25 Kata-Kata yang Menyentuh Hati dalam Menjalani Hidup

25 Kata-Kata yang Menyentuh Hati dalam Menjalani Hidup by Ucapakankata.my.id

Manusia memang dianugerahi oleh Sang Pencipta kemampuan untuk bisa merasa. Selama hidup, manusia tentu sudah merasakan berbagai emosi, bukan? Entah itu bahagia, sedih, marah, takut, kecewa dan lain sebagainya. Sayangnya, banyak orang kesusahan untuk mengungkapkannya lewat kata-kata. Nah, kalau Anda termasuk salah satunya, lebih baik baca kata-kata yang menyentuh hati yang terdalam pada artikel berikut ini.

Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan timbulnya emosi pada diri seseorang. Contohnya saja dari hubungan dengan keluarga, teman, dan pasangan. Atau, bisa juga diakibatkan oleh rasa frustrasi karena menghadapi realita kehidupan yang tidak sesuai dengan rencana. Semua perasaan tersebut tertuang dalam artikel kata-kata menyentuh hati yang akan Anda baca ini.



Di sini, Anda akan membaca berbagai kutipan yang menyentuh hati. Tentunya tidak hanya mengenai cinta saja, tapi juga kutipan mengenai kata-kata bijak dan kesedihan hidup.


Bagaimana? Apakah Anda sudah tidak sabar untuk membaca apa saja kata-kata menyentuh hati yang bisa dijadikan referensi? Tanpa basi-basi lagi, mari langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.



Kata-Kata yang Menyentuh Hati tentang Kehidupan


Kata-Kata yang Menyentuh Hati - Waktu Abadi, Manusia Tidak


1. Jangan Terpaksa


Tidak ada kenyamanan di hari tua untuk orang-orang yang malas di masa muda. Bob Sadino


Berbicara mengenai pekerjaan, pastinya tidak akan lepas dari pembicaraan siklus hidup. Manusia lahir, menempuh pendidikan, lalu bekerja. Meskipun terkadang merasa berat, tapi mau bagaimana lagi karena kodratnya sudah seperti itu. Lagi pula, Anda tidak mungkin akan terus menggantungkan hidup pada orangtua, kan?


Memang, ada kalanya Anda merasa sangat jenuh dengan pekerjaan dan ingin bermalas-malasan di rumah saja. Namun, kalau Anda terlalu sering merasakan hal seperti itu, ada baiknya membaca kata-kata motivasi kerja yang mungkin menyentuh hati Anda ini. Bila ingin mempunyai kehidupan yang lebih baik nantinya, sebaiknya atur mood dan jangan mudah dikalahkan oleh rasa malas Anda. Ingatlah bahwa apa yang dilakukan sekarang menentukan masa depan Anda.


2. Tetap Hargai Meski Tak Menyukai


Setiap orang berbeda, unik dengan caranya. Kamu harus menghargainya, tapi tak berarti kamu harus menyukai semuanya.


Anda mungkin sudah pernah mendengar kalau setiap orang itu unik. Setiap orang diciptakan sedemikian rupa dengan sifatnya masing-masing sehingga tak ada satu pun yang sama. Bahkan, anak kembar yang mempunyai rupa sama pun mempunyai sifat yang berbeda.


Karena unik, maka tiap individu mempunyai perbedaan masing-masing yang mungkin tidak semua orang bisa menerimanya, terutama sifat atau perilakunya. Walaupun Anda tidak menyukainya, tapi sebisa mungkin hargai mereka seperti kata-kata menyentuh hati yang tertulis di atas. Karena, hal itu juga akan menunjukkan kedewasaan Anda.


3. Kehidupan Hanya Sementara


Waktu memang abadi, tapi manusia tidak. Maka dari itu, tetap jalinlah komunikasi yang baik dengan orang-orang yang kamu sayangi.


Apa yang ada di benak Anda saat membaca kata-kata tentang kehidupan yang menyentuh hati di atas? Pikiran Anda mungkin akan langsung tertuju kepada orangtua. Apalagi, jika Anda pergi ke luar kota dan tinggal jauh dari mereka demi mengejar masa depan yang diidam-idamkan.


Urusan pekerjaan atau hal yang lainnya memang sering kali menyita waktu sehingga membuat Anda jarang menghubungi orangtua meskipun hanya sebentar saja. Namun, Anda harus ingat bahwa mereka tidak akan selamanya berada di dunia ini. Maka dari itu, sering-seringlah memberi kabar kepada orangtua daripada Anda menyesal di kemudian hari.


4. Jangan Mudah Terkecoh


Jangan mudah terkesan dengan uang, pengikut di media sosial, tingkat pendidikan, maupun status sosial. Terkesanlah dengan kemurahan hati, rasa kemanusiaan, dan kebaikan.


Di era digital ini, media sosial tidak hanya didominasi anak-anak muda saja, tetapi anak kecil hingga orangtua pun berbondong-bondong meramaikannya. Hingga tidak sadar bahwa apa yang terpampang di media sosial tersebut menjadi tolok ukur akan kepopuleran dan keberhasilan seseorang, entah itu jumlah followers-nya, jumlah likes, atau isi dari gambar yang diunggahnya.


Setiap orang memang berhak membagikan momen istimewa mereka di akun media tersebut. Tapi, kalau dengan unggahan orang lain (membuat)Anda menjadi iri, ada baiknya Anda mengintrospeksi diri. Tidak semua hal yang diunggah itu merupakan realita yang terjadi, jadi jangan mudah terkesan dengan hal semu seperti itu. Lebih baik Anda terkesan pada orang yang berbuat kebaikan karena itu susah dicari.


5. Aku tetaplah Aku


Kemarin, mungkin aku melakukan banyak kesalahan. Tapi, aku yang kemarin tetaplah aku. Hari ini, aku adalah aku dengan semua kesalahan-kesalahanku. Dan besok, aku mungkin sedikit lebih bijaksana dan itu juga aku. RM BTS


Meskipun kurang familier, tapi Anda pernah mendengar BTS, kan? Salah satu boy group asal Korea Selatan itu begitu populer karena digandrungi oleh berbagai kalangan di banyak negara. Nah, pada tanggal 24 September 2018 lalu, mereka berkesempatan untuk berpidato di acara UNICEF yang diwakili oleh sang leader, RM. Nah, kata-kata yang menyentuh hati di atas merupakan bagian dari pidatonya.


Melalui pidato tersebut mereka mengajak orang untuk tetap mencintai diri sendiri dengan mengakui kekurangan dan kesalahan yang dilakukan di masa lalu. Tidak perlu malu untuk mengakuinya karena bagaimanapun masa lalu sedikit banyak membentuk diri Anda yang sekarang ini. Namun, bukan berarti kesalahan tersebut adalah identitas Anda. Dengan mengakui kesalahan tersebut, Anda bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya.


Baca juga: Kata-Kata Mutiara Bijak Islam yang Inspiratif untuk Introspeksi dan Renungan


Kata-Kata Sedih Menyentuh Relung Hati


Kata-Kata yang Menyentuh Hati - Ibarat Melempar Batu


1. Renungkanlah


Menyakiti seseorang itu ibarat melempar batu ke laut. Kamu tidak akan pernah tahu seberapa dalam batu itu akan tenggelam.


Pada hakikatnya, manusia adalah makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri karena membutuhkan orang lain. Anda tentu sudah mengetahui mengenai fakta itu, bukan? Sayangnya, pada saat bersosialisasi, tak jarang timbul pergesekan yang entah disengaja atau tidak bisa menyakiti hati orang lain.


Seperti kata-kata bijak yang menyentuh hati di atas yang mengatakan bahwa menyakiti seseorang itu mudah dan kita tidak akan pernah tahu seberapa besar efeknya bagi orang lain. Perkataan atau perbuatan tersebut mungkin saja sepele, tapi Anda tidak akan pernah tahu seberapa dalamnya luka hati orang yang tersebut. Semoga setelah membaca kutipan ini, Anda bisa mengambil hikmah dan lebih menjaga sikap dan perkataan.


2. Tolong Catat


Jangan mengabaikan usaha seseorang untuk tetap menjalin hubungan dengan Anda. Tidak semua orang akan sepeduli itu.


Semakin dewasa, lingkup pertemanan Anda kemungkinan akan semakin mengecil. Ketika masih menempuh bangku sekolah bisa jadi teman Anda akan lebih banyak jika dibandingkan saat sudah bekerja. Ya mungkin tidak semua mengalami hal seperti itu, tapi kebanyakan orang biasanya mengalaminya.


Maka dari itu, kalau mempunyai teman atau sahabat yang tetap berusaha untuk menjalin komunikasi meskipun terpisah jarak, sebaiknya Anda juga menjaganya. Pasalnya, tidak semua orang akan peduli dan mau meluangkan waktunya untuk Anda, tepat seperti kata-kata menyentuh hati ini.


3. Berakhir Begitu Saja


Kehilangan seorang teman baik tidak akan pernah mudah. Terlebih saat kamu tidak mengerti kenapa kamu kehilangan mereka. Jay Asher, 13 Reasons Why


Pernahkah Anda tiba-tiba dijauhi oleh sahabat sendiri? Padahal sebelumnya hubungan kalian baik-baik saja. Anda kemudian menjadi bertanya-tanya apakah ada tindakan atau perkataan Anda yang mungkin menyinggungnya.


Kalau pernah mengalami hal yang demikian, sebaiknya Anda bicarakan baik-baik dengan orang yang bersangkutan. Kalau sudah diajak bicara dari hati ke hati tapi tidak ada perubahan, berarti memang kalian sudah tidak satu frekuensi lagi. Jangan menyalahkan diri Anda sendiri karena tidak bisa menjaga pertemanan dengan baik. Namanya juga hidup, tidak ada keadaan yang abadi, termasuk hubungan pertemanan.


4. Keberanian untuk Melanjutkan Hidup


Hal paling berani yang pernah kulakukan adalah tetap melanjutkan hidup saat aku ingin mati saja. Juliette Lewis


Di suatu titik, Anda pasti ada pernah merasa putus asa saat menjalani hidup. Saking beratnya, mungkin pernah terbesit di pikiran Anda untuk mengakhiri hidup berharap keputusasaan yang dirasakan akan segera berakhir.


Namun, Anda kemudian berpegang pada suatu pengharapan bahwa suatu hari nanti kehidupan akan menjadi lebih baik. Tetap melanjutkan hidup meskipun Anda adalah sebuah keberanian yang luar biasa, tepat seperti kata-kata yang menyentuh hati ini.


5. Ekspektasi yang Memberatkan


Rasanya begitu menyakitkan ketika kamu sudah melakukan yang terbaik, tapi masih belum cukup juga.


“Ekspektasi” mungkin adalah kata yang muncul di benak Anda saat membaca kata-kata sedih tentang kehidupan yang menyentuh hidup di atas. Kehidupan Anda memang tidak bisa lepas dari ekspektasi-ekspektasi orang-orang di sekitar. Terkadang, mereka malah mengharapkan sesuatu yang memberatkan Anda. Tapi, tidak ada yang bisa Anda lakukan selain berusaha untuk mewujudkannya.


Sayangnya, jika hasil yang didapat tidak sesuai, mereka akan kecewa. Padahal, mereka tidak tahu bagaimana kerasnya usaha untuk mewujudkan semua itu. Yang Anda inginkan hanyalah sedikit apresiasi, tapi mereka malah tidak menghargai usaha yang sudah Anda lakukan. Rasanya tentu saja menyakitkan, tepat seperti kata-kata kecewa yang menyentuh hati ini.


Baca juga: Kumpulan Kata-Kata Kangen dan Rindu untuk Mempererat Hubungan


Kata-Kata Cinta Mengharukan yang Menyentuh Hati


Kata-Kata yang Menyentuh Hati - Stepahine Perkins


1. Kamu Memang Istimewa


Aku hanya mau kamu tahu bahwa kamu sangat spesial. Dan satu-satunya alasan aku memberitahumu adalah karena aku tidak yakin ada yang sudah pernah memberitahumu sebelumnya. Stephen Chbosky


Ada banyak sekali bentuk perhatian yang bisa Anda berikan kepada pasangan. Tidak melulu memberinya hadiah yang mahal atau sering berlibur, kok. Ada banyak cara sederhana untuk mengungkapkannya, salah satu caranya adalah dengan memberinya ucapan yang membuat dirinya merasa spesial.


Karena, orang yang Anda cintai terkadang juga membutuhkan keyakinan dan rasa nyaman kalau kehadiran dirinya di hidup Anda sangatlah berarti. Kalau bingung menyusun kalimat yang tepat untuk mengungkapkannya, Anda bisa menggunakan kata-kata cinta yang menyentuh hati di atas untuk dijadikan inspirasi bagaimana memberi perhatian kecil kepada pasangan.


2. Susah Dijelaskan


Ya, memang ada jutaan kata dalam bahasa kita. Namun, entah mengapa tidak ada satu pun dari kata-kata itu yang dapat mendeskripsikan bagaimana perasaanku padamu. R.M. Drake


“Jatuh cinta berjuta rasanya” mungkin ada sudah begitu familier dengan ungkapan tersebut yang sejalan dengan kata-kata cinta yang menyentuh hati di atas. Namun, entah mengapa terkadang perasaan tersebut terlalu sulit untuk diungkapkan melalui kata-kata. Padahal, sebenarnya ada begitu banyak kosakata yang bisa kita gunakan untuk mengungkapkannya, kan?


Seperti kata-kata yang ditulis oleh R.M. Drake diatas, saking banyaknya perasaan cinta itu, hingga banyak kata tak mampu mewakilinya. Mungkin memang benar, tidak semua hal harus bisa diwakili dengan kata-kata, tapi cukup dirasakan saja.


3. Begitulah Seharusnya Cinta


Itu adalah cinta pada pandangan pertama, pandangan terakhir, dan pandangan selamanya. Vladimir Nabokov


Pernah membaca cerita cinta seseorang yang begitu menyentuh? Misalnya tentang kisah mengenai seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada pasangannya dan mampu mempertahankan cinta itu sampai maut memisahkan mereka.


Untuk menjalin hubungan yang manis dan awet mengandalkan cinta yang tumbuh dari pandangan pertama saja rasanya tidak cukup. Cinta tersebut sebaiknya dijaga bukan hanya saat pandangan pertama saja, tapi juga sampai akhir dan menjadi pandangnmu selamanya. Karena, seperti itulah seharusnya cinta itu. Tepat seperti kata-kata menyentuh hati untuk pacar atau pasangan yang diambil dari pengarang asal Rusia, Vladimir Nabokov ini.


4. Kamu adalah Rumahku


Bagi kita berdua, rumah bukanlah sebuah bangunan, tapi seseorang. Dan, kita akhirnya kembali ke rumah. Stephanie Perkins, Anna and the French Kiss


Saat mendengar kata rumah, mungkin yang ada di benak Anda adalah bangunan yang biasa ditinggali. Entah rumah itu bangunan milik orangtua atau pribadi yang terpenting ada bentuk fisiknya. Ya, memang tidak salah.


Namun bagi seseorang yang sudah menemukan belahan jiwanya, definisi rumah bagi mereka bisa jadi akan berbeda. Bagi mereka, mungkin belahan hatinyalah rumah mereka. Tidak peduli akan tinggal di mana pun, mereka akan tetap nyaman tinggal selama bersama dengan pasangannya.


5. Terima kasih


Aku semakin mencintaimu karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain. John Keats


Anda tentu pernah dicintai, bukan? Rasanya begitu menyenangkan dan membuat dunia menjadi lebih indah. Apalagi, setelah mengetahui kalau pasangan benar-benar tulus mencintai Anda apa adanya bukan karena ada apanya, kebahagiaan tersebut pasti berkali-kali lipat.


Nah, tidak banyak orang yang beruntung bisa memiliki orang yang seperti itu. Maka dari itu, Anda harus bersyukur bila bisa menemukan orang yang benar-benar dengan tulus mengasihi dan mencintai.


Baca juga: Kumpulan Kata-Kata Menyesal dan Minta Maaf dari Hati yang Terdalam


Kata-Kata Sedih Cinta yang Mengiris Hati


Kata-Kata yang Menyentuh Hati - Spirited Away


1. Tidak Layak Mendapat Kesempatan Kedua


Baru kali ini aku menyadari bahwa satu orang yang sama bisa menyakitimu dua kali, dengan kesalahan yang sama pula. Jodi Picoult


Saat Anda mencintai seseorang, mungkin memberikan mereka kesempatan kedua setelah melakukan kesalahan adalah hal yang wajar. Sering kali Anda malah tidak hanya kesempatan kedua, tapi juga ketiga atau keempat, berharap agar mereka bisa memperbaiki kesalahan tersebut. Namun, Anda juga perlu ingat bahwa tidak semua orang berhak untuk mendapatkan kesempatan tersebut sekalipun dia adalah orang yang Anda cintai.


Pasalnya, dia bisa melakukan kesalahan yang sama dan berpikir pasti akan terus dimaafkan. Kalau sudah begitu, nanti malah Anda sendiri yang kecewa dan sakit. Maka dari itu, jika sekiranya Anda sudah tidak mau, ya sudah. Karena memberikan kesempatan kedua untuk seseorang bisa saja berarti Anda memberinya kesempatan untuk menyakiti Anda untuk yang kedua kali.


2. Saling Menjauh


Kita berdua mungkin punya kesamaan, kita sedang berlari. Aku berlari menuju sesuatu. Kamu berlari menjauhi sesuatu. Ahmad Fuadi, Rantau 1 Muara


Untuk menjalin hubungan dengan seseorang memang membutuhkan perjuangan. Hal tersebut tidak akan menjadi masalah jika orang tersebut juga mempunyai perasaan yang sama. Namun jika tidak, pasti hanya akan menimbulkan perasaan luka. Perjuangan Anda pun hanya akan berakhir sia-sia karena ketika Anda berusaha, si dia pasti akan menolaknya.


Tepat seperti kata-kata menyentuh hati yang diambil dari novel Rantau 1 Muara karangan Ahmad Fuadi ini. Sayangnya, cinta memang tidak bisa dipaksakan, kan? Mungkin, dia bukan jodoh Anda. Tidak perlu berkecil hati, karena di luar sana Tuhan pasti sudah menyiapkan jodoh yang tepat untuk Anda.


3. Memohon untuk Dicintai


Hal paling menyedihkan yang pernah kulakukan adalah memohon seseorang untuk mencintaiku seperti aku dengan segenap hati mencintai mereka.


Mencintai dan dicintai adalah anugerah yang bisa dirasakan oleh manusia. Sayangnya, tidak semua orang bisa beruntung mendapatkan pasangan yang kadar cintanya sama besar dengan dirinya. Malah, banyak juga orang yang terlalu mencintai pasangannya dan tidak mendapatkan cinta yang sama besarnya.


Kalau berada di posisi tersebut, apa yang akan Anda lakukan? Tetap bertahan atau pergi supaya mendapatkan pasangan yang lebih baik?


4. Cinta dalam Hati


Perempuan, kau pasti tahu sakitnya cinta yang tak terkatakan. Cinta yang hanya mampu didekap dalam bungkam, kata orang bahkan diam berbicara. Asma Nadia


Apa pendapat Anda mengenai cinta yang hanya disimpan dalam hati saja? Dibanding pria, sepertinya lebih banyak perempuan yang mengalaminya. Semua ini tidak terlepas dari mindset kalau laki-laki haruslah maju duluan dan wanita hanya menunggu.


Nah, kalau sudah seperti itu, sampai kapanpun si laki-laki tidak akan pernah mengerti bagaimana perasaannya, kan? Anda sebagai perempuan tidak harus selalu harus pasif, kok. Misalnya saja, Anda bisa saja melemparkan kode kepada pujaan hati mengenai perasaan Anda.


5. Usaha yang Sia-Sia


Akhirnya, aku mendapatkan sebuah buket dan itu merupakan hadiah selamat tinggal. Sangat menyedihkan. Spirited Away


Pernahkah Anda mendapatkan sebuah buket bunga dari seseorang yang sangat berarti dalam hidup Anda? Saat menerimanya, Anda tentu merasa bahagia sekali. Pasalnya, buket bunga merupakan salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang.


Tapi, jika buket yang diterima tersebut merupakan hadiah selamat tinggal, hati Anda pasti akan merasakan sakit yang amat dalam. Bagaimana tidak? Seseorang yang Anda cintai sudah tidak mau berhubungan lagi dengan Anda dan menghadiahi sebuah bunga sebagai hadiah perpisahan. Miris sekali.


Baca juga:Kumpulan Motto Hidup Singkat tapi Bermakna Dalam


Caption Menyentuh Hati untuk Diri Sendiri


Kata-Kata yang Menyentuh Hati - Jangan Diambil Pusing


1. Tidak Usah Dipikirkan


Jangan terlalu memusingkan orang-orang di masa lalu. Ada alasan mengapa mereka tidak lagi ada di masa depanmu.


Apakah Anda masih terbayang-bayang masa lalu dan sulit sekali untuk move on? Cobalah untuk terapkan kata-kata menyentuh hati yang cocok dijadikan caption ini. Tidak mudah memang, tapi kalau tidak dicoba tentu tidak akan bisa, kan?


Sesekali teringat kenangan memang tidak apa-apa, itu wajar saja. Namun, jangan sampai hal tersebut terus membayang-bayangi dan memperlambat langkah Anda untuk terus maju. Karena pada akhirnya, Anda sendiri yang akan rugi.


2. Dengarkan Suaramu


Waktu untuk sendirian adalah saat aku menjaga jarak dari suara-suara dunia sehingga aku dapat mendengarkan suara milikku sendiri.


Terlalu banyak mendengarkan perkataan orang lain itu tidaklah bagus. Hal itu sering kali membuat Anda kehilangan apa yang sebenarnya diinginkan. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk kembali menemukan keinginan terpendam Anda adalah dengan adalah dengan menghabiskan waktu dengan diri sendiri, seperti apa yang tertulis dalam kata-kata untuk diri sendiri yang menyentuh hati ini.


Namun, bukan berarti Anda tidak menerima masukan atau saran dari orang lain, ya! Pintar-pintarlah untuk memilah mana saran dan kritik yang membangun dan mana yang hanya membuat Anda terbebani. Tidak usahlah selalu mengikuti kata-kata orang jika tidak sejalan dengan prinsip hidup Anda.


3. Bayar Hutang pada Diri Sendiri


Kamu berhutang kepada dirimu sendiri mengenai cinta yang kamu berikan secara gratis untuk orang lain.


Ketika mencintai seseorang, Anda tentu mau melakukan apa saja untuk membuatnya bahagia, kan? Bahkan, ada pula yang tidak mempedulikan diri sendiri dan terus mengutamakan pasangannya itu. Namun setelah orang itu menghilang, Anda mungkin akan sedikit kehilangan arah dan merasa hidup tidak ada gunanya lagi.


Tapi, perlu diingat bahwa hidup Anda akan terus berjalan dengan atau tanpanya. Lantas, kenapa tidak mencoba untuk mencintai diri sendiri dulu karena Anda pantas mendapatkannya. Jika Anda bisa memberikan cinta tersebut secara gratis pada orang lain, kenapa sangat sulit untuk melakukannya untuk diri sendiri?


4. Bahagia dengan Dirimu Sendiri


Mr. Bean mengajarkan sebuah hal penting dalam hidup, yaitu untuk menikmati kebersamaan dengan dirimu sendiri daripada mengharapkan seseorang untuk membuatmu bahagia.


Siapa, sih, yang tidak tahu Mr. Bean? Salah satu tokoh ikonik yang lucu itu memang begitu terkenal yang filmnya diputar di banyak negara. Saking populernya, bahkan tokoh tersebut sampai ada versi animasinya.


Meskipun film Mr. Bean terkenal dengan unsur komedi yang bisa meredakan stres, tapi ada hal menarik lain yang bisa Anda ambil pelajaran. Salah satunya adalah tidak menggantungkan kebahagiaan pada orang lain, tapi diri sendiri seperti Mr. Bean yang selalu mengandalkan dirinya sendiri.


5. Biarkan Berjalan Apa Adanya


Kamu tidak harus selalu mempunyai rencana. Terkadang, kamu hanya perlu menghirup udara lalu melepaskan, dan lihat apa yang terjadi.


Setiap orang pasti sudah menyusun rencana-rencana untuk membangun kehidupan yang lebih baik di masa depan, mungkin Anda termasuk salah satunya. Setelah membuat rencana itu, Anda tentu melakukan berbagai cara untuk mewujudkan rencana tersebut. Hingga terkadang merasa tertekan saat tidak mendapatkan hasil yang diinginkan.


Jika Anda sedang berada di situasi yang demikian, tarik nafas dan relaks sebentar. Anda mungkin sudah gagal, tapi setidaknya Anda sudah berusaha sekuat tenaga. Tenangkan diri karena Anda masih bisa memperbaikinya esok hari. Yang terpenting jangan menyerah dan jangan lupa berdoa supaya semesta ikut mendukung kesuksesan Anda.


Baca juga: Ungkapkan Isi Hati Anda dengan Kata-Kata yang Bikin Baper Ini


Sudah Puas Membaca Kumpulan Kata-Kata yang Menyentuh Hati di Atas?


Demikianlah 25 kata-kata menyentuh hati yang bisa Anda baca di PosBagus ini. Dari beberapa kutipan di atas, adakah yang membuat Anda tersentuh dan memandang hidup dengan sudut pandang yang berbeda? Semoga ada, ya!


Selain kutipan yang menyentuh hati di atas, Anda juga bisa membaca artikel mengenai kata-kata yang tidak kalah bagusnya. Beberapa di antaranya adalah kata-kata tentang patah hati, motivasi kerja dan hidup, persahabatan, dan kegalauan hati.


Tidak hanya tentang kutipan, Anda juga bisa membaca artikel menarik mengenai dunia kuliner dan tempat wisata. Kalau Anda juga ingin mengendurkan syaraf dengan membaca hal-hal yang lucu, PosBagus juga menyediakannya, lho.





Nantikan terus informasi terupdate seputar Contoh Surat, Quotes, Kata-Kata dan informasi bermanfaat lainnya hanya di Ucapakankata.my.id. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow dan ikuti Ucapakankata.my.id. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

*

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama