya, dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa mengirimkan kata-kata bahagia bersama pacar seperti yang kami kumpulkan di artikel ini.

Kata-kata bahagia bersama pacar perlu dikirimkan sebagai bentuk syukur. Karena ia tak akan mengetahui apakah yang sebenarnya Anda rasakan jika perasaan tersebut tak pernah diungkapkan.



Ketika Anda mengungkapkan perasaan tersebut, tentunya akan membuat kekasih merasa senang. Saat Anda dan kekasih merasakan kebahagiaan yang sama, cinta dan kasih sayang yang ada di antara kalian pun dapat semakin bertambah.


Harapannya, hubungan Anda dan pasangan akan semakin langgeng hingga akhir hayat memisahkan. Karena Anda berdua tentu berharap dapat terus bersama dan berbagi kebahagiaan berdua.



Sudah tidak sabar ingin mengetahui seperti apa saja inspirasi untuk kata-kata bahagia bersama pacar? Langsung saja cek kutipan pada artikel ini, yuk!


Kata-Kata Bahagia bersama Pacar yang Bikin Baper


Kata-Kata Bahagia bersama Pacar - Big Fish


1. Selalu Memilihnya


Dan aku akan memilihmu; pada ratusan kehidupan, pada ratusan dunia, pada setiap jenis realitas. Aku akan menemukanmu dan aku akan memilihmu. Kiersten White, The Chaos of Stars


Ketika akhirnya Anda menjalin hubungan dengan kekasih tercinta, perasaan bahagia itu pun mulai terasa memenuhi dada. Anda merasa beruntung karena akhirnya bisa memilikinya.


Sebagai perwujudan rasa syukur tersebut, coba kirimkan kata-kata bahagia so sweet bersama pacar yang satu ini. Ungkapkan bahwa jika kehidupan diulang sekalipun, Anda akan terus menemukannya dan memilihnya sebagai kekasih.


2. Cinta yang akan Menghentikan Waktu


Orang bilang, ketika kamu bertemu dengan cinta dalam hidupmu, waktu akan berhenti. Dan menurutku itu benar. Big Fish


Jika Anda ingin mengirimkan kata-kata so sweet buat pacar tersayang, coba gunakan kutipan yang satu ini. Khususnya jika Anda tengah memberikan gombalan yang bisa membuat kekasih langsung merasa baper.


Sesudahnya, ungkapkan bahwa Anda pun merasa waktu berhenti sejak pertama kali bertemu dengan kekasih. Setelah mendengar itu, mungkin pasangan Anda akan merasa bahagia.


3. Bisikan Cinta Untuknya


Ini untuk semua tempat yang kita kunjungi. Dan semua tempat yang akan kita tuju. Dan ini untukku, membisikkan lagi dan lagi dan lagi dan lagi: Aku mencintaimu. John Green, An Abundance of Katherines


Selama menjalani hubungan dengan kekasih, ada berbagai macam kenangan yang kalian buat bersama. Kalian pun mungkin menyempatkan dan berencana untuk pergi ke tempat-tempat menyenangkan bersama.


Jika Anda ingin menunjukkan kebahagiaan yang terasa bersama pacar, coba kirimkan kata-kata bahagia yang satu ini padanya. Ungkapkan bahwa setiap kenangan yang kalian miliki dan akan kalian buat itu memiliki makna yang penting bagi Anda. Dan untuk setiap kenangan itu, ada bisikan cinta untuk kekasih yang akan selalu menyertai.


4. Hari Terbaik dalam Hidup Anda


Kamu adalah setiap alasan, setiap harapan, dan setiap mimpi yang pernah kumiliki. Dan apa pun yang terjadi di masa depan, hari-hari kita bersama adalah hari terbaik dalam hidupku. Nicholas Sparks, The Notebook


Tidak ada satu pun orang yang mengetahui masa depan seperti apa yang ada di depannya. Anda dan kekasih tersayang pun tak akan mengetahuinya.


Namun, terkadang Anda mungkin merasa tak ingin peduli dengan apa yang terjadi di masa depan, selama masih bersama dengan kekasih. Sama seperti kutipan dari novel The Notebook ini, cocok sekali sebagai ungkapan untuk menunjukkan kebahagiaan Anda bersama kekasih tersayang.


5. Impian Terakhir dalam Jiwa


Kuharap kamu tahu kalau kamu adalah impian terakhir dalam jiwaku. Charles Dickens, A Tale of Two Cities


Terkadang dalam sebuah hubungan, Anda ingin mengirimkan gombalan so sweet pada kekasih tersayang. Salah satu yang dapat Anda gunakan adalah kata-kata bahagia bersama pacar yang berdasarkan novel karya Charles Dickens ini.


Ungkapkan pada kekasih bahwa keberadaannya adalah impian Anda yang menjadi kenyataan. Tunjukkan juga kalau keberadaannya telah membawa banyak kebahagiaan dalam hidup Anda.


Baca juga: Kata-Kata Semangat Hidup untuk Anda yang Butuh Motivasi dan Dorongan


Kata-Kata Bahagia Romantis bersama Pacar


Kata-Kata Bahagia bersama Pacar - Amie Kaufman


1. Terus Mencintai sampai Mati


Aku mencintaimu, dan aku akan terus mencintaimu hingga aku mati dan jika ada kehidupan setelah kematian, aku akan tetap mencintaimu. Cassandra Clare, City of Glass


Anda mungkin ingin mengungkapkan perasaan sayang untuk kekasih tercinta. Namun, Anda bingung harus mengungkapkan perasaan tersebut dengan cara seperti apa.


Daripada bingung, coba gunakan kata-kata bahagia penuh cinta bersama pacar dari novel karya Cassandra Clare ini. Ungkapkan bahwa rasa cinta yang Anda miliki untuknya itu tak terbatas hingga akhir hayat dan kehidupan setelah kematian.


2. Cinta pada Setiap Pandangan


Aku mencintaimu sejak pandangan pertama, pandangan terakhir, dan setiap pandangan selamanya. Vladimir Nabokov


Apakah Anda tipe orang yang percaya akan cinta pada pandangan pertama? Atau Anda lebih mempercayai kalau cinta itu akan muncul setelah pandangan yang kesekian kali?


Jatuh cinta pada pandangan keberapa pun, tak ada salahnya Anda kirimkan kata-kata bahagia romantis buat pacar tersayang yang satu ini. Ungkapkan bahwa perasaan cinta Anda untuknya tak akan pernah berhenti sejak pertama kali Anda mengenalnya dan seterusnya hingga selamanya.


3. Terus Memiliki Anda


Kau memilikiku. Hingga bintang terakhir di galaksi mati, kau tetap memilikiku. Amie Kaufman


Pernahkah Anda mendengar berapa lama waktu yang dibutuhkan hingga sebuah bintang mati? Setidaknya butuh waktu hingga miliaran tahun hingga sebuah bintang benar-benar mati dan menghilang dari semesta.


Sehingga ketika perumpamaan matinya sebuah bintang itu digunakan sebagai gombalan seperti halnya kata-kata bahagia bersama pacar yang satu ini, tentu akan terasa romantis. Karena itu artinya kalian akan saling memiliki hingga miliaran tahun lamanya.


4. Hidup Penuh Kebahagiaan Berkat Dirinya


Aku tidak pernah tahu betapa membahagiakannya hidup, sampai aku melihat wajahmu. Anonim


Setiap orang tentu ingin merasakan kebahagiaan dalam hidup, termasuk dalam menjalin hubungan. Namun, beberapa orang mungkin tidak benar-benar mengetahui bagaimana cara mendapatkan kebahagiaan itu. Padahal, sumber dari kebahagiaan itu bisa jadi sangat mudah, seperti dengan memandang wajah pasangan.


Sama halnya dengan kata-kata bahagia bersama pacar yang satu ini, bahwa melihat wajah kekasih dapat memberikan kebahagiaan dalam hidup. Jika Anda merasakan hal yang sama, coba kirimkan kutipan ini pada kekasih tersayang.


5. Cara Jatuh Cinta


Mereka bilang kalau aku ingin membuatmu jatuh cinta, aku harus membuatmu tertawa. Tapi setiap kali kamu tertawa, akulah yang jatuh cinta. Tommaso Ferraris


Ada berbagai macam cara untuk membuat kekasih jatuh cinta, salah satunya adalah dengan cara membuatnya tertawa. Hal tersebut dipercaya karena tawa dapat membawa kebahagiaan dan membuat seseorang merasa nyaman pada orang yang membuatnya tertawa.


Namun, apa yang akan Anda lakukan jika ternyata setelah berhasil kekasih tertawa, justru Andalah yang semakin merasa jatuh cinta kepadanya? Daripada bingung, langsung kirimkan saja kata-kata bahagia bersama pacar yang satu ini. Kemudian ungkapkan bahwa tawanya selalu membuat Anda semakin jatuh cinta kepadanya.


Baca juga: Kumpulan Caption Keren buat Instagram tentang Motivasi, Cinta, dan Persahabatan


Kata-Kata Bahagia Romantis buat Pacar yang Jauh


Kata-Kata Bahagia bersama Pacar - Margaret Atwood


1. Bukan Jarak yang Menjauhkan


Bahkan ketika jarak memisahkan kita, kamu masih memiliki hatiku sepenuhnya. Anonim


Tak jarang, jarak menjadi hal yang paling memberatkan di antara sepasang kekasih. Khususnya ketika Anda dan kekasih tidak dapat bertemu dalam waktu yang cukup lama. Terkadang hal tersebut dapat memunculkan keraguan akan hubungan kalian.


Ketika keraguan tersebut terjadi pada kekasih, coba kirimkan kata-kata bahagia bersama pacar yang satu ini. Ungkapkan bahwa jarak tak akan mengubah perasaan Anda pada kekasih sedikit pun dan ia akan selalu memiliki hati Anda selamanya.


2. Beratnya Merindukannya


Aku jatuh cinta padanya ketika kami bersama, dan jatuh cinta jauh lebih dalam padanya ketika kami terpisah. Nicholas Sparks


Ketika Anda jatuh cinta, perasaan itu akan semakin bertambah setiap kalian bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Namun, ketika jarak memisahkan kalian berdua, ketakutan akan kehilangan perasaan sayang itu mungkin mulai bermunculan.


Jika perasaan ragu itu sempat muncul dalam pikiran kekasih, coba kirimkan kata-kata bahagia bersama pacar yang satu ini. Ungkapkan bahwa tidak peduli sejauh apa jarak yang memisahkan Anda berdua, perasaan cinta Anda pada kekasih akan selalu bertambah.


3. Besarnya Rasa Rindu


Bisakah kamu secara ajaib muncul di kamarku kemudian memelukku sepanjang malam dan mencium dahiku ketika aku mulai tertidur? Anonim


Ketika kerinduan itu sudah tak lagi dapat terbendung, ada berbagai macam hal yang Anda harapkan dapat langsung terjadi. Salah satunya berharap dapat langsung bertemu dengan kekasih secepatnya.


Sama seperti kata-kata romantis bahagia bersama pacar yang dapat Anda kirimkan pada kekasih ini. Ungkapkan bahwa Anda begitu merindukannya hingga berharap ia dapat muncul di sisi Anda kemudian membuat Anda tenang hingga tertidur nyenyak.


4. Penunjuk Jalan Bagi Anda


Di mana pun aku berada, kemana pun aku pergi, hatimu adalah cahaya utaraku. Aku akan selalu menemukan jalan pulang. Michael Kilby


Cahaya utara atau yang dikenal juga dengan nama aurora adalah fenomena alam berupa pancaran cahaya yang menyala dan terlihat indah di langit utara bumi. Cahaya tersebut terjadi karena adanya pertemuan antara partikel bermuatan listrik yang memantulkan cahaya matahari dan partikel gas bumi di atmosfer. Karena keindahannya, Anda dapat menggunakan ungkapan tersebut sebagai gombalan pada kekasih.


Katakan bahwa sejauh apa pun jarak yang memisahkan, Anda berdua pada akhirnya akan bertemu kembali. Karena keberadaan kekasih bagaikan aurora yang menjadi penunjuk jalan pulang Anda ke pangkuannya.


5. Selalu Berada di Dua Tempat


Aku akan selalu berada di dua tempat, di sini dan di mana pun kamu berada. Margaret Atwood


Ketika kekasih tengah merindukan Anda, terkadang ia akan menanyakan di mana dan apa yang sedang Anda lakukan. Semua pertanyaan itu diberikan karena ia ingin segera bertemu dengan Anda.


Sesekali, ketika ia begitu merindukan Anda, coba kirimkan kata-kata bahagia bersama pacar yang satu ini. Ungkapkan bahwa Anda akan selalu berada di mana saja yang ia inginkan, selama hati Anda berdua masih saling bertautan.


Baca juga: Ekspresikan Perasaan Anda dengan Kata-Kata buat Pacar Tersayang Berikut


Kata-Kata Bahagia Singkat bersama Pacar


Kata-Kata Bahagia bersama Pacar - Eleanor Di Guillo


1. Lebih Hangat dari Kopi


Kamu lebih hangat dari aroma caffè latte. BTS, Coffee


Caffè latte atau yang biasa disebut latte merupakan campuran kopi atau espresso dengan susu dan memiliki lapisan busa tipis di atasnya. Pecinta minuman kopi susu ini tentu mengetahui bagaimana nikmatnya caffe latte hangat.


Namun, apalah nikmatnya kopi susu tanpa keberadaan kekasih? Sama seperti kata-kata bahagia bersama pacar yang satu ini, di mana ketika dikirimkan pada kekasih seolah mengungkapkan bahwa keberadaannya jauh lebih penting daripada kopi favorit Anda.


2. Seluruh Semesta dalam Hidup Anda


Kamu adalah matahari, rembulan, dan seluruh bintang dalam hidupku. E. E. Cummings


Jika ingin membuat status bahagia buat pacar tersayang, coba gunakan kutipan dari penulis dan pelukis dari Amerika Serikat yang satu ini. Coba ungkapkan bahwa kekasih Anda bagaikan matahari, bulan, dan seluruh bintang.


Bagaimanapun, ketiga benda langit itu memiliki peran yang cukup penting dalam kehidupan manusia. Sehingga mengibaratkan kekasih layaknya matahari, bulan, dan seluruh bintang dalam hidup Anda itu seolah menunjukkan betapa pentingnya pasangan bagi Anda.


3. Menyinari Layaknya Matahari


Cintamu menyinari hatiku layaknya matahari yang menyinari bumi. Eleanor Di Guillo


Apakah yang Anda rasakan ketika kekasih ada di dekat Anda? Apakah Anda merasa hangat dan bahagia layaknya bumi yang mendapatkan paparan sinar matahari?


Jika iya, coba sesekali kirimkan kata-kata bahagia bersama pacar yang satu ini. Ungkapkan bahwa perasaan cinta yang ia berikan selama ini terasa sangat hangat dan membahagiakan. Sungguh sebuah ungkapan yang romantis sekali.


4. Tak Akan Berhenti Memikirkannya


Seandainya kamu dengan bodohnya lupa: Aku tidak pernah berhenti memikirkanmu. Virginia Woolf


Terkadang, ketika kekasih tengah merasa baper, ia akan mengira Anda tidak memperhatikannya sama sekali. Padahal, bisa saja saat itu Anda tengah sibuk dengan pekerjaan atau tugas yang menumpuk.


Ketika hal tersebut terjadi, coba kirimkan kutipan karya penulis novel dari Inggris ini pada kekasih tersayang. Ingatkan padanya bahwa apa pun yang terjadi, ia akan selalu berada di dalam pikiran dan hati Anda.


5. Impian yang Selanjutnya


Ketika seluruh impianku menjadi nyata, satu-satunya yang aku inginkan selanjutnya hanya satu: kamu. One Tree Hill


Setiap orang tentu memiliki impian. Setelah satu impian terwujud, Anda pun akan membuat target baru yang ingin dikejar dan dicapai. Namun, setelah semua impian terwujud, target seperti apakah yang ingin Anda capai?


Jika berdasarkan kata-kata bahagia bersama pacar yang satu ini, target yang dapat Anda kejar selanjutnya adalah kekasih. Bukan sekadar menjadikannya milik Anda, tapi juga merasakan kebahagiaan bersama-sama.


Baca juga: Ungkapkan Isi Hati Anda dengan Kata-Kata yang Bikin Baper Ini


Ungkapkan Perasaan Sayang Anda dengan Kata-Kata Bahagia bersama Pacar


Setelah membaca artikel ini, kata-kata bahagia bersama pacar manakah yang ingin Anda kirimkan pada kekasih? Adakah yang ingin Anda gunakan sebagai status akun media sosial untuk menunjukkan kebahagiaan yang dirasakan selama menjalin hubungan dengannya?


Jika Anda masih ingin mencari kata-kata romantis untuk kekasih, cek artikel lain pada kanal inspirasi website PosBagus.com ini. Anda dapat menemukan inspirasi yang seru dan menarik untuk Anda kirimkan pada pacar tercinta. Selamat membaca!





Nantikan terus informasi terupdate seputar Contoh Surat, Quotes, Kata-Kata dan informasi bermanfaat lainnya hanya di Ucapakankata.my.id. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow dan ikuti Ucapakankata.my.id. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama