15 Ucapan Selamat Tidur buat Pacar Tersayang yang Jauh

15 Ucapan Selamat Tidur buat Pacar Tersayang yang Jauh by Ucapakankata.my.id

Berbincang bersama kekasih yang jauh adalah salah satu cara melepas rindu. Namun, jangan sampai Anda dan kekasih jadi lupa tidur karena terlalu asyik ngobrol. Nah, untuk mengakhiri percakapan, Anda bisa mengirimkan salah satu ucapan selamat tidur buat pacar yang jauh berikut!

Kala raga sedang tidak berdekatan, hanya komunikasi yang mampu merekatkan hubungan sepasang kekasih yang sedang berjauhan. Nah, salah satu cara agar hubungan tetap harmonis adalah dengan mengirimkan ucapan selamat tidur buat pacar yang jauh.



Meski tergolong perhatian kecil, ucapan selamat tidur bisa membuat si dia yang berada jauh di sana menjadi lebih tenang. Sebab, dengan perhatian tersebut, ia akan merasa bahwa dirinya tetap dicintai.


Memang, yang terpenting dari ucapan tersebut adalah perhatiannya. Dan tak ada salahnya juga mengirimkan ucapan selamat tidur yang romantis sehingga si dia bisa tidur dengan membawa senyuman.



Nah, kalau Anda bingung mau mengirimkan ucapan selamat tidur untuk kekasih yang seperti apa, simak terus artikel ini sampai selesai. Kami akan menyajikan kata ucapan selamat tidur yang dijamin bisa membuat si dia baper. Selamat membaca!rnrn


Ucapan Selamat Tidur Singkat buat Kekasih yang Jauh


Ucapan Selamat Tidur buat Pacar yang Jauh - Anonim


1. Ingin Selalu Bersama


Aku ingin hidup, tidur, dan bangun di sampingmu. Selamat malam, Sayang. Anonim


Ketika Anda dan kekasih dipisahkan oleh jarak, kata-kata adalah salah satu hal yang mampu menjadi penghubung tali kasih yang telah terjalin. Meski saat ini belum bisa berada di sisinya, mengatakan bahwa Anda ingin selalu bersamanya sepanjang waktu bisa menunjukkan rasa cinta Anda yang begitu besar untuknya.


Jika ingin mengungkapkan betapa berartinya ia untuk Anda, kirimkan saja ucapan selamat tidur buat pacar yang jauh di atas padanya. Semoga dengan begitu, hubungan Anda dan ia akan bertahan selamanya.


2. Bersama di Hati


Malam ini aku akan tertidur bersamamu di hatiku. Anonim


Tak dapat dipungkiri, kehadiran orang yang dicinta di depan mata bisa menjadi penawar rindu. Akan tetapi, jika hal tersebut belum bisa terlaksana, Anda bisa menghibur kekasih dengan menyampaikan kata-kata manis untuknya.


Sebelum ia terlelap dalam malam yang panjang, kirimkan ucapan selamat malam singkat di atas. Meski belum bisa bersua, ia pasti akan merasa lebih tenang karena Anda berjanji akan tidur dengan membawanya di hati Anda.


3. Tentang Rindu


Hanya kepada sang malam ia selalu berbincang tentang sebuah rindu. Dian Nafi


Saat siang, barangkali aktivitas yang menggunung mampu membuat seseorang mengabaikan rasa rindunya pada kekasih. Namun, hal yang berbeda akan terjadi ketika malam menyapa.


Bayangan kekasih yang sedang tak berada di sisi akan kembali menyeruak ke dalam hati dan pikiran. Sunyinya keadaan sekitar, gelapnya langit malam, hingga indahnya sinar sang rembulan bahkan mendukung untuk semakin larut dalam dalam rasa rindunya.


4. Meski Tanpa Lentera


Tanpa lentera ku kejar malam hanya untuk tersesat di dalam hatimu. Jerinx


Malam hari adalah waktunya sinar temaram rembulan menggantikan cerahnya sinar matahari. Namun, saat bulan tidak berada pada fase penuhnya, bumi akan menjadi gelap. Bahkan, jika tanpa lentera sebagai penerang, manusia bisa saja tersesat saking gelapnya.


Tersesat di suatu tempat antah berantah, sudah tentu merupakan suatu hal yang menakutkan. Akan tetapi, lain halnya jika diri tersesat di hati sang kekasih. Meski tak tahu jalan kembali, kita akan selalu merasakan kebahagiaan yang seolah tiada akhir.


5. Keputusasaan dan Harapan


Jembatan terbaik antara keputusasaan dan harapan adalah tidur malam yang baik. E. Joseph Cossman


Tak selamanya segala sesuatu yang kita lakukan berjalan lancar. Adakalanya, beberapa urusan tidak terlaksana sebagaimana mestinya sehingga membuat kita merasa galau dan putus asa.


Meski demikian, selalu ada hari esok yang menawarkan harapan baru. Pergantian hari bisa diibaratkan kita membuka lembaran baru pada sebuah buku. Tak peduli apa yang tertulis kemarin, kita bisa menuliskan hal-hal baik di lembaran yang baru.


Baca juga: Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Spesial yang Berarti dalam Hidup Anda


Ucapan Selamat Tidur Bikin Baper untuk Pacar yang Jauh


Ucapan Selamat Tidur buat Pacar yang Jauh - Pidi Baiq


1. Menenangkan Malam


Aku ingin kamu saja yang menemaniku membuka pagi hingga melepas senja, menenangkan malam dan membagi cerita. Boy Candra


Memiliki seorang kekasih yang dicinta dengan sepenuh hati, tentu membuat Anda ingin bersamanya sepanjang waktu, bukan? Bisa bersama sejak membuka mata di pagi hari hingga menutup mata di malam hari untuk beristirahat, rasanya pasti sangat menyenangkan.


Akan tetapi, apa boleh dikata jika jarak yang membentang membuat Anda tak mampu mewujudkan keinginan tersebut. Sementara belum bisa terlaksana, Anda bisa mengirimkan ucapan selamat tidur buat pacar yang jauh di atas untuknya agar tali cinta yang telah tersambung tetap terjaga.


2. Menguras Rindu


Karena hanya mimpi yang bisa mengingkari kenyataan. Mari menguras rindu tanpa belas kasihan. Selamat malam. Moammar Emka


Beberapa urusan seperti melanjutkan pendidikan atau bekerja, terkadang membuat Anda harus berjauhan dengan kekasih. Saat di dunia nyata raga tak bisa bersua, bertemu dalam mimpi adalah salah satu cara paling ampuh untuk membunuh rindu.


Nah, jika Anda tak ingin menanggung rindu sendiri, ajak juga kekasih Anda untuk melepas rindu dalam mimpi. Caranya, dengan mengirimkan ucapan selamat tidur buat pacar yang jauh di atas.


3. Menyelusup dalam Mimpi


Selamat malam kamu yang tak dekat dan tak jauh, yang menyelusup sampai ke mimpi sepi. Helvy Tiana Rosa


Ketika menjalani long distance relationship (LDR), Anda dan kekasih bisa dikatakan tak dekat, tapi sebenarnya juga tak jauh. Tak dekat karena ia tak hadir di sisi Anda. Tak jauh karena dirinya selalu ada di hati dan pikiran Anda.


Jika sudah begitu, hanya saling melempar perhatian dengan ungkapan manis yang bisa dilakukan untuk sedikit mengobati rindu. Jika Anda tak punya stok kata-kata indah yang bisa dikirimkan padanya, Anda boleh mencomot ucapan selamat tidur buat pacar yang jauh di atas.


4. Yang Mampu Mengisi


Tiada setetes pun dimurnikan, oleh jejampi di tengah malam. Tak ada seni tiada mantra, yang akan pernah mampu mengisi dengan gejolak selain dirimu, kasihku. Laurence Binyon


Beberapa orang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Termasuk salah satunya, untuk mendapatkan hati orang yang dicinta. Ketika segala upaya untuk merebut hati pujaan hati tak membuahkan hasil, orang-orang yang dibutakan cinta tak akan segan melakukan hal buruk, contohnya dengan pelet.


Hal inilah yang terkadang menyebabkan seseorang terasa berat melepas kekasihnya pergi ke tempat yang jauh. Ia takut bahwa perbuatan buruk orang lain akan memalingkan hati kekasihnya. Nah, jika Anda memiliki kekasih yang dilanda kekhawatiran serupa, yakinkan dirinya dengan ucapan selamat tidur buat pacar yang jauh di atas.


5. Lebih Mendesak


Ketika malam, semua berkumpul dalam kepala, lebih berwarna, lebih hidup. Ya. Dan rindu, menjadi sesuatu yang jauh lebih mendesak ketika bisu. Pidi Baiq


Malam adalah saat-saat tenang di mana kita bisa memikirkan banyak hal. Mulai dari masalah pekerjaan, keuangan, hingga kehidupan sosial saling berebut untuk diingat, dipikirkan, atau dipertimbangkan kembali.


Namun, dari sekian banyak permasalahan, tampaknya perkara rindu adalah yang paling menyita perhatian. Karena ia tak hanya mengusik pikiran, tapi juga membuat hati merasa tak karuan.


Baca juga: Ungkapkan Apa yang Sedang Anda Rasakan Melalui Status WA Bikin Baper Berikut


Ucapan Selamat Tidur Romantis buat Pacar Tersayang yang Jauh


Ucapan Selamat Tidur buat Pacar yang Jauh - James Patterson


1. Jatuh di Beranda Rindu


Angin risau dan gemerisik pepohonan mengiringi hujan jatuh di beranda rindu. Aku tergugu dalam gigil memeluk malam yang engkau. Helvy Tiana Rosa


Suasana malam yang sunyi, ditambah hujan yang membasahi bumi akan membuat jiwa-jiwa yang merindu semakin merana. Hati dan pikiran hanya terfokus pada kekasih, sedangkan kondisi tak memungkinkan untuk berjumpa karena jarak yang jauh.


Agar rasa rindu yang ada sedikit terobati, berbincang dengan kekasih adalah salah satu cara untuk membunuh rindu. Setelah puas ngobrol, jangan lupa untuk mengucapkan salam perpisahan dengan ucapan selamat tidur buat pacar yang jauh.


2. Malaikat Penjaga


Kau punya malaikat penjaga yang mengawasimu setiap saat. Yaitu aku. Aku memberikan ciuman selamat malam dalam mimpimu saat kau tidur di malam hari. James Patterson


Sekuat apa pun seorang wanita, ia memerlukan sosok pendamping yang bisa melindunginya. Jika pun sang pendamping tak bisa melindungi karena sedang berjauhan, setidaknya ia juga membutuhkan lelakinya untuk meredakan segala kegundahan hatinya meski dari jauh.


Nah, jika Anda adalah seorang lelaki yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, pahamilah hal tersebut. Anda bisa menenangkan hatinya di kala sedang gundah dengan mengirimkan ucapan selamat tidur buat pacar yang jauh ini.


3. Akan Lebih Cerah


Mungkin terlihat suram malam ini, namun jika kita terus berpegang pada harapan, hari esok akan menjadi lebih cerah. Barack Obama


Ketika kekasih sedang dilanda masalah, Anda bisa duduk di sampingnya dan menyemangatinya dengan kalimat motivasi. Namun, bukan berarti Anda tak bisa menyemangatinya ketika sedang berjauhan.


Kirimkan ucapan selamat tidur untuk pacar yang jauh di atas pada kekasih Anda ketika pikirannya sedang kacau karena masalah. Semoga dengan begitu, tidurnya menjadi nyenyak.


4. Sampai Besok


Perpisahan adalah kesedihan yang manis, yang akan saya katakan: Selamat malam, sampai besok. William Shakespeare


Meski hanya sebentar, waktu tidur adalah saatnya Anda harus berpisah sementara dengan kekasih tercinta. Oleh karena itu, jangan lupa ucapkan selamat tidur dengan kalimat romantis kepadanya.


Sementara menunggu hari esok untuk bisa ngobrol lagi, Anda bisa tidur dan memimpikan pertemuan indah dengan dirinya. Setidaknya, bila di dunia nyata Anda belum bisa bersua, bertemu dalam mimpi pun tak ada salahnya.


5. Mematikan Rindu


Setiap malam kita bisa memadamkan lampu namun tak bisa mematikan rindu. Boy Candra


Malam adalah saat terbaik untuk beristirahat dan memulihkan energi untuk kembali melaksanakan aktivitas esok hari. Agar tidur lebih nyenyak, biasanya beberapa orang akan mematikan lampu.


Akan tetapi, benarkah dengan mematikan lampu, Anda yang sedang dilanda rindu dengan kekasih dapat tidur nyenyak? Atau jangan-jangan Anda malah jadi tak bisa tidur akibat rasa rindu yang menyesakkan dada tak bisa dimatikan?


Baca juga: Kata-Kata Gombal buat Pacar yang Bisa Anda Kirimkan untuk Menambah Kemesraan


Jadikan Ucapan Selamat Tidur buat Pacar yang Jauh sebagai Perekat Hubungan


Itu tadi adalah 15 ucapan selamat tidur romantis dan bikin baper buat pacar yang jauh. Pilihlah salah satu atau beberapa yang Anda suka, lalu kirimkan pada kekasih yang sedang berada jauh dari Anda. Menunjukkan perhatian meski hanya lewat ucapan selamat tidur yang romantis bisa menjadi perekat hubungan meski raga sedang tak bisa bersama.


Jika Anda ingin inspirasi kata-kata lain, kunjungi situs PosBagus.com. Mulai dari kata-kata bahagia, kesal, sedih, hingga motivasi, semuanya tersedia. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi lain seputar tempat-tempat wisata dan kuliner.





Nantikan terus informasi terupdate seputar Contoh Surat, Quotes, Kata-Kata dan informasi bermanfaat lainnya hanya di Ucapakankata.my.id. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow dan ikuti Ucapakankata.my.id. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama