15 Kata-Kata Baper Lucu Sebagai Ungkapan Isi Hati Anda

15 Kata-Kata Baper Lucu Sebagai Ungkapan Isi Hati Anda by Ucapakankata.my.id

Ingin membuat seseorang merasa terhibur sekaligus baper atas ucapan Anda, tapi bingung merangkai kata-kata yang tepat? Tak perlu bingung lagi, karena sekarang Anda telah berada di tempat yang tepat. Di dalam artikel ini terdapat 15 kata-kata baper lucu yang bisa Anda kirimkan pada gebetan, mantan, atau teman.

Anda memiliki teman, mantan, atau gebetan yang mudah baper? Sesekali, cobalah kirimkan kata-kata baper lucu yang ada di artikel ini untuk mengihibur hatinya.



Baper sendiri merupakan singkatan dari bawa perasaan yang biasanya menggambarkan keadaan seseorang yang melebih-lebihkan atau menganggap serius perbuatan atau perkataan orang lain. Padahal biasanya perkataan atau perbuatan tersebut merupakan hal yang sepele atau bukanlah perkara besar.


Sebagai contohnya ketika teman Anda tiba-tiba ditanyai kabar oleh mantannya, seketika ia merasa baper dan berpikiran negatif. Misalnya saja teman Anda merasa kalau sang mantan bisa saja bakal mengajak balikan. Apa jadinya jika ternyata mantannya itu hanya basa-basi dan berujung mengirimkan undangan pernikahan?



Tentunya hal itu adalah satu dari sekian banyak contoh kisah-kisah baper yang dirasakan oleh orang-orang. Apakah Anda berniat membuat seseorang baper dengan kata-kata lucu? Langsung saja cek artikel di bawah ini, ya!


Kata-Kata Baper Lucu buat Wanita


Kata-Kata Lucu Baper - Wanita Sulit Dimengerti


1. Rambu-Rambu Cinta


Aku harap jatuh cinta juga ada lampu lalu lintasnya. Jadi aku tahu kapan harus maju, pelan-pelan, atau berhenti.


Ketika menyukai seseorang, terkadang Anda akan merasa bingung harus bersikap seperti apa. Apalagi jika ternyata ia tak memberi tanda-tanda cinta, Anda pasti akan semakin kebingungan. Apakah terus maju mengejarnya, atau berhenti dan mencari tambatan hati lain.


Di saat seperti ini, Anda pasti setuju dengan kata-kata baper lucu di atas, bukan? Kalau saja cinta juga memiliki lampu lalu lintas, sehingga Anda tahu kapan harus maju, berhenti, atau pelan-pelan.


2. Jodohkan Kami


Tuhan, kalau dia bukanlah jodohku, mohon jangan berikan dia jodoh selain aku.


Jodoh, jika diartikan secara harfiah adalah orang yang cocok menjadi pasangan hidup. Sayangnya, pasangan hidup itu sama halnya dengan sebuah misteri. Anda tidak akan pernah tahu kapan, di mana, dan siapa yang akan berjodoh dengan Anda.


Bahkan, orang yang selama ini menjadi pacar Anda belum tentu berakhir menjadi pasangan seumur hidup. Ya, memang jodoh tidak ada yang bisa menebak. Jika ingin sang pacar berjodoh dengan Anda, jagalah selalu hatinya, dan jangan lupa selalu menyisipkan namanya dalam doa. Kalau bisa doanya ditambah dengan kutipan di atas, buat memastikan kalau ia benar-benar akan jadi jodoh Anda.


3. Untuk Dicintai


Wanita tercipta untuk dicintai, bukan untuk dimengerti. Oscar Wilde


Teruntuk para lelaki, ketika pacar Anda mengatakan sesuatu, cobalah pastikan dulu apakah hal itu yang benar-benar ingin disampaikan olehnya? Terkadang, lisan wanita mengatakan “A” tapi yang dimaksud adalah “B”. Bukan main tebak-tebakan, hanya saja ia ingin para lelaki peka terhadap maksud hatinya.


Sejatinya, terkadang bukan cuma Anda yang pusing akan keinginan sang pacar. Ia pun terkadang tak tahu apa yang dimaksud dan diinginkan oleh hatinya. Ya, wanita memang tercipta bukan untuk dimengerti, tapi dicintai.


4. Tukang Koran


Kenapa tukang koran kebanyakan cowok? Karena cewek gengsi ngasih kabar duluan.


Teruntuk para pria, ingatlah kalau wanita itu rata-rata tidak akan mengirim pesan duluan. Bukan maksud ingin bersikap tak acuh, hanya saja mereka terlalu gengsi untuk memulai percakapan duluan.


Memang terkesan menyebalkan, tapi begitulah sifat kebanyakan para wanita. Walaupun tidak semuanya bersikap seperti itu, tapi jarang banget ada yang dengan suka hati memberi kabar terlebih dahulu. Kalau gebetan Anda juga gengsian, sindir saja ia dengan kata-kata lucu bikin baper ini.


5. Menunggu Diskon


Kamu tidak bisa memberi label harga pada cinta. Tapi kalau kamu melakukannya, aku akan menunggu sampai ada diskon. Hussein Nishah


Anda sedang jatuh hati pada seseorang, tapi tak kunjung bisa mendapatkan hatinya? Bukan berarti ia tak membalas cinta Anda, bisa jadi ia hanya bersikap jual mahal. Sebenarnya ingin bersama Anda, tapi ia hanya mengulur-ngulur waktu biar tidak dikatakan murahan.


Jika Anda sudah berusaha dengan keras untuk mendapatkan hatinya, tapi sikap jual mahalnya itu tak kunjung berubah, kirimkan kata-kata bikin baper gebetan ini. Bukannya Anda tak ingin berusaha lebih keras, hanya saja Anda telah lelah dan akhirnya menanti gebetan menurunkan harga jualnya.


Baca juga: Kata-Kata Semangat Hidup untuk Anda yang Butuh Motivasi dan Dorongan


Kata-Kata Baper Lucu buat Pria


Kata-Kata Lucu Baper - Jadi Cinta Atau Tidak


1. Menjadi Anak Kecil


Terkadang aku berharap menjadi anak kecil lagi. Lutut yang terluka lebih mudah diobati daripada hati yang terluka.


Saat masih kecil, apakah Anda merasa ingin cepat tumbuh dewasa? Banyak anak-anak yang melihat orang dewasa hidup menyenangkan, seperti bisa sekolah tanpa mengenakan seragam, bisa berdandan sesuka hati, beli barang-barang dengan uang sendiri, dan lain-lain.


Setelah sudah tumbuh dewasa dan mengenal cinta seperti sekarang ini, mungkin Anda justru ingin kembali lagi ke masa kecil. Alasannya sederhana, tak kuasa menahan sakitnya patah hati yang mungkin belum dirasakan anak-anak kecil. Anda setuju dengan hal tersebut? Kirimkan kata-kata baper tapi lucu ini kepada pria yang telah menyakiti Anda.


2. Ditinggal Tidur


Jadi sayang aku nggak? Kalau nggak, aku tinggal tidur dulu.


Sedang merasa khawatir karena gebetan Anda tak kunjung menyatakan rasa sayangnya? Padahal Anda dan dia sudah menjalin kedekatan cukup lama, dan sudah sama-sama tahu kalau saling menyimpan rasa suka.


Jika Anda malu menyatakan perasaan terlebih dahulu, cobalah untuk memberi pertanyaan soal perasaannya pada Anda seraya bercanda. Misalnya menggunakan kata-kata lucu baper yang singkat ini. Siapa tahu, jawabannya bakal membuat hati Anda bahagia.


3. Tak Kuasa Memejamkan Mata


Kenapa kalau lagi mikir kerjaan lihat ke atas? Soalnya kalau merem langsung keingat kamu.


Apakah Anda tipikal pria kaku yang jarang bercandaan dengan pasangan? Kalau iya, tidak ada salahnya sesekali mencoba untuk menghibur pasangan Anda dengan guyonan yang romantis.


Kalau bingung merangkai kata-kata lucu tapi romantis yang tepat, tebakan di atas bisa Anda jadikan contoh. Memang terdengar sedikit gombal, tapi percayalah, mengirimkannya pada pasangan akan membuatnya tersipu malu.


4. Hal yang Menyenangkan


Jika menunggu itu membosankan, apakah berpindah hati itu menyenangkan? Nabilah W


Sedang mengalami kerinduan mendalam pada pacar, tapi tak bisa dilepaskan karena terhalang jarak yang teramat jauh? Menjalani hubungan jarak jauh memang penuh tantangan, salah satunya menunggu kepulangannya yang terkadang membuat Anda merasa bosan.


Misal pacar Anda tak kuasa menghilangkan rasa bosannya dan ingin berpindah ke lain hati, cobalah kirimkan kata-kata lucu bikin baper ini. Bahwasannya belum tentu meninggalkan Anda membuatnya mendapatkan hal yang menyenangkan.


5. Sebuah Penderitaan


Cinta adalah pengorbanan, tapi kalo pengorbanan terus sih namanya penderitaan.


Sadar atau tidak, ketika menjalani hubungan dengan seseorang, secara tidak langsung Anda telah mengobarkan banyak hal untuknya. Salah satunya adalah waktu Anda yang bisa digunakan untuk istirahat, kini dihabiskan untuk bersamanya.


Meskipun begitu, Anda tentu melakukannya dengan senang hati karena didasari oleh rasa cinta yang membara. Tapi, kalau ia terus-terusan meminta waktu Anda, lama-lama tentu ada perasaan lelah. Jika Anda mengalami hal serupa, lebih baik kirimkan kata-kata ini biar ia tahu betapa Anda lelah berkorban terus.


Baca juga: Kumpulan Caption Keren buat Instagram tentang Motivasi, Cinta, dan Persahabatan


Kata-Kata Baper Lucu buat Mantan


Kata-Kata Lucu Baper - Hujan Bikin Galau


1. Basahnya di Pipi


Hujannya di luar, basahnya di pipi. Ternyata lagi keinget mantan.


Kata generasi milenial, hujan itu terdiri dari 99% kenangan dan 1% air. Entah bagaimana kalimat tersebut bermula, tapi mereka kerap menganggap hujan sebagai sumber rasa kegalauan.


Tidak heran, jika banyak meme-meme soal hujan yang bisa bikin baper bermunculan di media sosial, salah satunya kutipan di atas. Anda bisa menjadikannya caption di Instagram untuk menyindir mantan agar ia tahu bahwa Anda sedang merindu.


2. Mantan yang Menyesal


Di balik pria sukses, pasti ada mantan yang menyesal.


Tak bisa dipungkiri, kalau di balik pria sukses itu selalu ada wanita hebat yang selalu setia dalam mendukung dan mendoakannya. Salah satu contoh nyatanya adalah Mark Zuckerbeg yang selalu mendapatkan dukungan penuh dari sang istri. Bahkan, sebelum Mark menjadi kaya raya, istrinya setia berada di sampingnya dan memberikan semangat.


Itu hanyalah salah satu contoh kisah kesuksesan para pria yang tak lepas dari dukungan pasangannya. Kesuksesan ini tentunya sangat membanggakan pasangan, sekaligus membuat mantan-mantan mereka menyesal. Mungkin, para mantan akan berpikiran kalau saja dulu mereka tak memutuskan pria ini ketika masih proses menuju sukses.


3. Bukan Pahlawan


Mantan bukan untuk dikenang. Karena dia bukan pahlawan kemerdekaan.


Hingga detik ini, apakah Anda masih belum bisa melupakan kenangan bersama mantan? Karena sudah terlalu lama menjalin kisah asmara dan banyak kenangan manis telah terukir, Anda semakin kesulitan move on. Hal itu membuat Anda enggan untuk memulai kisah baru.


Padahal tidak seharusnya Anda terus-terusan mengingat-ingat mantan. Mungkin, benar-benar menghapusnya dari hati tidak mudah, tapi bukan berarti Anda larut dalam kesendirian dan meratapi nasib. Ingatlah selalu kata-kata bijak di atas, bahwasannya mantan tak berhak dikenang.


4. Balikan sama Mantan


Salah sekali itu enggak apa-apa, yang penting jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama, contohnya balikan sama mantan. Alitt Susanto


Katanya, manusia itu tempatnya salah dan khilaf, baik yang dilakukan secara sengaja maupun tidak. Jadi, terkadang kita masih diberi ampunan atau maaf ketika berbuat kesalahan.


Tapi, bukan berarti kita bisa mengulangi kesalahan yang sama, bukan? Misalnya saja mengajak mantan untuk merajut kisah cinta lagi dengan Anda, padahal jelas-jelas kalian dulu berpisah memang karena sudah tidak ada kecocokan. Baca dan resapi kutipan yang dikatakan Alitt Susanto ini, bahwasanya jangan sampai Anda mengulangi kesalahan dengan kembali pada sang mantan.


5. Pura-pura Melupakan


Mantan kekasih persis seperti utang, kita tidak pernah betul-betul melupakannya. Kita hanya selalu pura-pura melupakannya. M. Aan Mansyur


Pernahkah Anda memutuskan untuk meminjam uang kepada rekan terdekat demi memenuhi kebutuhan mendesak? Anda pun berjanji akan membayarnya ketika gajian tiba. Sayangnya, ada saja kebutuhan lain yang membuat Anda tak kunjung bisa membayar utang.


Bukan berarti lupa, hanya saja Anda bertingkah seolah-olah tak ada hutang padanya, pada kenyataannya Anda memang sedang tak punya uang saja. Begitu pula yang namanya mantan, Anda mungkin tak benar-benar bisa lupa, hanya saja bisa berpura-pura melupakannya.


Baca juga: Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi sebagai Suntikan Semangat dalam Mengawali Hari


Kata-Kata Baper Lucu Manakah yang Paling Anda Suka?


Demikian 15 kata-kata baper lucu yang bisa Anda kirimkan pada mantan, gebetan, pacar, dan lain-lain. Kutipan manakah yang sekiranya paling disukai dan sesuai dengan kisah Anda saat ini?


Semoga ada beberapa kutipan yang cocok dan mewakili perasaan Anda, ya! Sehingga Anda tak perlu lagi kebingungan merangkai kata-kata yang bikin baper tapi lucu untuk seseorang.


Kalau pun masih belum mendapatkan yang pas, Anda masih bisa mencari kutipan lain dalam situs PosBagus.com. Beberapa contohnya kata-kata romantis buat pacar, kata-kata gombal, hingga kata-kata lucu tentang cinta. Selamat membaca!





Nantikan terus informasi terupdate seputar Contoh Surat, Quotes, Kata-Kata dan informasi bermanfaat lainnya hanya di Ucapakankata.my.id. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow dan ikuti Ucapakankata.my.id. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama